Uncategorized

Toyota Avensis Tujuh Seater

Summary

Perusahaan Toyota, juga dikenal sebagai Toyota Motor Corporation didirikan pada tanggal 28 Agustus 1937. Ini adalah produsen mobil terbesar dan juga dalam penjualan. Toyota Avensis adalah salah satu kendaraan 7 tempat duduk yang sangat stylish dan trendi. Memiliki mobil ini […]

Perusahaan Toyota, juga dikenal sebagai Toyota Motor Corporation didirikan pada tanggal 28 Agustus 1937. Ini adalah produsen mobil terbesar dan juga dalam penjualan. Toyota Avensis adalah salah satu kendaraan 7 tempat duduk yang sangat stylish dan trendi. Memiliki mobil ini pasti akan menarik perhatian para penonton. Apa yang membuat tujuh kursi ini begitu bagus? Yuk simak fitur-fiturnya di bawah ini.

Fitur:

Kendaraan mewah tujuh tempat duduk ini memiliki postur yang sangat ramping dan atletis. Mobil itu menurut pepatah bahwa kesan pertama bertahan selamanya. Kesan pertama terlihat dari eksterior SUV mewah 7 tempat duduk. Avensis memiliki bentuk yang banyak dipahat untuk memberikan kemudahan manuver bersama dengan gril depan terpisah yang memberi kita rasa kenikmatan. Salah satu fitur uniknya adalah lampu depan Bi-Xenon dengan AFS atau Adaptive Front light lighting System. Fitur ini secara otomatis memutar lampu depan ke arah mobil berbelok dan memberikan pencahayaan yang lebih baik di tikungan jalan. Pada interiornya, ia memiliki sistem penerangan meter optitron yang menerangi meteran dan membantu dalam pembacaan meteran dengan mudah. Mobil mewah Toyota Avensis 7 tempat duduk ini juga memiliki sistem tempat duduk pengemudi superior yang memungkinkan pengemudi duduk dengan lebih nyaman dan pengendaraannya tidak buruk.

Spesifikasi:

Kendaraan Toyota Avensis 7 tempat duduk ini menggunakan bahan bakar bensin. Ini memiliki perpindahan 1589 cc. Ia memiliki sistem injeksi bahan bakar listrik. Ini memiliki mesin T180. Kecepatan maksimumnya adalah 195 km / jam.

Pengantar:

Perusahaan Toyota, juga dikenal sebagai Toyota Motor Corporation didirikan pada tanggal 28 Agustus 1937. Ini adalah produsen mobil terbesar dan juga dalam penjualan. Toyota Avensis adalah mobil 7 tempat duduk yang sangat stylish dan trendi. Memiliki mobil ini pasti akan menarik perhatian para penonton. Apa yang membuat Toyota Avensis tujuh tempat duduk begitu baik? Yuk simak fitur-fiturnya di bawah ini.

Fitur:

Kendaraan mewah tujuh tempat duduk Toyota Avensis ini memiliki postur yang sangat ramping dan atletis. Mobil itu menurut pepatah bahwa kesan pertama bertahan selamanya. Kesan pertama terlihat dari eksterior SUV mewah Toyota Avensis 7 tempat duduk. Avensis memiliki bentuk yang banyak dipahat untuk memberikan kemudahan manuver bersama dengan gril depan terpisah yang memberi kita rasa kenikmatan. Salah satu fiturnya yang sangat unik adalah ia memiliki lampu depan Bi-Xenon dengan AFS atau Adaptive Front light lighting System. Fitur ini secara otomatis mengubah lampu depan ke arah mobil berbelok dan memberikan pencahayaan yang lebih baik di tikungan jalan. Pada interiornya, ia memiliki sistem penerangan meter optitron yang menerangi meteran dan membantu dalam pembacaan meteran dengan mudah. Mobil mewah Toyota Avensis 7 tempat duduk juga memiliki sistem tempat duduk pengemudi superior yang memungkinkan pengemudi duduk dengan lebih nyaman dan pengendaraannya tidak buruk.

Spesifikasi:

Kendaraan Toyota Avensis 7 tempat duduk ini menggunakan bahan bakar bensin. Ini memiliki perpindahan 1589 cc. Ia memiliki sistem injeksi bahan bakar listrik. Ini memiliki mesin T180. Kecepatan maksimumnya adalah 195 km / jam.

Pro dan kontra:

Promo Toyota Riau – Toyota Avensis tujuh tempat duduk yang bergaya adalah mesin D-4D yang sangat andal dan kualitas pembuatan yang sangat baik. Tapi, di sisi lain suara anginnya banyak saat ngebut dan berbobot banyak. Namun secara keseluruhan Toyota Avensis 7 seater ini karena tampilannya yang stylish dan handling yang baik membuatnya layak untuk dibeli. Seperti yang mereka katakan: ambillah untuk mempercayainya.