Tips Menggunakan Pewangi Pakaian Untuk Setrika Laundry

Karena banyak yang bisnis laundry, membuat persaingan semakin ketat. Anda harus cermat untuk mempertahankan kualitas bisnis supaya tidak kalah saing. Hal yang paling penting adalah produk kebersihan dan penggunaan pewangi pakaian untuk setrika laundry yang berkualitas. Aroma pewangi laundry yang berkualitas pastinya akan tahan lama daripada pewangi biasa. Supaya wangi tahan lama sebaiknya Anda mengikuti tips berikut ini.

Tips Menggunakan Pewangi Pakaian Untuk Setrika Laundry

Penggunaan pewangi laundry harus dilakukan dengan benar agar aroma pewangi tahan lama.

Hindari Mencampur Pewangi Laundry dengan Air

Jika pewangi pakaian untuk setrika laundry dicampur dengan air hanya akan menambah kelembaban pada pakaian, hal ini akan memberi efek bau apek.

Pakaian dalam Keadaan Kering

Setelah pencucian selesai pastikan menjemur pakaian hingga kering dan tidak lembab. Karena pewangi laundry bentuknya cair, jika pakaian dalam keadaan lembab maka penggunaan pewangi membuat pakaian bertambah lembab.

Menggunakan Pewangi Tanpa Meninggalkan Noda

Hal ini merupakan faktor penting dalam penggunaan pewangi laundry dengan benar. Hal ini sangat penting agar pelanggan tetap bertahan dengan bisnis laundry Anda.

Menggunakan Semprotan yang Tepat

Semprotan juga sangat berpengaruh untuk kualitas laundry Anda. Jika terlalu banyak dan cair akan meningkatkan kelembaban pada pakaian. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan semprotan pewangi laundry yang bisa mengeluarkan cairan seperti buih.

Menjaga Jarak Penyemprotan

Menjaga jarak penyemprotan jangan dilakukan terlalu dekat dengan pakaian yang sudah siap untuk dikemas. Jarak yang baik adalah sekitar 20 hingga 30 cm, jika terlalu jauh akan menyebabkan pewangi laundry tidak tahan lama.

Tips Memilih Pewangi Laundry

pewangi pakaian untuk setrika laundry

Pewangi laundry yang berkualitas pastinya memiliki ciri khas. Berikut mencari pewangi laundry yang berkualitas.

Tidak Meninggalkan Noda

Pewangi yang berkualitas pastinya berasal dari bahan yang berkualitas juga, seperti Solvent, Fixative dan bibit pewangi. Lalu takaran pada pembuatan nya juga harus sesuai agar tidak meninggalkan noda.

Aroma Pewangi Laundry Tahan Lama

Pewangi laundry yang berkualitas pastinya menggunakan bahan Fixative yang berkualitas serta takaran yang pas agar hasilnya tahan lama.

Bahannya Aman

Bahan yang digunakan harus agar tidak menimbulkan alergi dan lainnya.

Warna Larutan Terang

Warna yang relatif cerah menjelaskan bahwa pewangi laundry ini berkualitas. Saat menggunakan pewarna yang terlalu pekat bisa meninggalkan noda pada pakaian.

Manfaat Menggunakan Jasa Laundry

Banyak orang yang menggunakan jasa laundry karena na harganya terjangkau dan tidak perlu mencuci serta setrika karena bajunya diterima bisa langsung digunakan atau disimpan lemari. Tetapi kebanyakan orang yang menggunakan jasa laundry mempunyai keuntungan tersendiri. Karena pakaian yang dilaundry jauh lebih wangi dan tahan lama daripada mencuci sendiri.

Jika mencuci pakaian sendiri pewangi tidak bisa tahan lama dan pasaran, sehingga saat digunakan sebentar aroma pewangi akan hilang walaupun disimpan dalam lemari.

Itulah tips pewangi pakaian untuk setrika laundry yang yang berkualitas serta cara menggunakannya.