Uncategorized

Tips Memilih Paket Internet XL Terbaik

Summary

Cara registrasi kartu XL – Provider XL menyediakan banyak pilihan paket data murah untuk memenuhi kebutuhan internet Anda. Jadi Anda tidak perlu bingung memilih paket mana yang akan Anda gunakan. Untuk tahu macam-macam paket data Murah XL, Anda bisa menggunakan […]

Cara registrasi kartu XL – Provider XL menyediakan banyak pilihan paket data murah untuk memenuhi kebutuhan internet Anda. Jadi Anda tidak perlu bingung memilih paket mana yang akan Anda gunakan. Untuk tahu macam-macam paket data Murah XL, Anda bisa menggunakan aplikasi BebasBayar.

Contoh sederhana adalah bila Anda membutuhkan paket yang tidak terlalu besar Anda bisa paket data XL HotRod 800 MB atau XL data Combo XTRA S dengan kuota 1,5GB. Dengan kuota tersebut, Anda bisa chatting atau browsing dan mengakses media sosial seperlunya dan pastinya harganya tidak terlalu mahal.

Namun, jika Anda termasuk orang yang senang browsing tentu Anda membutuhkan daftar paket XL murah dengan kuota yang lebih besar. Anda bisa memilih paket HotRod 6GB, atau pilih paket Combo XTRA M dengan kuota 12GB dan Xtra L 19GB. Untuk harga paket data XL murah bisa Anda cek langsung di aplikasi BebasBayar dari koinx.id.

Cara cek dan beli paket data XL murah di bebasbayar :

Buka aplikasi BebasBayar
Login menggunakan no hp dan pin, apabila belum daftar silahkan DAFTAR GRATIS!
Masuk ke menu Pulsa
Masukkan Nomor XL Anda
Pilih paket yang ingin dibeli.

Tips Menghemat Paket Internet XL

Anda merasa kuota internet terasa cepat habis? Mungkin Anda memakainya dengan boros sehingga tanpa disadari Paket Internet XL yang harusnya berlaku selama 30 hari jadi cepat habis. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghemat kuota:

1. Manfaatkan fasilitas Wi-Fi

Saat berada di tempat umum seperti restoran, kampus, kantor, atau taman, manfaatkan jaringan Wi-Fi yang tersedia di tempat tersebut. Rata-rata sekarang hampir semua tempat umum menyediakan Wi-Fi bagi para pengunjungnya. Dengan mengakses internet menggunakan Wi-Fi, maka pemakaian paket internet XL Anda pun jadi lebih hemat.

2. Gunakan fitur penghematan data

Berbagai browser kini sudah menyediakan fitur penghematan data. Cara kerja fitur ini adalah menekan konsumsi data saat Anda sedang browsing, terutama konten yang mengandung gambar atau video.

3. Setel penggunaan data

Anda bisa menyetel penggunaan data. Hal ini untuk mengantisipasi pemakaian yang melebihi kuota. Misalnya, Anda bisa mengatur penyetelan penggunaan data internet dalam jangka waktu mingguan atau bulanan.

Adanya batas penyetelan penggunaan data ini dapat menjadi pengingat di saat Anda sedang asyik internet-an. Dengan adanya batas penggunaan data, tentu Anda akan jadi lebih hemat sehingga paket internet XL Anda tak cepat habis.