blogging
  1. Temukan Niche Anda.

Apa artinya ini?

Ini berarti memutuskan aspek apa yang ingin Anda fokuskan, Anda dapat memilih untuk menjadi blogger gaya hidup, blogger hiburan, blogger makanan, blogger kesehatan, blogger mode, atau politik, dll. Daftarnya sebenarnya tidak ada habisnya, jadi mana yang cocok untuk Anda temukan dan miliki.

Ini untuk membantu Anda menonjol karena Anda baru memulai dan juga membantu Anda mengembangkan pembaca Anda.

Blogging merupakan teknik pemasaran online yang seharusnya juga dilakukan oleh brand yang ingin hadir di pikiran khalayak dengan harga yang murah.

Kemudian, setelah blog Anda mendapatkan daya tarik yang cukup, Anda sekarang dapat mulai membuat blog tentang topik lain yang Anda sukai.

  1. Tulis tentang apa yang dicari orang.

Ini berarti tidak hanya cukup dengan memikirkan topik yang ingin Anda tulis, tetapi apakah orang-orang mencari informasi itu dan apakah kata-kata itu yang mereka gunakan dalam pencarian mereka.

Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan alat penelitian kata kunci, ada banyak versi berbayar dan gratis di luar sana tetapi Anda dapat mulai dengan menggunakan alat penelitian kata kunci Google untuk menghasilkan ide.

Dengan cara ini kita bisa juga menawarkan Jasa PBN Murah saat ada yang membutuhkan link berkualitas dari website kita.

  1. buat konten yang selaras dengan maksud pencarian.

Bagaimana saya bisa mengetahui maksud pencarian? Kami mencari tahu ini menggunakan Google, karena Google bekerja untuk menunjukkan hasil yang paling relevan, Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Lihat saja 10 hasil teratas untuk topik yang Anda pilih, dan lihat jenis halaman apa yang saat ini diberi peringkat dan bagaimana tajuk utama ditulis.

Ini akan memudahkan kita untuk mendapatkan ranking website di hasil pencarian Google.

  1. Buat konten referensi yang layak.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:

Apakah konten (artikel) Anda unik?

Apakah Anda mempresentasikan ide, pendapat, atau sudut pandang yang tidak pernah dibicarakan atau dibicarakan orang lain secara berbeda dengan perspektif lain?

Apakah orang akan mengutip, mengutip, atau menautkan ke artikel Anda?

Akankah orang-orang berbagi dan membicarakannya?

Jika jawabannya ya, maka Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Jika tidak, maka Anda harus kembali ke meja tulis.

  1. Tulis tajuk berita yang luar biasa dan menarik.

Orang kemungkinan akan membaca blog Anda jika judul Anda menarik atau menarik karena kebanyakan orang menemukan konten melalui pencarian di media sosial.

Coba anda pelajari beberapa pembahasan disini: https://girlsintechla.org/tips-pemasaran-saran-dari-penulis-pengalaman-12-tahun/

Itu tidak berarti bahwa Anda harus menulis headline click-bait tetapi Anda harus memahami cara kerja headline sehingga ketika orang melihat headline Anda, mereka ingin membaca keseluruhan artikel.

  1. Mintalah umpan balik.

Ini sangat penting. Ini membantu tulisan Anda menjadi lebih baik dan juga dapat membantu Anda tumbuh sebagai penulis.

Jika Anda menulis dengan sekelompok orang, ketua tim atau semua orang selalu dapat saling memberi umpan balik tentang hal-hal yang telah mereka tulis dan jika tidak, Anda selalu dapat meminta umpan balik dari pembaca Anda atau dari penulis lain di Anda. niche, dengan begitu Anda selalu terbuka untuk koreksi dan pertumbuhan.

  1. Jangkau blogger lain.

Ini adalah sesuatu yang saya masih bekerja pada diri saya sendiri. Karena kita semua bisa sepakat bahwa blogging adalah kerja keras yang bisa jadi menantang, maka kita harus selalu siap untuk mengambil semua bantuan yang bisa kita dapatkan.

Itu selalu yang terbaik untuk menjangkau dan membentuk hubungan satu sama lain. Mereka dapat memberikan saran, menawarkan bantuan, menyumbangkan wawasan, mempromosikan Anda, atau menautkan ke Anda—dan mereka dapat membagikan konten Anda dengan pengikut mereka dan Anda dapat saling mempromosikan diri.

By Mbah Jago

Tertarik dan berminat sekali dengan topik-topik seputar Digital Marketing dan topik terkait lainnya. Anda bisa mengunjungi Salman.Agency untuk mendapatkan informasi tambahan