Glamping di bali

Siapa yang suka tinggal di tempat yang unik saat liburan? Pikirkan tentang glamping di Bali dengan orang yang Anda cintai. Glamping adalah jenis berkemah mewah di tengah alam. Ini adalah cara untuk terhubung dengan alam tanpa harus mengorbankan kenyamanan.

Di Bali, ada banyak tempat glamping yang indah di mana Anda bisa tidur dengan nyaman. Ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, terutama bagi Anda yang menyukai petualangan.

Begini Cara Mendapatkan Pengalaman Glamping Hemat

Ketika mendengar kata “glamping”, Anda mungkin menganggapnya sebagai liburan yang mewah. Bahkan, Anda bisa mendapatkan pengalaman glamping yang nyaman dengan budget di bawah Rp 3 juta. Apakah Anda penasaran? Simak tips kami di bawah ini!

Terbang dari Jakarta ke Bali

Jika Anda berangkat dari Jakarta, Anda bisa naik pesawat ke Bali. Anda juga dapat mengemudi, tetapi itu akan memakan waktu lama. Anda dapat membeli tiket pulang pergi seharga Rp 947.200*

Sementara untuk transportasi ke lokasi glamping, lebih baik menggunakan mobil rental saja. Walaupun ada sewa mobil bali lepas kunci. Sebaiknya gunakan laynaan sopir saja. Karena setelah itu anda tidak perlu bayar mereka untuk waktu yang lama.

Pilih Situs Glamping Favorit Anda

Di Bali banyak sekali pilihan tempat glamping dengan berbagai harga dan fasilitas. Jika Anda mencari yang terjangkau, Anda dapat melihat daftar kami:

  1. Menginap Terjangkau di Ubud Tropical Glamping

Mari kita mulai dengan Ubud Tropical Glamping, akomodasi terjangkau yang terletak di tempat yang tenang di Bali. Anda akan terkejut dengan pesona alam yang ditawarkan. Anda akan dapat merasa lebih dekat dengan alam.

Desain penginapan ini sangat Instagramable. Buat kamu yang suka selfie, tempat ini punya banyak spot foto yang pas! By the way, sesuatu yang Anda harus tahu juga. Di tempat glamping ini fasilitasnya setara dengan hotel, luar biasa bukan?

Kamar luas dan fasilitas lengkap. Selain itu, Anda bisa pergi ke kolam renang untuk bermain dan bersantai. Setelah Anda selesai melakukan aktivitas yang menyenangkan, luangkan waktu di restoran untuk menikmati makanan lezat.

  1. Berkemah di tepi Danau di N’jung Bali Camp

Ada lebih banyak pilihan tempat glamping dengan suasana berbeda! Anda bisa glamping dengan pemandangan danau dan pegunungan di N’jung Bali Camp. Tempat glamping yang terletak di Kintamani ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga!

Yang istimewa dari N’jung Bali Camp adalah terdapat ruang tamu berupa taman dengan rerumputan hijau yang cocok untuk piknik dan pesta BBQ. Tempat ini juga dilengkapi dengan kursi taman untuk makan bersama dengan orang tersayang.

Aktivitas seru lainnya yang bisa kamu lakukan adalah memancing di danau! Ini adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama, menghabiskan waktu dan bersenang-senang bersama!

  1. Bersantai di Glamping Damarwidi, Lebih dari Berkemah

Ingin merasakan sensasi tidur di tenda konvensional yang nyaman? Pesan penginapan Anda di tenda Glamping Damarwidi di mana Anda bisa mendapatkan kasur, selimut, bantal, dan colokan listrik. Sempurna untuk jiwa petualang seperti Anda!

Dari segi fasilitas, ada juga dapur dan kamar mandi bersama, bahkan hammock untuk bersantai! Nah, jika Anda bertanya-tanya tentang pemandangan. Jangan khawatir, Anda bisa menikmati pemandangan sawah hijau yang luas di depan Anda! Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menyegarkan pikiran Anda!

  1. Menginap di Kaldera Alam Kintamani, Nikmati Sensasi Glamping di Bukit

Berikutnya dalam daftar, Alam Kaldera Kintamani, tempat alam bertemu peradaban. Menginap di tempat ini tidak akan menguras dompet Anda karena hanya dengan sekitar Rp 400.000, Anda sudah bisa menikmati bermalam di sana!

Tempat glamping ini terletak di lembah Kintamani. Jadi, Anda bisa membayangkan bangun dengan suara kicau burung dan kabut pagi.

Kamar juga nyaman dan luas serta kasur empuk. Fasilitas lain yang disediakan termasuk dapur dan fasilitas barbekyu~

Owh ya, untuk anda yang kesulitan booking rental mobil, mungkin bisa mencoba layanan yang ditawarkan oleh balibijacarrental.com

 

By Mbah Jago

Tertarik dan berminat sekali dengan topik-topik seputar Digital Marketing dan topik terkait lainnya. Anda bisa mengunjungi Salman.Agency untuk mendapatkan informasi tambahan