Uncategorized

Siapa yang Membuat Review Generator Rumah Terbaik

Summary

Generator cadangan darurat untuk rumah atau kantor kecil tersedia dalam tiga jenis – bertenaga bensin (atau, dalam beberapa kasus, bertenaga diesel), lpg (gas propana cair), atau gas alam. Masing-masing memiliki keunggulan tertentu.   Satu-satunya cara pasti untuk memastikan bahwa diri […]

Generator cadangan darurat untuk rumah atau kantor kecil tersedia dalam tiga jenis – bertenaga bensin (atau, dalam beberapa kasus, bertenaga diesel), lpg (gas propana cair), atau gas alam. Masing-masing memiliki keunggulan tertentu.

 

Satu-satunya cara pasti untuk memastikan bahwa diri sendiri akan memiliki generator yang dapat dioperasikan selama pemadaman listrik adalah dengan menggunakan generator bertenaga bensin. Banyak orang berpikir bahwa generator gas alam adalah pilihan yang lebih baik; namun, jika ada gangguan pada saluran utama gas, utilitas mungkin harus mematikan gas alam – dalam beberapa kasus, seluruh masyarakat tidak akan mendapatkan gas alam selama badai atau peristiwa mengganggu lainnya. Hal ini membuat siapa pun yang memiliki generator gas alam tidak dapat menggunakan generatornya hingga saluran utama gas, dll. Diperbaiki. Dengan cara yang sama, pemadaman listrik yang tersebar luas dapat mencegah perolehan lpg lebih lanjut karena tempat penebangan kayu, dll. Yang memompa lpg mungkin akan keluar dari listrik dan tidak dapat memasok lpg sampai daya umum pulih.

Di sisi lain, generator bertenaga bensin dapat digunakan kapan saja – ia menyediakan skenario swasembada di mana, selama ada pasokan bensin tambahan yang memadai, generator dapat digunakan terlepas dari gas alam atau batasan lpg. Tidak perlu menyimpan gas dalam jumlah tak terbatas – akal sehat berlaku. Seharusnya juga tidak ada kekhawatiran dalam menyimpan beberapa gas ekstra di dalam, misalnya, kaleng 5 galon berkualitas baik – mobil biasanya diparkir di tempat dan dengan sendirinya akan berisi sekitar 20 galon bensin di tangkinya.

Sistem gas alam seluruh rumah yang berkualitas memiliki satu keunggulan yang jelas. Jika semuanya sama, sistem akan memulai secara otomatis saat listrik padam – tidak ada yang perlu hadir untuk memastikan hal ini terjadi. Jadi, jika, misalnya, Anda sering bepergian, ini adalah pertimbangan langsung. Tentu saja, seperti hal lain dalam hidup, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar – sistem gas alam berkualitas baik (Kohler) biasanya berharga $ 12.000 hingga $ 15.000 (beberapa bisa lebih tinggi). Itu adalah investasi yang cukup besar untuk rata-rata orang – terutama ketika orang menganggap bahwa generator bensin kualitas premium (Honda membuat yang terbaik!) Seukuran rumah biasa biasanya dapat dipasang sup-to-kacang seharga sekitar $ 6.000. Tentu saja, generator yang lebih kecil harganya lebih murah.

Dalam menentukan ukuran generator untuk penggunaan di rumah atau kantor, prosedurnya adalah menjumlahkan semua kebutuhan listrik yang penting – perlu diingat bahwa beberapa jenis produk memiliki lonjakan awal yang biasanya dua hingga tiga kali watt yang sebenarnya. Misalnya, pompa bah rata-rata dapat bekerja pada 800 watt; Tapi, butuh sekitar 2.000 watt untuk memulai. Tanpa mengetahui lonjakan awal pada berbagai produk, orang mungkin akan menganggap terlalu kecil ukuran generator darurat.

Secara umum, sebagian besar rumah dengan pompa bah, lemari es, dan sistem pemanas biasa akan mendapatkan keuntungan dari generator 5.000 watt. Dalam beberapa tahun terakhir – karena penggunaan listrik yang meningkat (satu lemari es, satu freezer, mungkin dua pompa bah, dll.), Generator 6.500 watt lebih disukai. Jika tidak ada pompa bah; maka generator sekecil 3.000 watt bisa dipilih.

Merek genset sangat penting karena akan menentukan antara lain kualitas listrik yang disediakan oleh genset tersebut. Banyak / sebagian besar toko besar atau generator internet yang dijual bebas sebagian besar menggunakan komponen Cina. Perbaikan ketersediaan suku cadang tidak hanya menjadi pertimbangan utama, tetapi keluaran listrik dari generator inilah yang disebut sebagai “listrik kotor”. Jenis keluaran listrik ini cenderung merusak atau merusak segala sesuatu yang memiliki kepekaan terhadap fluktuasi listrik. Jadi, sirkuit dalam sistem pemanas, lemari es, microwave dan, tentu saja, TV, komputer, modem, dll. Kemungkinan besar akan “dihisap” oleh generator semacam itu. Jika seseorang harus mengganti lemari es atau TV plasma layar lebar, atau, memperbaiki sistem pemanas – perbedaan harga antara generator berkualitas baik dan generator berkualitas buruk baru saja dijembatani.

Ada juga pertimbangan kebisingan. Generator berkualitas baik sangat sunyi; generator barang dagangan massal sangat bising. Kenapa ini? Ini adalah ilustrasi lebih lanjut tentang perbedaan kualitas.

Selain itu, pertimbangan utama lainnya adalah penggunaan bahan bakar. Beberapa generator Honda, misalnya, dapat bekerja hingga 12 jam per galon bahan bakar. Generator tipe toko kotak besar mungkin menggunakan satu galon per jam.

Honda membuat generator darurat portabel terbaik di dunia, dan, saat artikel ini ditulis pada tahun 2013, menikmati prestise ini selama lebih dari dua dekade. Perlu dicatat bahwa Honda membuat seri generator yang berbeda – yaitu, seri utilitas / tingkat awal, seri industri, dan seri EM dan UE untuk daya cadangan.

Generator seri Honda EU memberikan tingkat perlindungan terbaik untuk penggunaan di rumah atau kantor saat listrik padam. Tingkat teknik yang digunakan dalam generator semacam itu tidak tertandingi. Keluaran kualitas kelistrikan dari Honda i-series UE adalah apa yang disebut dalam industri generator sebagai “komputer-bersih”. Ini memastikan bahwa tidak akan ada kerusakan apa pun bahkan pada perangkat elektronik yang paling sensitif sekalipun – pikiran yang tenang. Selain itu, mereka sangat senyap dan sangat hemat bahan bakar.

Genset Pekanbaru-Jadi, disarankan agar Anda melindungi apa yang kemungkinan merupakan investasi terbesar bagi rata-rata pemilik rumah – yaitu, rumah – dengan menggunakan generator bertenaga bensin berkualitas. Perawatan bulanan pada genset Honda adalah dengan menjalankan genset selama 30 menit untuk memberinya “latihan” dan menjaga agar baterai tetap terisi. Setiap 100 jam pemakaian, ganti oli – biasanya kerja 15 menit. Pastikan, tentu saja, generator itu dibuat oleh Honda dan bukan “mirip” dengan Honda.