Menurut Korea IT News, Apple lagi awakberita.com menghasilkan prototype akhir iPad OLED, peluang dengan partner display Samsung serta LG. Dengan iPad jadi PC tablet pertama-tama yang memakai panel OLED, Apple sudah membikin sejumlah prototype sekalian jalani pelbagai langkah pengetesan.

Apple tengah membuat bentuk dasar akhir iPad OLED. Sekarang, nampaknya Apple ada di dalam lajur untuk sampai tanggal launching 2024 yang banyak bertaruh. iPad OLED dapat miliki kwalitas gambar yang lebih bagus dan berat yang lebih mudah.

iPad OLED Peluang Akan Menyaksikan Luncurkan 2024

Sekarang, iPad kuasai 40% pasar tablet PC, membuat Apple #1 dalam market share. Sekarang, 60 juta unit diantar tiap tahun.

Tidak hanya itu, Apple pun mau perkenalkan proses “pengetasan kering” ke iPad OLED untuk kali pertamanya. Etsa kering merupakan perlakuan hilangkan sisi yang tak usah lewat technologi kimia sembari langkahberita.com membuat skema circuit transistor film tipis (TFT). Proses etsa kering bisa membikin penampakan OLED lebih tipis dan enteng.

Menurut Korea IT News, Apple menyingkirkan proses etsa buat panel OLED iPhone sebab panelnya udah lebih mudah dari LCD iPhone awalnya. Cupertino dapat pilih untuk tak gunakan etsa kering karena menyebabkan peningkatan ongkos per unit harga pribadi.