Tips Trik

Resize Foto Banyak Sekaligus dengan Photoshop

Summary

Ada kalanya sakit tangan dan mata bekerja sama menyebabkan rasa sakit sepanjang malam dan mengubah ukuran foto secara manual satu per satu. Minum secangkir kopi membuat saya semakin mengantuk, namun ketika dihadapkan pada pekerjaan baru, saya membasuh muka dengan harapan […]

Ada kalanya sakit tangan dan mata bekerja sama menyebabkan rasa sakit sepanjang malam dan mengubah ukuran foto secara manual satu per satu. Minum secangkir kopi membuat saya semakin mengantuk, namun ketika dihadapkan pada pekerjaan baru, saya membasuh muka dengan harapan rasa kantuk akan hilang dan proses pengubahan ukuran akan segera selesai.

Pesanan ini telah selesai dan akun dapat segera diisi. Ya, pada akhirnya itu uang haha. Sebagai seorang anak Pesantren, saya berusia antara 19 hingga 20 tahun.

Kasus pengubahan ukuran adalah masalah besar di saat Facebook sedang naik daun. Instagram tidak sepopuler sekarang. Selain mencetak, klien foto menginginkan file tersebut berisi folder foto dalam ukuran. Bukan masalah besar jika fotonya hanya 10-20, tapi bayangkan satu sesi foto per hari.

Foto yang dihasilkan bisa berkisar dari 800 hingga 1000. Sayangnya, jangan membayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengubah ukuran.

Itu sebelum pernikahan ketika pernikahan menjadi gila. 3000 foto tersisa! Mamam tah ithaaaa .. Hahhaa.

Seni Resize Foto Otomatis

Saya pernah menolak diajak nonton bareng ayah karena ada ratusan foto yang perlu diubah ukurannya. Kemudian dia dengan santai meminta saya untuk bersiap pergi dulu. Dumpled – Dumel pecah karena saya memiliki batas waktu untuk diri saya sendiri dan tahu itu akan gagal. Saya memutuskan untuk pergi dan mencari udara segar agar saya tidak terjebak.

Ketika saya bersiap-siap, saya melihat betapa kerennya melakukan Photoshop. Agak senang karena saya pikir dia akan membantu mengubah ukurannya. Hahaha ternyata 300 foto diubah ukurannya dalam waktu kurang dari satu jam.

Apakah kalian sudah tau cara mengubah ukuran foto menjadi 100kb? Jika belum silahkan kunjungi tautan tersebut supaya kompres foto 100kb (bisa juga 100kb kebawah).

Apa ini? Saya terkejut bagaimana itu terjadi. “Ada caranya kalo kamu resize aja, kamu bisa edit asalkan kamu mengedit seluruh fotonya. Tada sudah selesai, hayu jalan,” ucapnya santai. Saya sedikit menyesal mengapa dia tidak membicarakannya seperti itu kemarin setelah bangun dua malam untuk mengubah ukuran 2300 foto secara manual.

“Mengapa Anda tidak lebih suka bertanya?” Sambil memakai sepatu, aku pura-pura kesal, haha, padahal aku tidak bicara. Tapi kamu gadis dia salah, tapi aku minta maaf untuk pria itu haha. Aku sayang kamu papi

Jadi saya pergi dengan ketenangan yang menyenangkan dan merasa bebas. Path to Laugh adalah tentang membenarkan segalanya sehingga Anda tidak tertidur saat mengubah ukuran. Kemudian Papa berjanji untuk mengajariku caranya. Sejauh ini, saya telah membuka Photoshop ribuan kali. Ya, ubah ukurannya! Pengeditan foto jarang terjadi karena foto-fotonya sangat bagus * Songong.

Ada juga bagian yang sering saya gunakan juga. Ini adalah Nik Software Filters, saya akan menulis tentang itu selanjutnya.

Resize Foto Banyak Sekaligus dengan Photoshop

Frekuensi mengubah ukuran foto menjadi lebih umum. Untuk media sosial plus untuk blog. Ukuran file dengan foto terkadang membutuhkan pengurangan ukuran, terutama untuk blog.

File dari DSLR saya memiliki ukuran rata-rata 3456 x 5184, dan ukuran di atas 5MB tentunya harus diubah. File foto dari mirrorless bahkan lebih besar dengan dimensi 6000 x 4000. Meskipun Anda memasukkan ponsel, Anda dapat membacanya dan mengunggahnya ke media sosial.

Ukuran yang saya pakai untuk media sosial menggunakan sisi terpanjang, 3456, mengikuti dimensi lainnya. Biasanya ukuran foto dalam 2304 adalah 400-500 KB, mengubah setengah ukuran berguna.

Untuk blog, saya biasanya menggunakan ukuran halaman terpanjang 750 piksel. Halaman lain mengikuti tetapi setiap blogger berbeda, mereka memiliki ukuran default sendiri, saya bahkan menggunakan ukuran halaman terpanjang 1024px dan hasil di blog lebih baik, kualitas tetap konstan, tetapi saya khawatir tentang beban yang mempengaruhi Halaman mempengaruhi jadi saya kembali ke aliran 750px. .

Intinya adalah seberapa sering ukuran berubah seperti yang Anda lakukan sendiri. Saya ingin memberi tahu Anda cara melakukannya.