Bisnis

Rekomendasi Printer Untuk Percetakan A4

Summary

Kebutuhan percetakan masing-masing orang memang berbeda, namun kebanyakan adalah untuk dokumen A3 dan A4. Ada banyak rekomendasi printer untuk percetakan A4 sampai A0 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi jika ingin cetak file. Beberapa Rekomendasi Printer Untuk Percetakan A4 Harga […]

Kebutuhan percetakan masing-masing orang memang berbeda, namun kebanyakan adalah untuk dokumen A3 dan A4. Ada banyak rekomendasi printer untuk percetakan A4 sampai A0 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi jika ingin cetak file.

Rekomendasi Printer Untuk Percetakan A4

Beberapa Rekomendasi Printer Untuk Percetakan A4 Harga Murah

Percetakan buku saat ini memang sudah ada di mana-mana, bahkan di daerah lingkungan tempat tinggalmu saja ada banyak sekali tempat serupa. Namun hanya sedikitĀ  yang menyediakan jenis mesin untuk printer A4 dengan harga murah.

  1. Canon Inkjet Printer Multifunction All in One

Jika dalam sehari-harinya Anda adalah orang yang sering melakukan kegiatan cetak barang maka bisa pakai jenis Canon Inkjet Printer Multifunction All in one. Hanya dengan harga Rp 1.050.000 saja Anda sudah bisa bawa pulang.

Sesuai dengan namanya, All in One memang memiliki banyak fungsi yang bisa dilakukan melalui satu mesin saja. Mau print dokumen, fotokopi, scan data, ataupun cetak gambar semuanya akan dilakukan dengan baik oleh Canon Inkjet All In One.

  1. Epson Aculaser M-310DN Mono A4

Selain bisa digunakan untuk A4, mesin printer satu ini juga sudah bertenaga laser. Semua kegiatan cetak bisa dilakukan dengan cepat dan efisien, tidak perlu terlalu lama menunggu lagi hanya karena mesin masih bertenaga konvensional.

Mesin satu ini juga cocok untuk digunakan pada berbagai industri seperti perkantoran ataupun sekolahan. Semua pengerjaan dilakukan dengan cepat dan minim kesalahan. Satu unit dijual dengan harga Rp 4.300.000 saja.

  1. Fuji Xerox DocuPrint P365 D A4 Mono Laser

Terakhir hampir sama dengan mesin Epson Aculaser, Fuji P365 juga punya tenaga laser yang akan membuat cetak dokumen menjadi semakin mudah, cepat, dan minim kesalahan. Sehingga Anda bisa cetak sambil mengerjakan lainnya.

Mesin satu ini punya ukuran lebih besar, sehingga membuat produksiya dua kali lipat dibandingkan printer pembahasan sebelumnya. Walaupun besar namun masih sangat praktis meletakkannya di segala tempat.

Masih banyak lagi rekomendasi printer untuk percetakan A4. Namun ketiga poin diatas sepertinya sudah lebih dari cukup untuk Anda coba. Terakhir jangan lupa sesuaikan dengan budget masing-masing, jangan terlalu memaksakan.