Rekomendasi Pelatihan Digital Marketing prakerja Terbaik di Gelombang 18

Ada Kabar Gembira! Program Pelatihan Kartu Pekerja gelombang 18 sudah dibuka lagi sejak 3 Juli-Agustus 2021. Pada Program Pakerja kali ini, pemerintah menyediakan kuota sebanyak 2,8 juta peserta.

Program dari Pemerintah ini dikhususkan untuk Anda yang sedang tidak menjalani pendidikan formal dan pekerjaan formal, ingin menambah ketrampilan, atau Anda yang terkena PHK, dan usia sudah di atas 18 tahun.

Ada beberapa kelas pelatihan yang dibuka secara online, salah satunya adalah kelas pelatihan digitak Marketing. Untuk mengikutinya, Anda bisa bergabung bersama Pakar dan memilih beberapa kelas berikut ini:

  1. Belajar Membuat Website E-Commerce dengan Bantuan WordPress

Bisnis online bisa dilakukan dengan berbagai media, seperti marketplace dan platform e-commerce. Namun sayangnya tidak semua bisnis bisa berhasil dengan marketplace atau platform tersebut. Oleh karena itu, agar bisa membuat bisnis Anda sendiri bersaing di usaha yang serba digital ini, Anda bisa membuat sebuah website e-commerce sendiri.

Bagi yang ingin meningkatkan ketrampilan untuk mengembangkan usahanya, Anda bisa beli pelatihan di Maubelajarapa untuk mendapatkan ketrampilan tentang Website E-commerce dengan WordPress.

Tanpa harus menjadi ahli IT, Anda bisa menggunakan WordPress untuk membuat website sendiri. Bersama Pakar Anda juga akan diajari dari nol tentang WordPress, setup, intalasi, pemahaman tentang domain dan hosting, cara Post, cara membuat Page, Landing Page, dan masih banyak lagi materi tentang WordPress.

Buat yang ingin mendaftar, yuk segera klik link di bawah ini:

  1. Belajar Membuat Strategi Digital Marketing pada Bisnis

Gunakan Strategi Digital Marketing untuk membant perkembangan bisnis Anda. Karena semua serba digital, media untuk pemasaranyapun mengikuti, yakni dengan strategi pemasaran digital.

Bagi yang masih pemula, kelas pelatihan Prakerja terbuka lebar untuk Anda. Ikuti kelasnya, beli pelatihan di Pintaria, dan dapatkan sertifikatnya dengan cepat.

Dengan ketrampilan didapatkan, Anda bisa menjadi Spesialis Pemasaran Digital dan bekerja dengan perusahaan atau orang lain yang sedang membuka usaha. Tingkatkan ketrampilan Anda dengan kemampuan copywriting dan gunakan teknik SEO.

  1. Memahami Google Ads dan Cara Membuat Iklannya

Google kini sudah merajai pasar mesin pencarian di Indonesia hingga lebihd dari 95% pengguna internet (mesin pencari). Oleh karena itu tidak heran jika iklan yang dipasang di Google Ads akan mendapatkan feedback yang besar.

Bagi orang awam sekalipun, tetap bisa beli pelatihan di Maubelajarapa karena Anda akan dibimbing dari nol, mulai dari pengetahuan dasar Google Ads, struktur Google Ads hingga cara membuat iklan berupa video, atau foto.

  1. Menjadi Spesialis Digital Marketing Melalui Facebook, Instagram, dan Google

Google dan sosial media bisa menjadi senjata utama dalam dunia marketing digital. Selain karena menghemat biaya promosi, platform-platform tersebut juga user friendly, karena bisa digunakan oleh siapa saja dan diakses kapanpun.

Jadi bagi Anda yang ingin memulai usaha, bangun sosial media Anda dari sekarang dan optimalkan sosial media dengan konten-konten yang berkualitas dan ada korelasinya dengan bisnis Anda. Belajar juga untuk kolaborasi dengan brand lain untuk meningkatkan brand Anda.

  1. Mengetaui Pemahaman Dasar SEO dan Penerapannya

SEO (Search Engine Optimization), teknik tesebut banyak digunakan pada platform digital baik pada bidang informasi hingga bisnis. Jadi mengingat pentingnya SEO, tak ada salahnya jika Anda mengikuti kelas Pelatihan Prakerja di Pintaria untuk mendapatkan ketrampilan menerapkan SEO.

Demikian beberapa rekomendasi pelatihan Digital Marketing di kelas Prakerja yang bisa Anda ikuti di Pakar. Tunggu apa lagi? yuk, segera daftar dan dapatkan sertifikatnya

By hary