Travelling

Rekomendasi Kolam Renang Di Malang Terbaik

Summary

Halo gan n sist, di artikel kita kali ini kita akan referensikan kolam renang di malang yang begitu asyik untuk isi berliburmu. Kolam ini dapat kamu datangi untuk melepaskan capek sesudah 1 minggu kamu bekerja tiada henti seperti kuda, wkwkwk. […]

Rekomendasi Kolam Renang Di Malang Terbaik
Rekomendasi Kolam Renang Di Malang Terbaik

Halo gan n sist, di artikel kita kali ini kita akan referensikan kolam renang di malang yang begitu asyik untuk isi berliburmu.

Kolam ini dapat kamu datangi untuk melepaskan capek sesudah 1 minggu kamu bekerja tiada henti seperti kuda, wkwkwk.

Yups benar sekali kita sebagai juga manusia harus nikmati anugrah kehidupan yang sudah dianugerahi oleh Tuhan yang maha esa ini.

Oke tanpa basa-basi kembali berikut ialah daftar kolam di malang yang pas buat kamu datangi untuk isi berlibur mu kesempatan ini.

6 Kolam Renang Asyik Di Malang untuk berliburmu!

– Hawaii Waterpark Malang

Hawaii Waterpark ini masih terhitung waterpark yang baru di Malang loh! Kerennya kembali, di Hawaii waterpark ini kalian bisa merasakan seluncuran super tinggi, panjang, yang siap untuk dicoba. Adalagi nih, kolam Tsunaminya sebagai favorit di Hawaii Waterpark. Rasakan kesan-kesan tersapu tsunamii yang jelas asyik ini!

Alamat :

Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang.

HTM : Dewasa/anak-anak = Rp.100.000 (akhir minggu) / Rp 75.000 (weekday)

 

Kolam Tsunami Hawaii Waterpark

– Taman Rekreasi Sengkaling
Pemandian yang sudah ada sejak tahun 1950 ini terkenal asri, sejuk dan teduh strudelers! Kalian bisa merasakan kolam renang, sepeda air, joyland ala-ala di mall, naik kuda, bermain boom-boom car juga bisa! Wuih luar biasa kan!

Alamat:

Jl. Raya Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang.

HTM:

Rp 25.000/orang

 

Taman Rekreasi Sengkaling

– Taman Rekreasi Selecta
Kolam renang yang sudah ada sejak jaman 90-an ini sangat terkenal strudelers. Walaupun terhitung kolam renang yang lama, kolam renang ini masih bertahan lama hingga saat ini strudelers. Apalagi, di sini bukan hanya ada kolam renangnya, tapi ada taman bermain, playground, dan uniknya di Selecta ini ada kebun bunga yang luas.

Jl. Raya Selecta 1 Kota Piknik Batu Malang Jawa Timur.

HTM:

Rp. 35.000/orang

 

Pemandian Selecta

– Batu Wonderland
Taman rekreasi ini berada di pusat kota ini jadi satu dengan Batu Wonderland Resort Strudelers. Tapi bila cuman ingin main di kolam renangnya boeh sekali. Tempatnya penting dan cenderung mudah dicari. Ada hanya beberapa mtr. dari perempatan lampu merah Lippo Plaza, kalian dapat merasakan fasilitas permainan air yang oke punya.

Alamat:

Jalan Imam Bonjol 9 Batu Malang

HTM:

Rp. 10.000 /orang

 

Batu Wonderland

– Kusuma Waterpark
Nama secara lengkap adalah Kusuma Agrowisata Batu ini permulaannya sebuah resort yang berdiri sejak tahun 1992 Strudelers. Tapi, fasilitas resort ini banyak terhitung waterpark yang kece dengan pemandangan yang baik sekali Strudelers. Kesini yuk!

Alamat:

Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu

HTM:

Rp 30.000,-

 

Kusuma Agro Piknik

– Pemandian Wendit
Pemandian Wendit ini unik lo strudelers, karena pada tempat pemandian ini ada banyak kera yang berkeliaran. Hehehe bila warga Malang pasti ingat dengan piknik wendit yang terkenal dengan kera-kerannya ini. Oh iya, Pemandian Wendit ini sudah ada lama lo strudelers, dan sempat pernah alami pemugaran menjadi lebih bagus kembali.

Alamat:

Jl. Raya Wendit Timur, Mangliawan, Pakis, Malang.

HTM:

Dewasa : Rp 15.000,-

Anak : Rp 10.000,-

 

 

Untuk warga Jawa Timur, Malang adalah wilayah paling dekat yang mempunyai banyak tempat wisata, tidak kecuali yang terkait dengan berolahraga air, misalkan berenang.

Nach, bila diakhir minggu ini Anda ingin jalan-jalan ke kota Malang sambil tidak lupa untuk olahraga, karena itu seharusnya Anda baca daftar kolam renang di Malang yang hebat untuk berlibur ini, karena tidak cuma sarana airnya saja yang hebat.

Beberapa kolam renang yang berada di Malang mempunyai bersejarah dan kekhasan yang berbeda dari tempat wisata kolam renang di wilayah lain.

 

1. Pemandian Wendit

Posisi: Jalan Raya Wendit Timur, Mangliawan, Pakis, Malang Jawa Timur

Harga Ticket Masuk: Rp. 10.000 (Beberapa anak) Rp. 15.000 (Dewasa)

Jam Membuka/Tutup: 09.00 – 17.00 WIB

Pemandian Wendit ini sebagai salah satunya tempat sarana air di Malang yang termasuk unik, karena kecuali sekitar lingkungan kolam renangnya masih kelihatan asri dan mempunyai panorama alam yang cantik.

Di sini Anda bisa juga menyaksikan banyak monyet yang bergelantung dan berkeliaran bebas. Harga ticket masuknya juga murah, hingga semua kelompok dapat berwisata sekalian olahraga pada tempat ini.

2. Taman Piknik Sengkaling

Posisi: Jalan Raya Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur

Harga Ticket Masuk: Rp. 25.000

Jam Membuka/Tutup: 08.00 – 17.00 WIB

Tempat wisata Sengkaling ini terhitung tempat rekreasi legendaris yang berada di Malang, karena telah dibuat semenjak tahun 1950.

Bila Anda ingin berenang pada tempat ini, Anda perlu beli ticket yang harga sejumlah Rp. 25.000 saja, tetapi ticket itu tidak dapat digunakan untuk bertandang ke sarana kecuali kolam renang.

Harus dipahami, jika pada tempat ini ada beberapa permainan anak, misalkan seperti sepeda air dan boom boom car dan Anda bisa juga berkeliling-keliling berkuda.

3. Hawaii Waterpark

photo by jejakpiknik.com Posisi: Jalan Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur

Harga Ticket Masuk: Rp. 75.000 (Hari Kerja) Rp. 100.000 (Akhir Pekan)

Jam Membuka/Tutup: 10.00 – 16.00 WIB

Seolah tidak ingin kalah dari wilayah rekreasi yang lain, Malang sekarang mempunyai Hawaii waterpark yang baik komplet dengan bermacam sarana dan sarana air yang unik dan menarik.

Dimulai dari seluncuran dengan ketinggian yang super tinggi sampai sarana air namanya kolam tsunami yang tentu saja bisa mengetes adrenalin Anda.

4. Taman Rekreasi Lembah Dieng

Posisi: Jalan Rekreasi No 99, Kalisongo Dau Malang Jawa Timur

Harga Ticket Masuk: Rp. 15.000

Jam Membuka/Tutup: 06.00 – 18.00 WIB

Walau ticket masuknya dipasarkan pada harga yang paling dapat dijangkau untuk semuanya kelompok, tetapi kolam renang yang ada di Taman Rekreasi Lembah Dieng ini telah bertingkat internasional.

Kecuali wilayah Batu, banyak pula pelancong, baik itu pelancong domestic atau luar negeri yang berminat untuk bertandang ke tempat wisata ini, karena Lembah Dieng tawarkan bermacam tempat dan rutinitas memikat buat didatangi.

5. Kolam Renang Stadion Gajayana

Posisi: Jalan Tangkuban Perahu, Kauman, Klojen, Malang, Jawa Timur

Harga Ticket Masuk: Rp. 10.000 (Senin – Kamis), Rp. 15.000 (Jumat – Minggu)

Jam Membuka/Tutup: 08.00 – 16.00 WIB

Berenang di kolam renang stadion Gajayana bukan opsi yang jelek. Pada tempat ini ada bermacam sarana bagus yang dapat menganakemaskan pengunjung.

Disamping itu, ada juga taman yang tentu saja akan makin menganakemaskan mata tiap pengunjung yang tiba ke tempat ini.

6. Tirtasari Royal Resor Waterpark

Posisi: Tempat Clubhouse Perumahan Tirtasani Royal Resor di Jalan Karanglo, Karangploso, Kepuharjo, Malang

Harga Ticket Masuk: Rp. 20.000

Jam Membuka/Tutup: 07.00 – 16.00 WIB

Bila ingin bertandang ke kolam renang terkini yang berada di Malang, karena itu Tirtasari Royal Resor Waterpark yang baru disahkan di tahun 2015 ini pas untuk Anda datangi.

Meskipun terletak ada dalam tempat sebuah perumahan, tetapi kolam renang di sini terbuka untuk umum.

Sarana yang terkait dengan permainan air yang hebat juga tidak kalah dari kolam renang yang lain, karena di Tirtasari Royal Resor Waterpark ini diperlengkapi dengan seluncuran spiral dan ember tumpah.

7. Taman Piknik Tlogomas

Posisi: Jalan Baiduri Pandan 17 Dinoyo, Malang

Harga Ticket Masuk: Rp. 20.000

Jam Membuka/Tutup: 07.00 – 16.30 WIB

Bila Anda ingin berenang di kolam renang umum dengan situasi yang semakin tenang, nampaknya kolam renang yang berada di Taman Piknik Tlogomas ini pas untuk Anda datangi. Kolam renang ini telah berdiri semenjak tahun 1989.

Karena telah makin banyak taman piknik baru yang berada di Malang taman piknik Tlogomas mulai sepi pengunjung. Tetapi, situasi tenang akan berasa bila berenang di kolam renang yang diperlengkapi dengan taman bermain anak dan papan luncur simpel ini.

8. Ibis Styles

Posisi: Jl. Letjend S. Parman No.45

Harga Ticket Masuk: Rp. 75.000

Jam Membuka/Tutup: 06.00 – 21.00 WIB

Bila Anda ingin berenang tanpa perlu rasakan sengatan cahaya matahari, karena itu opsi berenang di kolam renang hotel misalkan seperti pada Ibis Styles ini pas untuk Anda kerjakan.

Kolam renang yang berada di hotel ini terbagi dalam 2 tipe, yakni yang terlindungi dari sengatan cahaya matahari dan ada pula yang di outdoor hingga pas untuk Anda yang ingin berenang sambil berjemur.

Menariknya kembali, kolam renang ini membuka sampai malam persisnya sampai jam 21.00 WIB.

9. Ubud Hotel dan Cottages Malang

Posisi: Jalan Bendungan Sigura-gura barat 44 Malang

Harga Ticket Masuk: Dimulai dari Rp. 35.000 – Rp. 50.000

Jam Membuka/Tutup: 07.00 – 16.00 WIB

Seperti namanya, nuansa Bali benar-benar kental berasa di Ubud Cottage yang berada di Malang ini, terhitung kolam renangnya.

Pada tempat ini terbagi dalam 2 tipe kolam renang, yakni kolam namanya Tirta Empul dengan kedalaman 1.6 mtr. yang harga tiketnya sejumlah Rp. 50.000 dan kolam renang berjulukan Bedugul dengan kedalaman 1,5 mtr. pada harga ticket sejumlah Rp. 35.000.

Biasaya kolam Bedugul lebih pas untuk tempat berenang beberapa anak. Harga ticket itu telah terhitung sarana handuk dan welcome drink.

10. Araya Swimming Pool

Posisi: Jalan Lawang Sewu Golf Khusus No.2-18, Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang

Harga Ticket Masuk: Rp. 40.000 (Senin – Kamis) Rp. 60.000 (Jumat – Minggu)

Jam Membuka/Tutup: 05.00 Sampai 20.00 WIB

Jika Anda berminat untuk berenang di kolam yang diperlengkapi dengan sarana air hangat, karena itu Araya Swimming Pool ini pas untuk Anda untuk jadikan opsi khusus.

Kolam renang pada tempat ini mempunyai ide family pool hingga tidaklah heran bila banyak beberapa anak yang berenang di sini, apa lagi bila akhir minggu. Menariknya kembali, Araya Swimming Pool ini membuka tiap hari sepanjang 24 jam.