Perhiasan merupakan salah satu aksesoris paling sering digunakan dan dipakai para wanita untuk menunjang penampilan. Salah satunya yaitu cincin berlian solitaire dan perhiasan anting emas. Di artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi anting emas di Adelle Jewellery.

Inilah Rekomendasi Anting Emas Adelle Jewellery Modern Dan Kekinian

Cara Dapat Ide Hadiah Ulang Tahun untuk Teman yang Terbaik

Anting emas merupakan salah satu perhiasan paling banyak dipergunakan para wanita. Hal ini dikarenakan jenis model dan bentuk anting emas sangat unik dan indah cocok untuk digunakan di berbagai acara. Berikut rekomendasi anting emas Adelle Jewellery dengan desain mewah kekinian dan modern diantaranya sebagai berikut.

Ansara Gold Earrings (Bundle)

Rekomendasi anting emas pertama kali yakni Ansara Gold Earrings (Bundle). Rekomendasi anting emas satu ini mempunyai bentuk dan desain modern kekinian. Ansara Gold Earrings (bundle) ini cocok digunakan di berbagai acara agar lebih menambah kesan elegan dan indah ketika digunakan.

Solitaire Gold Earring (Valerya)

Anting emas memang akan membuat penampilan secara keseluruhan tampak berbeda. Anda bisa menggunakan anting emas ketika menggunakan outfit merah, kuning, dan putih. Tampil cantik dengan anting emas Solitaire Gold Earring Valerya menjadi rekomendasi paling tepat untuk digunakan. Anting emas model ini mempunyai kadar 38 persen dengan berat 0,75 gram. Selain itu model anting emas satu ini dilengkapi dengan sertifikat pembelian.

Solitaire Gold Earrings (Meisie)

Menggunakan perhiasaan emas kuning akan terkesan klasik. Warna emas kuning pada perhiasan akan memberikan kesan mewah ketika digunakan di berbagai acara resmi. Rekomendasi anting emas kekinian dan modern berikutnya yakni Solitaire Gold Earrings Meisie. Produk satu ini memang mempunyai model simpel dan menawan. Desain kecil dari anting emas ini tidak begitu mencolok namun dapat memberikan kesan anggun ketika digunakan.

Elina Gold Earrings

Elina Gold Earrings merupakan rekomendasi anting emas dengan bentuk kupu-kupu cocok untuk dikenakan di acara pesta pernikahan. Bentuk dan desain yang unik mampu membuat penampilan Anda lebih elegan dan menawan. Selain itu anting emas ini cocok untuk dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

Classic Gold Earring (Odetta)

Classic Gold Earring Odetta cocok dikenakan dalam kegiatan sehari-hari, karena kesan dari anting ini sangatlah simpel. Classic gold earring odetta merupakan model anting wanita yang mewah dan mengesankan. Model dan bentuk dari anit ini tidak terlalu panjang, namun terdapat juntaian bentuk hati menjadikan kesan lebih manis.

Fancy Gold Earring (Pollyanna)

Rekomendasi anting emas Adelle Jewellery berikutnya adalah Fancy Gold Earring Pollyanna. Jenis anting emas satu ini telah banyak diminati wanita. Tampilan simpel menjadikan kesan lebih feminim dan elegan. Fancy Gold Earring Pollyanna mempunyai hiasan batu mulia warna putih yang menambah kesan mewah ketika digunakan.

Itu tadi rekomendasi anting emas dari Adelle Jewellery cocok untuk digunakan di berbagai acara, langsung saja Anda pesan dan beli melaui website adellejewellery.com