main image

Menggunakan sprei dari merek terbaik yang bagus tentu akan membuat tidur semakin nyaman dan tubuh pun kembali segar keesokan harinya. Sebuah sprei dari merek terbaik yang bagus agar nyaman digunakan harus adem dan lembut supaya kualitas tidur tetap terjaga. 

Soal warna dan motif, akan lebih pas jika memilih sprei yang disesuaikan dengan kamar tidur. Hal itu akan membuat kenyamanan didalam kamar, sehingga membuat kamu semakin betah untuk berlama – lama didalamnya dan istirahat pun terasa lebih puas. 

Berikut dibawah ini rekomendasi 3 merek sprei terbaik yang bagus dan nyaman, diantaranya yaitu : 

  • Lady Rose Parisian

Jika kamu belum bisa berkunjung ke kota Paris karena terlalu jauh, kamu bisa mengunjungi kota tersebut melalui Lady Rose Parisian terlebih dahulu. Motif Menara Eiffel pada sprei Lady Rose ini terlihat gagah dengan perpaduan warna pink yang sesuai dengan kesan romantis Kota Paris. Bahannya pun lembut, adem, serta halus dan tidak mudah luntur bahkan setelah berkali – kali pencucian. 

  • California Motif Naraya 

Jika kamu penyuka perpaduan kontras warna biru, ungu, dan pink yang disertai dengan desain mewah namun nyaman, sprei dari California ini adalah pilihan yang tepat. Desainnya tidak berlebihan meski dipenuhi dengan detail motif bulu, penempatannya sempurna sehingga membuat iri siapapun yang melihatnya. 

Soal kenyamanan, produk California tidak akan mengecewakan karena sprei ini dirancang guna memiliki tekstur yang lembut dan dingin. Selain itu, tepiannya pun dilengkapi dengan karet sehingga memudahkan kamu untuk memasang dan menatanya kembali. 

  • Internal Blue Lagoon

Internal adalah salah satu merek sprei impor terbaik yang menawarkan motif fresh dan adem dengan tema Blue Lagoon. Dari liukan motif birunya dan detail bunga yang cantik mengingatkan kita pada Laguna yang indah. 

Bahan dasar yang digunakan adalah CVC yang merupakan kombinasi dari bahan katun dan polyester. Bahan tersebut dijamin bagus, lembut dan adem persis seperti motif Laguna yang menyegarkan.

By sartika