Teknologi Tips Trik

Rekomendaai Merk Masker Medis Terbaik Saat Ini!

Summary

  Di tengah pandemi Corona seperti saat penggunaan masker tentu sangat efektif untuk menghalau virus yang masuk ke tubuh. Salah satu pilihan terbaik yaitu dengan pelindung masker medis. Meski sebelumnya jenis ini hanya diperuntukan bagi para medis aja, belakangan kemunculannya […]

 

Di tengah pandemi Corona seperti saat penggunaan masker tentu sangat efektif untuk menghalau virus yang masuk ke tubuh. Salah satu pilihan terbaik yaitu dengan pelindung masker medis. Meski sebelumnya jenis ini hanya diperuntukan bagi para medis aja, belakangan kemunculannya di pasaran sudah semakin banyak walaupun harganya tergolong lebih mahal.

Masker medis dinilai paling efektif dibanding jenis-jenis masker lainnya alam meminimalisir masuknya virus berbahaya lewat hidung dan mulut. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa merek dari masker medis yang bisa anda gunakan.

 

  • Sensi

Mendengar namanya anda sendiri tentu sudah cukup familiar dengan merek ini. Sensi sendiri diproduksi dari PT Arista Latindo. Merk ini adalah salah satu yang terbaik dalam memproduksi banyak jenis masker dengan tingkat efektifitas hingga 95%. Masker ini juga punya tiga lapisan yang sangat efisien untuk menangkal berbagai virus.

Meski harganya mahal, namun dicari orang karena ke-efektifitas-annya. Untuk harga masker di pasaran berkisar mulai 15 ribu hingga 20 ribu contoh kemasan yang terdiri dari 5 lembar.

 

  • Skrinner

Untuk merek masker medis berikutnya adalah Skrineer dengan fungsi dan tingkat ke-efektifitas-an yang akurat hingga 99%.menariknya jenis ini punya dua pilihan yaitu earloop dan tali khusus pengguna jilbab. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Skrineer juga mudah dijumpai baik di apotek supermarket hingga toko-toko online, harganya juga jauh lebih murah. Scanner dibanderol dengan harga mulai dari 10 ribuan saja untuk kemasan 5 lembar.

 

  • Softies

Softies diproduksi oleh PT Softex Indonesia dengan keunggulan masker 3 lapis di bagian dalam, tengah dan terluar. Untuk bahannya terbuat dari non woven jadi sangat nyaman digunakan pada berbagai kegiatan. Harganya juga masih bisa dibilang terjangkau dari merek Sensi, yaitu hanya 12 ribuan saja untuk 5 lembar.

 

  • Anytime

Masker ini adalah pilihan terbaik untuk Anda yang menggunakan jilbab. Selain menjadi pelindung tubuh khususnya wajah dari partikel mikro, jenis ini punya pilihan warna yang sangat banyak dan stylish. Mulai dari biru, hijau, pink dan ungu. Sementara itu, masker menggunakan tali panjang dengan bahan non woven dan tiga lapisan pelindung yang tentunya memberikan keuntungan bagi anda para hijaber. Untuk harga masker dibanderol mulai 16 ribuan saja.

 

  • Evo Plusmed

Masker ini dibuat dengan teknologi Jerman tapi masih diproduksi di Indonesia. punya tiga lapisan melindungi anda dari partikel mikro dan disarankan penggunaannya untuk orang yang menderita alergi. Penderita pollinosis juga disarankan memilih masker ini. Namun jika melihat harganya memang terbilang mahal yaitu hampir 100 ribu yang terdiri dari 25 lembar masker.

 

  • 3M

3M adalah masker medis yang bisa jadi pilihan Anda saat ini. 3M tidak hanya memproduksi jenis N95 saja, tapi juga produksi masker yang bisa digunakan untuk sehari-hari. 3M Nexcare punya filtrasi yang baik dan dilindungi lapisan karbon untuk menangkal berbagai partikel mikro. Sementara itu terdapat pilihan yaitu 3M Aura 9332+ dan 3M N95 8210 untuk perlindungan yang lebih ekstra. Harga masker ini bervariasi mulai dari 8 ribuan hingga ratusan ribu rupiah.

 

Nah itu tadi beberapa masker yang bisa Anda pilih, jika dirasa masker jenis kain kurang efektif untuk menangkal virus di masa sekarang. Nah di Blibli, Anda bisa menemukan berbagai jenis masker medis termasuk referensi yang diberikan di atas dengan harga yang tentunya lebih terjangkau. Selain masker medis, tentunya belinya juga menjual jenis masker kain dengan berbagai ukuran. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sesuaikan dengan kebutuhan Anda saat ini.