Umum

4 Hal Yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Crayfish Hewan Peliharaan

Summary

Anda pikir Anda ingin udang karang peliharaan? Ingat, ada banyak hal yang perlu dipikirkan dengan memiliki hewan peliharaan eksotis ini. Tangki Ikan Pertama, Anda harus berinvestasi dalam pengambilan ikan dengan pompa air dan filter. Juga, jika Anda berencana untuk memiliki […]

Crayfish

Anda pikir Anda ingin udang karang peliharaan? Ingat, ada banyak hal yang perlu dipikirkan dengan memiliki hewan peliharaan eksotis ini.

Tangki Ikan

Pertama, Anda harus berinvestasi dalam pengambilan ikan dengan pompa air dan filter. Juga, jika Anda berencana untuk memiliki ikan lain untuk pergi bersama dengan udang karang peliharaan Anda, Anda harus mempertimbangkan ukuran tangki. Itu karena udang karang adalah pemulung yang agresif. ice media viral Mereka adalah omnivora yang suka makan hampir segalanya. Ini berarti ikan Anda juga. Jadi, jika Anda berencana memiliki banyak ikan, terkadang Anda perlu membeli akuarium yang lebih besar.

Ganti Air

Udang karang adalah hewan yang cukup tangguh. Maksud saya, mereka dapat hidup di hampir semua kotoran. Namun, Anda harus sering mengganti air dengan lobster peliharaan. Sebagian karena hewan-hewan ini mengeluarkan banyak kotoran, tetapi juga karena mereka dapat membuat akuarium Anda terlihat jelek dengan sangat cepat dan menciptakan lingkungan yang tidak sehat bagi ikan lain di akuarium Anda. Melakukan penggantian air secara teratur tidak sulit, untaian hanya saja Anda harus ingat untuk melakukannya secara teratur. Beberapa orang melakukannya setiap minggu dan yang lain melakukannya dua minggu sekali.

Ikan lainnya

Jika Anda benar-benar memutuskan untuk memasukkan ikan lain ke dalam tangki ikan bersama udang karang peliharaan Anda, Anda harus mempertimbangkan ikan yang Anda pilih sebagai teman akuarium. Ikan yang berenang di dekat bagian atas akuarium, cepat dan/atau agresif akan menjadi teman akuarium terbaik untuk cepat kerja udang karang. Namun, tidak pernah ada jaminan bahwa seekor ikan akan bertahan hidup dengan udang karang. Selalu ada kemungkinan Anda terbangun di suatu pagi dan salah satu ikan Anda hilang di akuarium Anda. Itu terjadi pada saya sebelumnya, sayangnya.

Tempat untuk Bersembunyi

Udang karang juga bisa menjadi korban serangan ikan lain, percaya atau tidak. Ini kemungkinan besar terjadi ketika udang karang berganti kulit atau ketika udang karang peliharaan Anda melepaskan kerangka luarnya. Ketika udang karang melepaskan kerangka luarnya, ia lemah dan lunak. Dia juga tidak terlalu agresif. Karena itu, ikan lain terkadang akan menyerangnya. Untuk alasan ini, sangat penting untuk memiliki tempat persembunyian di tangki ikan Anda ketika udang karang Anda berganti kulit. Sebenarnya, lobster peliharaan Anda akan suka memiliki tempat persembunyian. Hewan-hewan ini suka menggali dan bersembunyi sering kali, ketika mereka tidak berkeliaran berburu segala sesuatu yang terlihat. Pipa PVC dapat digunakan sebagai tempat persembunyian udang karang peliharaan Anda atau Anda dapat membelinya dengan harga murah secara online atau di sebagian besar toko hewan peliharaan.

Elvis menulis untuk beberapa blog. Dia menulis tentang topik yang mencakup pertahanan diri, politik, dan ulasan tentang tangki ikan.