Mengenal Permainan Papan Dadu Anak Klasik

Permainan Papan Dadu Anak

Kadang-kadang permainan yang paling sederhana juga merupakan permainan yang paling menyenangkan dan ini tentu saja terjadi pada permainan papan dadu anak klasik.

Terlepas dari namanya, game ini jauh dari masalah. Gim ini menampilkan aturan sederhana untuk dipahami dengan dadu unik di tengah papan yang dikenal sebagai ‘Pop-O-Matic’.

Nama permainan berasal dari keadaan sulit yang mungkin dialami oleh para pemain selama permainan. Ada banyak masalah yang harus dihadapi para pemain yang tidak menaruh curiga!

Jika menurut Anda ini adalah permainan yang akan disukai anak-anak Anda, bacalah tips dan trik kami untuk permainan papan dadu anak klasik.

Apa Permainan Papan Dadu Anak Klasik?

Permainan papan dadu anak klasik memiliki aturan yang sangat mudah diikuti, membuatnya ideal untuk diperkenalkan kepada anak-anak.

Dadu di tengah berada dalam gelembung plastik dan sangat penting dan sarana mereka tidak akan mudah hilang!

Jumlah Pemain yang Dibutuhkan: P dengan 2-4 pemain.

Siapa yang bermain: Didesain untuk anak-anak, tetapi orang dewasa juga dapat menikmati permainan ini.

Kesulitan: Sangat Mudah.

Tujuan Utama: Dapatkan keempat potongan permainan Anda di sekitar papan dan kembali ke rumah.

Mengapa kami menyukainya: Jika Anda adalah penggemar berat permainan papan dan ingin anak-anak Anda berbagi minat tersebut, maka permainan papan dadu anak klasik adalah titik awal yang baik. Aturannya mudah dimengerti tetapi permainannya tetap menyenangkan dan kompetitif juga!

Cara Bermain Permainan Papan Dadu Anak Klasik

Pemain awal menekan Pop-O-Matic dan mencoba mendapatkan angka enam.

Jika seorang pemain mendapatkan angka enam, mereka kemudian dapat memindahkan salah satu dari empat bidak permainan mereka di sekitar papan dengan ruang yang sama dengan jumlah lemparan pemain.

Jika seorang pemain menggulung enam lagi dan seorang pemain memiliki bidak permainan yang sedang dimainkan dan di papan, mereka dapat memindahkan bidak itu ke enam tempat. Atau mereka bisa membawa potongan permainan lain untuk dimainkan.

Jika bidak permainan Anda mendarat di pemain lain, maka pemain tersebut harus memindahkan bidak permainan mereka kembali ke rumahnya untuk memulai perjalanan mengelilingi papan lagi. Ini termasuk jika Anda mendarat di bagian permainan Anda sendiri.

Tujuannya adalah untuk menempatkan keempat bidak permainan di sekitar papan dan kembali ke rumah sebelum pemain lain.

Pemain pertama yang berhasil mendapatkan keempat keping rumah pertama adalah pemenangnya, dan begitulah cara-cara bermain Permainan Papan Dadu Anak Klasik.