Pentingnya Asuransi Kesehatan Menurut Praktisi Asuransi Indonesia

Angkatan milenial dengan bentang umur 21 sampai 41 tahun masih sedikit yang melirik pentingnya asuransi.

Asuransi Kesehatan Prudential adalah salah satu jasa asuransi kesehatan terbaik untuk menjaga kesehatan keluarga terbaik di Indonesia.

Pentingnya Asuransi Kesehatan

Menurut praktisi asuransi Indonesia, Glen Alexander Winata, salah satunya penyebabnya akibat mereka mempunyai fokus arah hidup lainnya seperti membuat kekayaan sebanyak-banyaknya dalam sekejap.

“Walau sebenarnya resiko kesehatan dapat terjadi ke semua manusia tanpa menyaksikan berapakah umur serta angkatannya,” kata Glen dalam serangkaian seminar-online Million Dollar Round Table (MDRT) bertema ‘Insurance as A Dream Guarantor for Millennials, Jumat (11/6/2021).

Glen menjelaskan, generasi milenial penting untuk memperhatikan peluang resiko kesehatan yang bakal ditemuinya kelak. Karena ongkos untuk mengatasi factor kesehatan itu akan menelan ongkos yang cukup banyak.

“Karena itu salah satunya jalan keluarnya yakni dengan menyisihkan uang /bulan untuk asuransi,” kata Glen.

Glen membagi pengalaman beberapa client-nya. Pertama, client-nya yang positif Covid-19 dengan bill paling rendah US$ 5.000. Ke-2 , terdeteksi dengan DBD dan ongkos perawatan yang capai US$ 2.500. Ke-3 , tumor tulang di lutut yang membutuhkan pengatasan operasi bill-nya bahkan juga capai US$ 25.000.

“Ke-3 kasus itu datang dari angkatan milenial. Mereka sehat, aktif, dan lakukan olahraga untuk jaga kesehatan. Mereka tidak paham benar-benar jika mereka akan alami beberapa hal itu dan pada akhirnya habiskan banyak ongkos penyembuhan,” kata Glen.

Di satu segi kita tidak dapat menyangkal bila beberapa milenial benar-benar menyenangi pola hidup mereka yang sering beli kopi, bekerja dari warung, beli beberapa barang yang trend, dan beberapa hal yang lain untuk mengagumkan seseorang.

“Beberapa angkatan milenial sebetulnya bisa menggunting ongkos seperti ini untuk didistribusikan ke dana untuk keperluan kedepan, seperti asuransi,” kata Glen.

Presiden MDRT, Ian Green menjelaskan, selainnya untuk jaga-jaga jika sakit, polis asuransi bisa juga memberinya service investasi yang diperlukan oleh seorang.

“Asuransi jiwa mempunyai faedah yang besar untuk kehidupan seorang, misalnya di saat ia tengah hadapi keadaan paling rendah dalam kehiidupannya,” katanya.

Menhub Budi Kreasi Sumadi menerangkan, Kemhub akan membuat peraturan untuk selalu menggerakkan kenaikan gerakan pesawat di tengah-tengah periode wabah ini.

Lemhanas kembali melangsungkan aktivitas Konsentrasi Grup Discusssion (FGD) II, untuk menyongsong penyelenggaraan seminar nasional PPRA LXII Lemhanas pada Agustus kedepan

Digitels telah dipakai beberapa hotel Indonesia. Satu diantaranya, Signature Seminyak Hotel di Kuta Utara, Badung, Bali.

Pengajaran sebagai salah satunya hak asasi manusia (HAM) dan sisi arah penyelenggaraan negara yang ditanggung konstitusi.

La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan gagasan pungutan pajak untuk sekolah swasta sampai sembako akan membebankan warga.

BEI mengaplikasikan penawaran umum pertama saham secara electronic atau Elektronik Initial Public Offering (E-IPO) awal tahun ini.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Byarwati menampik gagasan memasangkan biaya pajak bertambahnya nilai (PPN) untuk sembako.

Perusahaan mulai pikirkan kembali denah ruangan kantor, dengan pengaturan yang lebih efektif dan mengaplikasikan standard kesehatan yang tinggi.

Walau sebenarnya, sekarang ini warga masih berusaha untuk kembali sembuh sesudah ekonominya dihajar wabah Covid-19.

Adhi Commuter Property (ACP) memicu pembangunan LRT City Cibubur, teritori tempat tinggal yang terpadu dengan Stasiun LRT Harjamukti.