Penggunaan Virtual Tour dan Augmented Reality di Tengah Pandemi

Setelah mengenal teknologi Virtual Tour dan Augmented Reality beserta fitur dan aplikasinya, kini layanan Virtual Tour dan Augmented Reality banyak digunakan saaat pandemi Covid 19.

Seperti yang disebut diatas, bahwa kini tempat wisata dan hotel menggunakan teknologi Virtual Tour untuk mengobati rasa rindu masyarakat untuk pergi berlibur dan berwisata,baik Destinasi Wisata Dalam Negeri maupun Destinasi Wisata Luar Negeri .

Saat pandemi virus Covid 19, tempat wisata Kebun Raya Bogor membuat aplikasi Jelajah Kebun Raya Bogor, sehingga kita bisa melihat Kebun Raya Bogor dari jarak jauh. Selain Kebun Raya Bogor,

Candi Borobudur juga melakukan virtual tour dengan membuat aplikasi Virtual Borobudur, sehingga kita bisa terobati rasa rindu berlibur ke Borobudur namun secara virtual.

Provinsi Jogjakarta juga memanfaatkan teknologi Augment Reality, sehingga kita tidak perlu repot pergi ke Jogja langsung, karena dengan Augment Reality kita bisa seperti berlibur di Jogja karena fitur di Jogja AR sangat lengkap, sehingga kita bisa terobati rasa rindu kita pergi ke Jogja