Jika ada topik yang menimbulkan banyak pertanyaan, itu adalah pembersihan wajah. Pentingkah membersihkan wajah pagi dan malam? Pembersih apa yang terbaik untuk kulit saya? Langkah apa yang harus saya ambil? Tapi jangan khawatir karena www.nivea.co.id memiliki semua jawaban untuk pertanyaan Anda.

 

Mengapa saya harus membersihkan wajah saya pagi dan malam?

Karena kulit kita tidak berhenti bekerja, baik siang maupun malam. Pada malam hari kulit memperbaiki diri dari agresi yang diderita. Kerusakan-kerusakan itu dipulihkan dan diperbaiki. Pada siang hari dia bertugas melindungi kita. Dalam kedua kasus itu adalah penting bahwa itu dalam kondisi sempurna. Itu harus selalu bersih dari racun agar prinsip aktif yang akan kita terapkan di bawah ini dapat menembus. Kita juga tidak boleh lupa bahwa kulit kita tidak berhenti mengeluarkan dan menghilangkan racun, siang dan malam, melalui folikel pilosebaceous. Hanya pembersihan yang baik, siang dan malam, yang dapat menjaga kulit kita dalam kondisi baik.

 

Seperti apa seharusnya pembersihan wajah yang sempurna itu?

Pertama-tama kita harus menggunakan susu pembersih dan mengoleskannya dengan gerakan memutar. Kami menghapusnya dengan handuk basah kecil.

 

Kedua, kami mengoleskan tonik dengan bola kapas. Sangat penting bahwa semua produk yang digunakan berasal dari lini kosmetik yang sama untuk menjaga pH yang sama. Tonik menyeimbangkan pH kulit dan kita harus menjaga keseimbangan ini.

 

Saya juga merekomendasikan pembersih ganda Jepang, dalam pembersihan ganda Jepang, minyak atau susu pembersih diterapkan terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk menghilangkan kotoran dan lemak yang menumpuk di folikel pilosebaceous. Dan pada langkah kedua, produk fitoaktif digunakan yang menghilangkan kotoran berair dan sel-sel mati.

 

pembersihan wajah cara melakukan pembersihan wajah yang baik menghilangkan kotoran dan lemak yang menumpuk di folikel

Perbedaan antara susu pembersih, air misel, minyak, gel …

Meskipun selera pribadi dapat mempengaruhi keputusan, yang terpenting adalah mengetahui jenis kulit yang kita bersihkan. Untuk kulit kering, saya merekomendasikan susu pembersih karena menghilangkan semua racun dengan sangat baik. Meskipun minyak pembersih cocok untuk semua jenis kulit, biasanya orang dengan kulit kering yang memilihnya karena konsistensi berminyaknya, tetapi seperti yang saya sebutkan itu juga tergantung pada selera pribadi masing-masing.

 

Dalam kasus kulit berminyak, gel wajah atau busa sangat dianjurkan. Jika ini juga tentang kulit dengan jerawat, penting bagi mereka untuk menggunakan produk khusus yang direkomendasikan oleh para profesional. Mereka yang mengandung bahan antiseptik seperti asam salisilat lebih baik dalam mencegah jerawat dan mencegah infeksi.

 

Dalam kasus air misel, saya merekomendasikannya untuk keadaan darurat, untuk perjalanan … tetapi tidak sebagai rutinitas.

 

pembersihan wajah bagaimana melakukannya Penting untuk menggunakan produk tertentu yang direkomendasikan oleh para profesional

Seberapa sering Anda harus mendapatkan pembersihan profesional?

Setidaknya sebulan sekali untuk kulit normal. Jika kita memiliki kulit yang sangat berminyak lebih baik setiap 15 hari sekali. Dan kita tidak selalu perlu melakukan ekstraksi. Meski jika dilakukan dengan baik tidak meninggalkan bekas, sebaiknya hanya dilakukan saat benar-benar diperlukan dan pori-pori sangat melebar. Tanda, saya tegaskan, hanya terjadi saat pembersihan dilakukan dengan buruk. Jika profesional adalah orang yang tepat, tidak akan ada masalah.

 

Membersihkan wajah dengan peralatan, apa kelebihannya?

Perawatan Hydrafacial sangat cocok untuk kulit yang tidak membutuhkan ekstraksi besar, tidak hanya membersihkan tetapi juga menghidrasi dan menutup pori-pori. Bahkan jika ada noda, itu membantu kita untuk memutihkan dan meratakan. Ini juga berfungsi untuk kerutan dan garis ekspresi. Karena juga merupakan campuran serum dengan antioksidan, peptida, elemen pelacak, vitamin dan asam hialuronat, mereka memberikan kulit penampilan yang sehat dan diremajakan.

 

pembersihan wajah bagaimana melakukannya Perawatan Hydrafacial sempurna untuk mencapai kulit bersih tanpa pori-pori

Saya harap Anda telah membantu. Di lain hari, saya akan memberi tahu Anda lebih detail tentang langkah demi langkah pembersihan wajah yang benar di rumah karena topik ini memberikan banyak manfaat.

By Deric