Menggunakan kombinasi busana yang pas akan membuat Anda tampil dengan lebih percaya diri. Meski model terbaru namun jika atasan dan bawahan tidak pas, Anda justru akan terlihat kuno atau norak. Jangan sampai hal ini terjadi pada Anda yang memiliki aktifitas segudang salah satunya dengan mencari padu padan yang pas sebelum menggunakan pakaian. Seperti pada ootd rok plisket yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi berbusana di bawah ini:

1. Rok plisket dengan t-shirt panjang.

Bagi Anda hijaber, ootd ini sangat pas untuk menemani aktifitas. Pilihlah rok plisket dengan warna natural seperti hitam, coklat atau abu-abu untuk dipadukan dengan t-shirt panjang berwarna lebih cerah. Padukan dengan hijab warna senada.

2. Rok plisket pendek dengan kemeja lengan panjang.

Bagi wanita bekerja, menggunakan rok plisket juga akan membuat Anda tampil lebih anggun. Padukan dengan kemeja lengan panjang berwarna cerah. Anda bisa menggulung lengan hingga siku untuk mengimbangi rok yang selutut.

3. Rok plisket polos dengan kemeja garis.

Memiliki rok plisket polos memudahkan Anda untuk memadukannya dengan berbagai corak atasan termasuk kemeja bergaris. Dengan ootd rok plisket ini Anda siap pergi ke acara semi formal.

4. Rok plisket dan jaket denim.

Padukan rok plisket dengan kaos pendek dan jaket denim sepinggang. Anda akan tampil feminim namun siap untuk melakukan berbagai aktifitas di luar ruangan.

5. Rok plisket dan blouse.

Punya blouse longgar lengan panjang? Anda bisa menggunakannya bersama dengan rok plisket ini. Masukkan sisa blouse ke dalam rok agar terlihat rapi. Ootd ini juga cocok untuk wanita berhijab.

6. Rok plisket dan sweeter.

Punya sweeter panjang, Anda bisa menggunakannya dengan rok plisket. Biarkan sweeter menjuntai hingga ke betis yang akan membuat Anda tampil lebih muda.

Banyak sekali bukan paduan untuk rok plisket? Selain memadukan model Anda juga bisa memadukan warna. Pilih rok plisket polos agar bisa dipadukan dengan banyak gambar dan motif pada atasan yang dipilih. Rok plisket selain membuat Anda tampil lebih feminim juga membuat Anda nyaman karena tidak mengganggu aktifitas berjalan.