Uncategorized

Nasihat Asuransi Minibus Saat Mengemudi ke Resor Ski Eropa

Summary

Jika Anda merencanakan perjalanan ke resor ski populer di Eropa bersama teman atau keluarga, mengapa tidak bepergian bersama dengan minibus. Ini bisa menjadi nilai uang yang lebih baik jika semua orang masuk untuk menyewa minibus daripada membayar sendiri-sendiri untuk tarif […]

Jika Anda merencanakan perjalanan ke resor ski populer di Eropa bersama teman atau keluarga, mengapa tidak bepergian bersama dengan minibus. Ini bisa menjadi nilai uang yang lebih baik jika semua orang masuk untuk menyewa minibus daripada membayar sendiri-sendiri untuk tarif pesawat atau tiket kereta. Biaya seperti asuransi, bahan bakar dan ongkos feri dapat dibagi dan akan bertambah jauh lebih sedikit untuk setiap orang daripada kebanyakan bentuk perjalanan lainnya. Tidak hanya itu, ini juga sangat menyenangkan. Berkendara melintasi Eropa bersama teman dan keluarga menjadi petualangan nyata. Tidak seperti bepergian dengan udara atau kereta api, Anda akan benar-benar dapat merasakan negara-negara yang Anda lewati. Dan itu sendiri akan menjadi hari libur bahkan sebelum ski dimulai!

Kursus Mengemudi Pekanbaru -Artikel ini adalah panduan singkat tentang hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang asuransi minibus jika Anda berencana untuk berkendara ke Eropa dengan minibus.

Jangan bingung antara minibus dan pengangkut orang. Minibus didefinisikan sebagai kendaraan yang dapat mengangkut setidaknya tujuh penumpang, tetapi tidak lebih dari enam belas. Jika kendaraan memiliki lebih dari enam belas kursi maka Anda sedang mengendarai bus!

Jika Anda bepergian dengan teman dan keluarga, jelas tidak ada penumpang yang membayar ongkos. Ingatlah untuk memberi tahu penyedia asuransi minibus Anda karena perjalanan ini akan digolongkan sebagai perjalanan pribadi dan non-komersial. Ini membuat perbedaan saat premi Anda dihitung.

Ada sejumlah dokumen penting, serta sertifikat asuransi minibus, yang harus dibawa pengemudi saat berkendara dari Inggris ke tujuan Eropa. Jika Anda bepergian hanya di dalam negara anggota Uni Eropa dan negara penandatangan ASOR Uni Eropa, yang mencakup Turki, Norwegia, dan Swiss, Anda memerlukan “waybill” yang berfungsi sebagai “dokumen kontrol”.

Green Card, meskipun tidak selalu penting untuk perjalanan, akan berfungsi di UE sebagai bukti yang diakui dari asuransi minibus Anda yang valid. Ini juga akan membuat klaim yang mungkin timbul lebih mudah untuk ditangani. Ingatlah bahwa setiap negara memiliki undang-undang mengemudi lokalnya sendiri yang harus Anda ketahui. Asuransi minibus Anda akan bergantung pada semua hukum setempat yang dipatuhi.

Untuk perjalanan internasional yang berasal dari Inggris Raya, asuransi minibus akan bergantung pada pengemudi yang mematuhi jam kerja pengemudi UE apakah pengemudi dibayar atau tidak. Ini berarti takograf yang dikalibrasi dengan benar perlu dipasang ke minibus. Klaim asuransi kemungkinan besar tidak akan dipenuhi jika jam kerja pengemudi yang tepat tidak diperhatikan.

Penting untuk membawa semua dokumentasi yang diperlukan untuk perjalanan tersebut. The “waybill” telah disebutkan. Jika minibus dimiliki oleh anggota grup dan tidak disewa, maka Sertifikat Rekening Sendiri (OAC) diperlukan. Dokumen registrasi kendaraan juga harus dibawa bersama dengan formulir kecelakaan Eropa. Ingat bahwa minibus harus memiliki stiker GB yang menonjol.

Menggunakan minibus untuk berkendara ke resor ski Eropa dari Inggris itu sederhana, hemat biaya, dan menyenangkan bagi semua pihak. Namun, untuk tujuan asuransi minibus, Anda harus mematuhi undang-undang setempat dan selalu membawa dokumentasi yang benar.