Terdapat beberapa model kerah yang digunakan pada desain kaos polos. Kaos oblong yang digunakan saat ini memiliki berbagai varian model. Para pecinta fashion bisa menciptakan style mereka sendiri.  

Desain kaos polos oblong yang digunakan saat ini, memiliki berbagai varian yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Terdapat kerah yang menjadi model penampilan dan varian yang berbeda. 

Kaos Polos hadir sebagai merek fashion untuk digunakan sebagai paduan style dari si pemakai yang ingin bergaya kekinian. 

Saat ini model dan ragam variasi dari kaos oblong tanpa gambar bisa dibedakan dari bahan serta jahitan. Ada juga model dan variasi tampilan leher yang berbeda-beda.  

Sehingga penampilan yang ditawarkan juga beragam dan berbeda satu sama lain, sesuai penampilan dan karakter yang ingin ditonjolkan oleh si pemakainya.  

Berikut adalah beberapa model kerah yang ada di desain kaos polos. 

  1. O-Neck

Merupakan salah satu desain kaos polos dengan penampilan kerah standar. Hampir seluruh jenis kerah model ini banyak beredar di pasaran. Pecinta fashion pun sudah akrab dengan jenis model kerah ini. 

Dinamakan o-neck karena memiliki model kerah berbentuk huruf O, atau bulat di bagian lubang tempat kepala. Kaos ini banyak dikenal sebagai kaos oblong biasa.  

  1. V-Neck

Selain O-neck, ada juga kaos V-neck yang menjadi trend dikalangan pecinta fashion masa kini. Kaos V-neck disebut juga variasi ragam dari kaos oblong dengan kerah bulat. 

V-neck disebut pengembangan fashion yang banyak disukai kaum pria untuk menampilkan kesan gagah yang lebih berani dalam berpakaian.  

  1. Y-Neck / Hendley

Selain O-neck dan V-neck, ada lagi kaos dengan tampilan Y-Neck atau kerah berbentuk huruf Y. Style fashion yang merupakan ragam dari V-neck dan O-neck ini merupakan pengembangan style fashion kekinian.  

Disebut sebagai Y-neck karena merupakan terdapat penambahan kancing pada garis kaos dengan penampilan yang berbeda dari lainnya.  

  1. U-Neck

Selain O-neck dan Y-neck juga terdapat kaos perpaduan dari keduanyam yaotu U-neck. Merupakan kaos dengan bentuk kerah yang tidak bulat dan juga tidak v. memiliki bentuk kerah yang terbaru karena merupakan style kekinian.  

  1. Turtle Neck

Merupakan kerah yang memiliki tampilan kasual dan formal. Turtle neck memiliki kerah yang menonjol ke atas hingga menutupi leher. Penampilan gagah yang formal menjadi style yang kasual untuk kegiatan tertentu. 

Turtle neck biasa dipadukan dengan jaket atau blazer. Sering digunakan pada wilayah dengan cuaca yang agak dingin dan dengan tampilan formal atau semi formal.  

 

By toha