Kesehatan

Mengenal Lebih Jelas Tentang Ciri-ciri Orang Hamil

Summary

  wanita dewasa yang telah membentuk rumah tangga dengan pasangannya, akan dianjurkan untuk mengkarakterisasi kehamilan mungkin dialami, diberikan beberapa tanda-tanda biasanya akan muncul pada awal kehamilan, tanpa disadari oleh para wanita. Dengan mengidentifikasi ciri-ciri orang hamil, kehamilan berikutnya pada wanita […]

 
wanita dewasa yang telah membentuk rumah tangga dengan pasangannya, akan dianjurkan untuk mengkarakterisasi kehamilan mungkin dialami, diberikan beberapa tanda-tanda biasanya akan muncul pada awal kehamilan, tanpa disadari oleh para wanita. Dengan mengidentifikasi ciri-ciri orang hamil, kehamilan berikutnya pada wanita lebih cepat akan menyadari, sehingga kesehatan ibu dan janin akan lebih terjaga. Selain mendeteksi kehamilan awal, hal-hal yang tidak diperbolehkan untuk wanita hamil dapat dihindari dengan mudah. Berikut ini pembahasan karakteristik kehamilan pada seorang wanita yang mungkin dapat belajar untuk mendeteksi awal kehamilan.

Hal pertama yang harus menandai kehamilan pada seorang wanita terlambat datang bulan. Jadwal datang bulan yang biasanya dimiliki oleh seorang wanita akan datang secara teratur per periode, tetapi pada wanita yang mengalami kehamilan awal sampai proses pengiriman berhenti menstruasi. Hal ini disebabkan hormon HCG pada wanita hamil dibentuk dan bertugas dengan menghentikan telur telur berhenti memproduksi kembali. Pada wanita yang telah menikah dan melakukan hubungan dengan pasangannya, jadwal periode yang sesuai dan mundur oleh lebih dari 5 hari, biasanya telur pembuahan telah terjadi dengan sempurna, karena tanda awal kehamilan alami.

Selain dari wanita hamil menstruasi jadwal karakteristik lain yang terjadi pada awal kehamilan, antara lain:

  • Terjadinya perubahan pada payudara dan puting, di mana payudara akan menyakitkan dan diperbesar. Sementara puting akan berwarna hitam, di mana itu adalah karena hormon wanita selama kehamilan bertanggung jawab untuk aliran darah lebih memperlancarkan ke payudara dan puting untuk mempersiapkan untuk menyusui. Karakteristik ini biasanya akan terjadi pada wanita dengan usia kehamilan 4 sampai 6 minggu.
  • Munculnya implantasi atau bercak dari vagina, di mana itu adalah karena erosi dinding rahim berhasil melekat oleh embrio. bercak darah biasanya muncul 10-14 hari setelah pembuahan, dengan intensitas kecil hanya 1-2 tetes darah merah coklat, durasi periode implantasi adalah sekitar 1 sampai 3 hari.
  • Mual dan muntah, atau biasa disebut pagi sakit umum muncul tanda kehamilan pada awal kehamilan yang dialami oleh seorang wanita. Umumnya tidak hanya terjadi di pagi hari, tetapi mual dan ingin muntah akan dialami oleh seorang wanita yang hamil pada siang hari. Tanda-tanda kehamilan biasanya muncul pada usia kehamilan 6 minggu dan akan mereda dengan kehamilan usia.
  • Jadilah peka terhadap bau menyengat adalah sifat lain yang dimiliki oleh ibu hamil. Kebanyakan dari orang-orang membenci dan sangat menyukai bau sesuatu. Hal ini kemudian meningkatkan minat mereka dalam makanan atau tidak suka makanan tertentu. Nyidam selera yang biasanya berhubungan dengan peningkatan sensitivitas terhadap indera penciuman seorang wanita hamil.

Jika Anda adalah seorang wanita yang sudah menikah dan melakukan hubungan dengan pasangan, dan mengalami karakteristik hamil seperti yang disebutkan di atas, lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter segera untuk dapat mengetahui lebih lanjut tentang kondisi Anda. Pastikan jika Anda positif hamil untuk mengonsumsi berbagai makanan dan minuman yang dianjurkan untuk menjaga kesehatan janin. Konsultasikan kehamilan Anda secara teratur untuk menjaga kesehatan ibu dan janin dalam kandungan.