Website

Mengenal Jenis Burung Quaker Parrot

Summary

burung beo Quaker( ataupun parkit biarawan) diketahui sebab kepribadiannya yang lucu serta mempesona dan kesediaannya buat menekuni bahasa orang. Ini merupakan opsi yang amat bagus untuk penggemar burung yang membutuhkan seluruh kebahagiaan burung beo besar dalam bungkusan yang lebih kecil. […]

Burung-Quaker-Parrot

burung beo Quaker( ataupun parkit biarawan) diketahui sebab kepribadiannya yang lucu serta mempesona dan kesediaannya buat menekuni bahasa orang. Ini merupakan opsi yang amat bagus untuk penggemar burung yang membutuhkan seluruh kebahagiaan burung beo besar dalam bungkusan yang lebih kecil. Mereka merupakan binatang piaraan yang terkenal, bagus buat pendatang baru yang berdedikasi, serta menyesuaikan diri dengan bagus buat hidup dalam area” sekumpulan orang”. Tetapi, di sebagian bagian AS, mereka bawah tangan buat dipelihara selaku binatang piaraan.

Menguasai Ideal Kepribadian burung Monk Parkakeet


Asal serta Sejarah

Berawal dari beberapa kecil Amerika Selatan, burung beo Quaker menyebar dari Bolivia tengah serta Brasil selatan ke sebagian bagian Argentina tengah. Mereka umumnya bermukim di hutan serta diketahui sebab membuat jalinan komunitas yang kokoh.

Mereka merupakan salah satunya burung beo yang diketahui membuat petarangan. Burung- burung ini menghabiskan banyak durasi buat membuat tempat bermukim yang kompleks dari cabang serta ranting. Petarangan mereka apalagi mempunyai banyak ruangan. Flocks of Quaker kerap kali membuat petarangan pas di sisi satu serupa lain buat membuat komunitas Quaker. Sebagian komunitas petarangan bisa bertumbuh jadi seukuran mobil akur.

Seekor burung yang kuat, koloni buas Quaker pula bermukim di banyak wilayah https://suhukicau.com/ perkotaan di semua bumi. Di sebagian tempat, spesialnya A. S. bagian selatan, populasi Quaker buas memunculkan resiko untuk tumbuhan serta genus burung asli.

harga-quaker-parrot

Perangai

Quaker pada dasarnya amat yakin diri serta senang berteman. Burung- burung ini amat menghibur; mereka semacam komedian kecil. Mereka mempunyai karakter burung besar dalam badan burung kecil. Berani serta ramah, mereka mengarah banyak rumpi serta diketahui sebab keahlian berbicaranya yang luar lazim. Burung- burung kecil ini menginginkan atensi yang serupa semacam burung beo yang lebih besar.

Di pembiakan, mereka mengarah terikat amat dekat dengan satu orang serta diketahui sebab watak loyal mereka. Sedemikian itu Kamu meningkatkan ikatan dengan burung beo Quaker, Kamu hendak menikmati pertemanan sepanjang bertahun- tahun.

Mereka menikmati dekapan serta bujukan di kepala, serta Kamu bisa menantikan pekikan bergairah yang menyongsong Kamu dikala datang di rumah. Mayoritas Quaker handfed lumayan halus serta dapat jadi binatang piaraan yang amat bagus buat kanak- kanak.

Ceramah serta Vokalisasi

Mayoritas Quaker meningkatkan kosakata yang besar serta apalagi bisa mencampurkan sebagian frasa. Menjiplak suara serta lantunan merupakan kemampuan lain dari keelokan kecil ini. Quaker merupakan kotak percakapan kecil, paling utama kala Kamu memperoleh lebih dari satu burung di suatu ruangan.

Kenyaringan burung beo ini individual. Sebagian owner berkata kalau itu burung yang pendiam, sedangkan yang lain menyangka mereka sangat bising. Mereka tidak membuat jeritan yang menusuk kuping semacam burung beo yang lain, namun mereka hendak berteriak sesekali. Tingkatan keributan mereka sepatutnya tidak mengusik orang sebelah.

Warna serta Ciri Quaker Parrot

Warna khas Quaker berusia merupakan hijau terang di kepala, kapak, serta punggung. Karakteristik burung yang sangat melainkan merupakan dada abu- abu, pipi, serta kerongkongan. Pewarnaan ini menyamai busana Quaker masa Kolonial serta begitulah burung ini memperoleh namanya.

Mereka mempunyai bulu melambung biru yang bagus serta semburat hijau belia di bagian dasar akhir mereka. Paruhnya bercorak cula serta kakinya bercorak abu- abu. Dengan cara totalitas, mereka nampak semacam burung kakatua yang cakap.

Program pembiakan pula sudah menciptakan bermacam pemindahan warna yang bagus pada Quaker. Salah satu pemindahan yang sangat terkenal merupakan burung beo Quaker hibrida biru yang dibesarkan pada dini tahun 2000- an. Gembala pula sudah menghasilkan albino, kusen manis, lutino, serta Quaker pied.

burung ini tercantum tipe monomorfik, maksudnya burung jantan serta betinanya nampak benar serupa. Salah satunya metode buat mengenali dengan tentu tipe kemaluan burung Kamu merupakan lewat sexing DNA ataupun metode sexing operasi.

Menjaga burung Beo Quaker

Quaker merupakan burung yang amat aktif serta butuh mempunyai lumayan ruang buat main. Kandang mereka wajib berdimensi minimun 18 inci persegi, walaupun mereka hendak bertugas lebih bagus di kandang yang lebih besar. Yakinkan itu dibentuk dengan kuat. Burung- burung ini tidak cuma senang kunyah, namun mereka pula populer sebab berlatih membuka jebakan serta melarikan diri.

Letakkan cawan bermuatan air bersih di dalam kandang buat tempat mandi burung; ini bisa membagikan jam hiburan, berolahraga, serta eksitasi psikologis.

Quaker dapat jadi kasar bila mereka merasa rumah mereka rawan. Sebab mereka besar hati dengan rumah mereka, mereka dapat jadi pencemburu atas kandang mereka. Bila Kamu memberitahukan Quaker lain dengan Quaker yang telah Kamu punya, perkenankan keduanya berteman di kandang terpisah serta membuat jalinan terlebih dulu. Bila tidak, burung lain hendak nampak semacam penyelinap. Mereka hendak melawan serta apalagi menewaskan buat mencegah rumah mereka.

Bila Kamu mempunyai anjing ataupun kucing, Kamu pula butuh memantau Quaker Kamu. Mereka dapat jadi tidak khawatir serta berupaya buat mengutip anjing yang sangat besar sekalipun.

Diet serta Nutrisi

Quaker diketahui selaku pemangsa yang amat bagus serta santapan mereka wajib melingkupi buah- buahan, sayur- mayur, serta kacang- kacangan yang umumnya mereka makan di alam buas.

Selaku burung pembiakan, santapan penting mereka haruslah kombinasi afsun bermutu besar yang dirumuskan dengan cara menguntungkan. Sajikan bermacam berbagai buah- buahan serta sayur- mayur fresh, sayur- mayur berdaun hijau, kacang- kacangan, serta santapan meja yang segar. Sayur- mayur umbi- umbian, paprika, serta hasil alam beraneka warna amat berarti dalam santapan mereka.

Kasih makan burung ini dekat 3 spatula makan afsun per hari serta tawarkan paling tidak 1 atau 4 cawan buah serta sayur- mayur fresh di pagi hari. Campakkan santapan fresh yang tidak dikonsumsi di penghujung hari. Kamu bisa menawarkan buah serta sayur- mayur buat kedua kalinya sebagian jam saat sebelum tidur.

Sebagian Quaker mengarah jadi keunggulan berat tubuh bila didiamkan menikmati sangat banyak kacang- kacangan yang buat gemukkan serta hidangan biji- bijian semacam bulir bunga mentari, kacang tanah, serta millet.

Semacam seluruh burung piaraan, air bersih wajib senantiasa ada. Janganlah sempat membagikan santapan yang berbisa untuk burung semacam alpukat, coklat, serta kopi.