Uncategorized

Mengapa Penyedia Layanan Terkelola untuk Bisnis Anda?

Summary

Sebelumnya, mari kita bahas apa itu layanan IT terkelola sebenarnya. Saat perusahaan berlangganan layanan terkelola, penyedia layanan mengelola peralatan jaringan dan aplikasi di lokasi pelanggan sesuai dengan ketentuan perjanjian tingkat layanan (SLA) yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan bisnis unik perusahaan. […]

Sebelumnya, mari kita bahas apa itu layanan IT terkelola sebenarnya. Saat perusahaan berlangganan layanan terkelola, penyedia layanan mengelola peralatan jaringan dan aplikasi di lokasi pelanggan sesuai dengan ketentuan perjanjian tingkat layanan (SLA) yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan bisnis unik perusahaan. Beberapa layanan terkelola juga di-host, yang berarti bahwa penyedia layanan menghosting peralatan di fasilitasnya dan bukan di fasilitas pelanggan, dan memberikan layanan kepada karyawan perusahaan melalui jaringan area luas (WAN).

Dengan lingkungan layanan TI yang terus berubah dengan peningkatan dan perluasan, secara bertahap menjadi terlalu kompleks bagi organisasi untuk mengelolanya sendiri. Mempertimbangkan tanggung jawab bisnis Anda, Anda memerlukan infrastruktur TI & non-TI yang sangat tersedia untuk memberdayakan bisnis Anda tanpa ada celah dalam operasi bersama dengan aliran informasi waktu nyata yang tidak terputus dalam organisasi Anda. Untuk ini, strategi TI Anda perlu diselaraskan secara langsung dengan strategi bisnis Anda dan layanan TI terkelola akan membantu Anda.

Jasanesia -Layanan TI terkelola memungkinkan bisnis untuk memindahkan operasi TI ke penyedia layanan, yang dikenal sebagai penyedia layanan terkelola. Penyedia layanan terkelola memikul tanggung jawab berkelanjutan untuk pemantauan 24 jam, pengelolaan dan / atau resolusi masalah untuk sistem TI dalam bisnis.

Saat ini, sebagian besar perusahaan TI mempromosikan layanan terkelola, karena menempatkan perusahaan dukungan TI pada halaman yang sama dengan bisnis yang mereka layani. Untuk usaha kecil dan menengah (UKM), layanan terkelola memberikan kemampuan kelas perusahaan dengan biaya bulanan yang dapat diprediksi-tanpa memerlukan investasi modal awal yang besar. Perusahaan yang mengalihdayakan fungsionalitas TI mereka menikmati dukungan dan ketersediaan jaringan tingkat tinggi; memungkinkan staf TI internal untuk fokus pada kegiatan strategis daripada dukungan jaringan, dan hanya membayar untuk layanan jaringan yang mereka butuhkan.

Layanan terkelola juga bertanggung jawab untuk menemukan dan memperbaiki masalah sebelum dapat berdampak negatif pada bisnis Anda. Jaringan komputer yang dirawat dengan baik dan dilayani secara proaktif akan selalu berjalan lebih baik daripada yang lain. Dengan pemantauan jaringan proaktif, manajemen patch, dan pengoptimalan desktop yang dilakukan secara teratur, bisnis Anda akan melihat perbedaan yang luar biasa dalam operasi dan Anda akan dapat meraup keuntungan dari mencegah masalah jangka panjang, daripada melawannya.

Bisnis juga dapat mengontrol dan mengurangi biaya operasional secara keseluruhan dengan model penagihan biaya tetap. Akses hemat biaya ke dukungan tingkat perusahaan menjadi kenyataan dengan layanan dukungan TI terkelola. Penyedia layanan terkelola juga mengelola semua hubungan vendor Anda, masalah dengan kelambatan / pemadaman internet, printer, telepon, ponsel, dan situs web ditangani langsung dengan vendor oleh penyedia layanan terkelola. Sebagai hasil dari pemantauan jaringan yang “selalu memantau” 24 jam per hari ini, bisnis mengalami tingkat kenyamanan dan keamanan tambahan.

Manfaat lainnya dari layanan TI terkelola adalah:

1. Peningkatan efisiensi operasional

2. Mengurangi biaya operasi

3. Akses hemat biaya ke dukungan tingkat perusahaan

4. Meminimalkan waktu henti

5. Memungkinkan fokus untuk menjalankan bisnis, dan bukan teknologi

6. Ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa jaringan sedang dipantau 24x7x365