Meja Makan Marmer Stainless Modern

Meja Makan Marmer Stainless Modern

Meja merupakan komponen yang terlampau perlu untuk sebuah hunian. Saat ini, fungsi meja tidak hanya sebagai area untuk meletakkan makanan dan lainnya, tapi juga untuk hiasan dan juga dekorasi rumah. Bahkan, kini udah tersedia aneka meja makan marmer stainless stainless modern yang dapat dijadikan pilihan.
Model meja makan marmer stainless dapat terlampau memengaruhi keindahan interior Anda. Oleh sebab itu, sesuaikan modelnya dengan hunian agar keindahannya tambah maksimal. Kesalahan di di dalam memilih jenis meja makan marmer stainless dapat menyebabkan hunian menjadi aneh dan tidak lumayan enak dipandang.

Rekomendasi Model meja makan marmer stainless Stainless Modern
meja makan marmer stainless berbahan stainless kala ini sedang banyak diminati. Selain sebab modelnya yang elegan, meja makan marmer stainless jenis ini juga lebih awet dan tahan lama. Salah satunya sebab terhindar berasal berasal dari masalah rayap dan sebagainya yang membuatnya rapuh. Berikut lebih dari satu modelnya yang recommended untuk Anda:

1. meja makan marmer stainless Silang Memanjang

Model meja makan marmer stainless satu ini terbilang terlampau unik. Salah satunya sebab bentuknya yang lain daripada lainnya. Sekilas keluar berbentuk zigzag, tapi sebenarnyan lebih ke faktor enam memanjang. Warna stainlessnya yang mengkilap dapat menyebabkan meja tambah keluar elegan.
Terlebih jika dipadukan dengan meja kaca bening di atasnya. Meja ini terlampau cocok di meletakkan di area tamu di area tinggal mewah. Meski demikian, dapat juga di meletakkan di area tinggal minimalis modern. Anda tidak kudu cemas tentang kapabilitas meja makan marmer stainless ini sebab lumayan kuat dengan empat penyangga berukuran lumayan besar.

2. meja makan marmer stainless Limas Elegan

Model meja makan marmer stainless modern sesudah itu ini berbentuk layaknya limas dengan ukuran diameter lumayan besar. Terdiri berasal berasal dari dua penyangga yang dapat menyebabkan meja datar di atasnya tambah kokoh. Meskipun bentuknya layaknya tugu, tapi terdapat tambahan alas berbentuk persegi di anggota kaki mejanya.
Berbeda dengan meja makan marmer stainless stainless lainnya, meja makan marmer stainless satu ini mempunyai warna yang lebih elegan. Perpaduan terhadap warna coklat dengan abu-abu mengkilap menjadikannya tambah cocok di meletakkan sebagai hiasan interior rumah. Khususnya untuk jenis area tinggal joglo.

3. meja makan marmer stainless Setengah Lingkaran

Dinamakan setengah lingkaran sebab meja makan marmer stainless ini berbentuk setengah lingkaran. Yakni empat kaki yang didesain dengan melengkung layaknya setengah lingkaran di tiap tiap sudut mejanya. Sementara sebagai alas penyangga ditambahkan satu segi memanjang dan setengah limas di kanan dan kiri.
meja makan marmer stainless ini tambah keluar cantik sebab pakai warna semi keemasan. Meski demikian, warnanya tidak begitu mencolok agar selamanya elegan di meletakkan di segi area tinggal manapun. Untuk tambah memperindah penampilan meja, anggota atasnya dapat diberi warna hitam atau coklat mengkilap.

4. Alas meja makan marmer stainless Dua Gunung

Berikutnya adalah alas meja dua gunung. Disebut demikian sebab meja ini berbentuk dua gundukan menyerupai gunung. Model ini cocok untuk jenis meja persegi panjang. Meskipun sekilas hanya berada di tengahnya, tapi tersedia tambahan kaki-kaki berjumlah enam yang menunjang mencegah meja nantinya.
meja makan marmer stainless jenis ini cocok untuk di meletakkan di meja makan ataupun meja belajar. Adapun untuk jenis mejanya sendiri dapat dibuat polos memanjang dengan motif kayu. Jika dialami secara sekilas, meja makan marmer stainless ini keluar membentuk pola lingkaran di anggota tengahnya. Dan itu tambah memperindah jenis meja tersebut.

5. meja makan marmer stainless Dua Lingkaran

Salah satu berasal berasal dari aneka meja makan marmer stainless stainless modern adalah jenis dua lingkaran. Sekilas, meja makan marmer stainless jenis ini keluar terlampau mewah. Model meja ini terinspirasi berasal berasal dari dua cincin berukuran besar. Menggunakan warna silver sebagaimana warna cincin titanium.
Meja yang pakai kaki berbentuk cincin ini cocok untuk di meletakkan di area makan, area tamu ataupun area kerja. Untuk memperkuat posisi penyangga, meja makan marmer stainless jenis ini disempurnakan dengan alas memanjang berbentuk persegi panjang.Agar keluar tambah elegan, pakai meja datar persegi panjang di anggota atasnya dengan warna putih. Akan lebih cantik lagi jika meja sesudah itu pakai bahan dasar marmer mengingat kaki mejanya udah memakai stainless dengan warna silver mengkilap.

6. meja makan marmer stainless Bersilang

Berikutnya adalah jenis meja makan marmer stainless bersilang. Sekilas sebetulnya keluar tidak lumayan rapi sebab tidak tertata. Namun, itulah nilai seni dan keindahan berasal berasal dari jenis kaki ini. Dibuat berasal berasal dari bahan stainless berkualitas dengan kapabilitas yang mumpuni. Dengan demikian, kaki mejanya dapat dapat mencegah beban di atasnya.
Anda tidak kudu cemas tentang keseimbangan dan kapabilitas meja makan marmer stainless sebab udah tersedia empat segi penyangga khusus. Dimana terhadap satu segi dengan sisi-sisi yang lain saling berkaitan. Untuk anggota atas meja sendiri dapat diisi dengan meja kayu ataupun kaca.

7. meja makan marmer stainless Bulat Bersilang

Model meja makan marmer stainless bulat bersilang ini tidak kalah unik untuk dijadikan pilihan. Kesan yang dibawanya lumayan elegan dan mewah agar cocok untuk hunian modern Anda. Dinamakan bulat bersilang sebab modelnya terinspirasi berasal berasal dari lingkaran.
Namun, untuk menaikkan segi keindahannya diberikanlah bersilangan terhadap satu dengan yang lain. Setidaknya tersedia empat komponen lingkaran yang terdapat di dalamnya. Warna berasal berasal dari meja makan marmer stainless paling baik ini cenderung kepada keemasan. Jenis meja kaca merupakan pilihan paling baik untuk menyempurnakan meja satu ini.