Teknologi Tips Trik

Masker Merek Terbaik Medis Rekomendaai Sekarang!

Summary

Di tengah Corona sebagai pandemi saat ini tentu penggunaan yang sangat efektif masker untuk menangkal virus yang masuk ke dalam tubuh. Salah satu pilihan terbaik adalah dengan masker medis pelindung. Meskipun sebelumnya jenis ini hanya ditujukan untuk medis menulis, penampilan […]



Di tengah Corona sebagai pandemi saat ini tentu penggunaan yang sangat efektif masker untuk menangkal virus yang masuk ke dalam tubuh. Salah satu pilihan terbaik adalah dengan masker medis pelindung. Meskipun sebelumnya jenis ini hanya ditujukan untuk medis menulis, penampilan baru pada pasar lebih dan lebih meskipun harganya relatif lebih mahal.
masker bedah dinilai paling efektif dibandingkan jenis masker alami untuk meminimalkan masuknya virus berbahaya melalui hidung dan mulut. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa merek masker medis yang dapat Anda gunakan.

1. Sensi
Mendengar nama Anda saja sudah cukup akrab dengan merek ini. Sensi itu sendiri dihasilkan dari PT Arista Latindo. merek ini adalah salah satu yang terbaik dalam memproduksi berbagai jenis masker dengan tingkat efektivitas hingga 95%. masker ini juga memiliki tiga lapisan yang sangat efisien untuk melawan berbagai virus.
Meskipun mereka mahal, tapi banyak dicari karena-nya efektivitas. Untuk harga topeng pada rentang pasar 15.000-20.000 contoh kemasan yang terdiri dari 5 buah.

2. Skrinner
Untuk merek masker medis selanjutnya adalah Skrineer dengan semua fungsi dan tingkat efektivitas-an akurat, hingga 99% Menariknya ini jenis memiliki dua pilihan, yaitu pengait dan khusus pengguna tali jilbab. Hal ini digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Skrineer juga mudah ditemukan baik di apotek supermarket untuk toko online, harganya juga jauh lebih murah. Scanner dibandrol mulai dari 10 ribu hanya untuk kemasan 5 buah.

3. Softies
Softies diproduksi oleh PT Softex Indonesia dengan 3 masker lapis keunggulan di dalam, tengah dan luar. Untuk bahan non-woven terbuat dari sehingga sangat nyaman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan. harga masih bisa dibilang terjangkau dari merek Sensi, yang hanya 12 ribu hanya untuk 5 buah.

4. Kapan saja
topeng ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang menggunakan jilbab. Selain menjadi pelindung tubuh, terutama wajah mikro-partikel, jenis ini memiliki pilihan warna yang sangat banyak dan stylish. Mulai dari biru, hijau, pink dan ungu. Sementara itu, masker menggunakan tali panjang dengan tiga lapisan pelindung bahan non-woven dan itu akan memberikan manfaat bagi Anda hijaber tersebut. Untuk menutupi harga mulai dari harga 16 ribu saja.

5. Evo Plusmed
topeng dibuat dengan teknologi Jerman tapi masih diproduksi di Indonesia. memiliki tiga lapisan untuk melindungi Anda dari mikropartikel dan penggunaannya dianjurkan bagi orang yang menderita alergi. Pasien juga disarankan pollinosis memilih masker ini. Tetapi jika Anda melihat harga agak mahal di hampir 100 ribu yang terdiri dari 25 lembar masker.

6. 3M
3M adalah masker medis yang bisa menjadi pilihan Anda saat ini. 3M tidak hanya menghasilkan jenis N95, tetapi juga produksi masker yang dapat digunakan untuk sehari-hari. 3M Nexcare memiliki filtrasi yang baik dan lapisan karbon dilindungi untuk menangkal berbagai partikel mikro. Sementara itu ada pilihan yang 3M Aura 9332+ dan 3M 8210 N95 untuk perlindungan ekstra. Harga masker ini mulai dari delapan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Nah itu adalah beberapa topeng yang Anda dapat memilih, jika dianggap jenis kurang efektif dari masker kain untuk menangkal virus di masa sekarang. Nah Blibli, Anda dapat menemukan berbagai jenis masker medis, termasuk referensi yang diberikan di atas tentu harga yang lebih terjangkau. Selain masker medis, tentu saja, pembelian juga jenis kain masker jual dengan ukuran yang berbeda. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda saat ini.