Umum

Makanan Untuk Beragam Jenis Anjing Yang Baik : Pro Plan

Summary

Hewan peliharaan yang banyak dimiiki oleh setiap rumah adalah anjing. Dimana anjing merupakan salah satu hewan yang setia dengan majikannya dan juga menggemaskan. Beberapa masyarakat bahkan memelihara anjing untuk menjadi peneman mereka dan juga dapat menjaga mereka dari berbagai bahaya. […]

Makanan Untuk Beragam Jenis Anjing Yang Baik : Pro Plan

Hewan peliharaan yang banyak dimiiki oleh setiap rumah adalah anjing. Dimana anjing merupakan salah satu hewan yang setia dengan majikannya dan juga menggemaskan. Beberapa masyarakat bahkan memelihara anjing untuk menjadi peneman mereka dan juga dapat menjaga mereka dari berbagai bahaya. Anjing merupakan hewan yang peka sehingga banyak masyarakat yang menyukai memelihara anjing. Sehingga tak jarang banyak masyarakat yang memiliki hewan peliharaan ini dalam rumah mereka.

Jenis – jenis anjing banyak sekali. Dimana jenis – jenis anjing ditentukan berdasarkan beberapa kategori kehidupan. Biasanya anjing dikategorikan dalam ukuran tubuhnya. Hal ini dilakukan untuk mendukung tumbuh kembang anjing, dengan begitu pemberian makanan untuk anjing akan sesuai dan tepat sasaran nutrisi. Sebab itu, dalam memberikan makanan anjing diperlukan pengetahuan akan berat tubuh dari anjing peliharaan kalian.

Jenis – jenis anjing dalam kategori ukuran badannya, dibedakan menjadi 3 jenis. Dimana jenis pertama merupakan anjing jenis kecil yang beratnya berkisar 4 hingga 10 tahun dalam masa kehidupannya. Selanjutnya anjing sedang merupakan anjing dengan berat berkisar 9 kg hingga 27 kg. Kategori jenis – jenis anjing yang terakhir adalah anjing besar yang memiliki berat lebih dari 27 kg selama masa kehidupannya. Beberapa jenis – jenis anjing tersebut memiliki porsi nutrisi yang berbeda dalam tumbuh kembangnya.

Anjing kecil merupakan anjing yang berbadan kecil dan mungil. Anjing jenis ini banyak dipelihara oleh masyarakat karena tidak akan besar dan juga akan tetap selalu menggemaskan. Beberapa jenis – jenis anjing dalam kategori ini adalah Chihuahua, Pekingese dan juga Maltese. Anjing – anjing tersebut merupakan jenis – jenis anjing yang biasanya diajak berkeliling kompleks dan juga menjadi teman bagi anda ketika tinggal sendiri. Anjing ini tidak bisa makan dengan porsi besar sehingga perlu diberikan Pro Plan Adult Small & Mini.

Anjing sedang merupakan jenis anjing yang tingginya rata- rata anjing pada umumnya. Jenis – jenis anjing sedang adalah Shiba Inu, Poodle ataupun Bulldog. Jenis – jenis anjing berukuran sedang membutuhkan nutrisi yang berbeda dengan anjing berukuran kecil dan besar. Sehingga makanan untuk anjing sedang pun berbeda. Anda dapat memberikan Pro Plan Essential Health Medium untuk anjing anda tersebut untuk menunjang nutrisinya.

Anjing besar merupakan jenis – jenis anjing yang berbadan tinggi. Anjing jenis ini tidak kalah menggemaskan dan terkadang terlihat seram. Anjing besar memiliki konsumsi makan yang cukup besar dibandingkan dengan anjing pada kelas lainnya. Sehingga pemberian makanan untuk anjing jenis ini pun disesuaikan dengan keadaan tubuhnya tersebut. Pemberian makanan anjing Pro Plan Essential Health Larga dapat menjadi pilihan untuk menjaga nutrisi dan mendukung kebugaran tubuh jenis – jenis anjing anda pada kelas ini.