Makanan Sehat dan Cara Memulainya

Swab PCR Jakarta – 3 pendekatan yang sangat mudah dan dapat diterapkan secara efektif untuk memperbaiki pola diet Anda

Karena saya telah menawarkan beberapa jawaban untuk batasan yang paling dikenal luas, berikut adalah beberapa rencana yang sangat sederhana namun menarik untuk memulai Anda dengan makan yang lebih baik.

1. Saat Anda memandangi piring Anda, pastikan itu 80% dari seluruh sumber makanan

Lakukan ini setiap kali Anda makan, terlepas dari apakah itu makan pagi, makan siang, atau makan malam. Daripada melahap bagian besar kentang keju yang sudah disiapkan sebagai sumber ‘sayuran’ Anda, gantilah dengan porsi hijau hijau campuran sayuran, atau beberapa sayuran kukus. Kedengarannya membosankan, namun selera Anda akan berubah.

Ini adalah cara sederhana untuk memastikan bahwa Anda mengonsumsi cukup banyak suplemen dan variasi dalam pola makan Anda agar Anda dapat bekerja dengan baik.

2. Ganti karbohidrat olahan dengan karbohidrat kompleks

Karbohidrat olahan putih meningkatkan glukosa Anda dan memberikan sedikit atau tidak sama sekali suplemen atau serat yang berarti itu tidak akan memuaskan Anda, sehingga Anda akhirnya memakannya dalam jumlah yang lebih banyak. Hal ini membuat Anda berada di rollercoaster glukosa seperti merasa membengkak, kenyang, dan lesu. Namun, Anda mungkin akan lapar tidak lama setelah memakannya, karena itu tidak memberikan gula pengiriman sedang yang tidak dapat diprediksi untuk memuaskan Anda dengan tepat.

Pati kompleks tidak meningkatkan glukosa Anda karena dicirikan dalam lapisan normal dan berotot, jadi berikan kedatangan energi yang lesu dan menyebabkan Anda merasa lebih kenyang untuk lebih.

Ini adalah standar dasar lain yang memiliki keuntungan signifikan: jika Anda memilih apa yang akan dimakan, selalu pilih satu biji-bijian di atas biji-bijian olahan. Dasar.

3. Makan di meja

Ingatkah Anda ketika Anda masih muda dan Anda ingin makan malam di meja dapur? Bayangkan Anda masih berusia lima tahun. Ada banyak keuntungan yang terkait dengan mengesampingkan usaha untuk makan di meja termasuk penyerapan yang lebih baik, rasa kenyang yang lebih banyak, dan kurang makan dengan rakus.

Ini meningkatkan pola makan yang hati-hati, yang telah terbukti dalam penelitian untuk meningkatkan kesehatan. Satu pemeriksaan menemukan bahwa makan dengan hati-hati dikaitkan dengan penurunan berat badan, lebih banyak perintah atas konsumsi makanan, berkurangnya tekanan dan efek samping yang kurang nyata seperti pembengkakan.

Jika Anda ingin melebihi harapan semua orang, jangan melihat-lihat telepon atau TV Anda saat Anda makan, berhati-hatilah dengan penggunaan Anda untuk menemukan manfaat terbaik dari hacking kesehatan ini. Swab PCR Jakarta