Desain lemari dengan gaya minimalis sebenarnya adalah model yang paling mudah untuk dipadukan dengan berbagai tipe ruangan, mulai dari yang luas hingga sempit. Tampilannya yang simple juga tidak terlalu mendominasi ruangan sehingga mudah dipadukan dengan furniture lain. Lantas apa saja Keunggulan desain lemari pakaian kayu minimalis modern? Yuk intip daftarnya!

Alasan Memilih Lemari Minimalis

  1. Hemat Ruangan

Anda bisa menghemat space di dalam ruangan jika menggunakan lemari bergaya minimalis. Ukuranya lebih cenderung terlihat sederhana dan ramping. Anda bebas memilih desain yang paling sesuai dengan gaya ruangan. Salah satu produk lemari dari Cellini yang tampilannya elegan dan ramping adalah wardrobe series 106.

Lemari tersebut memiliki bingkai hitam dengan bahan berupa aluminium sehingga menambah daya tarik tersendiri. Di bagian sisinya juga diberi tambahan kaca berwarna, namun jika anda merasa bagian tersebut tidak terlalu sesuai, maka bisa melakukan pemesanan dengan kombinasi warna laminasi kayu. Bahan yang digunakan adalah berupa aida walnut dan sonoma oak.

 

  1. Sangat Fungsional

Alasan kedua yang membuat desain lemari pakaian minimalis modern banyak dilirik masyarakat adalah sifatnya yang sangat fungsional. Lemari tersebut memiliki space atau kompartemen yang lega sehingga bisa anda gunakan untuk menyimpan banyak bang. Bahkan produk yang berkualitas juga bisa menjaga pakaian yang ada di dalamnya agar tidak berjamur.

Bagi anda yang sedang cari lemari berukuran besar, maka Cellini seri WR 303. Lemari tersebut memiliki dua buah pintu geser yang tidak memakan tempat ketika sedang digunakan. Gayanya elegan dan linier serta masih bisa menciptakan ruang untuk cermin dan aksesoris. Model lemari yang seperti ini sangat cocok bagi anda yang ingin memfungsikan lemari untuk menyimpan banyak item.

 

  1. Mudah Dipadukan Dengan Furniture Lain

Keuntungan ketiga yang anda dapat dari lemari minimalis adalah keberadaannya yang mudah dipadukan dengan furniture lain di dalam rumah. Nuansanya yang netral dan tidak mendominasi ruanganĀ  sangat menguntungkan. Pilihan warna lemari Cellini bergaya minimalis adalah coklat tua dan coklat muda. Nuansanya hangat dan elegan untuk diletakkan di dalam kamar.

 

  1. Tampilannya Yang Modern

Desain lemari pakaian minimalis modern merupakan tipe desain yang masih hits dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan. Gayanya tidak akan mudah lekang oleh waktu karena konsepnya sangat cocok untuk berbagai tipe rumah, terutama yang minimalis. Tipe hunian ini sedang banyak digandrungi karena cocok dengan kebutuhan dan lifestyle kebanyakan orang.

Anda perlu mempercantik kamar dengan lemari yang indah, karena sejatinya kamar merupakan tempat yang paling anda gunakan di dalam rumah. Pilihan yang disediakan oleh Cellini sangat beragam dan bahan yang digunakan juga sangat berkualitas. Konsep furniture Cellini yang bergaya minimalis, modern, dan elegan dapat membuat ruangan terlihat eksklusif.

By Drajad