Keunggulan Dan Kelemahan Merek Laptop

Saat sebelum membeli netbook, notebook, ataupun laptop, Kamu wajib mengenali terlebih dulu kelebihan serta kelemahan merk laptop. Umumnya para konsumen hendak melaksanakan survey kepada merk laptop yang hendak dibeli. Alami saja bila konsumen menginginkan dapat membeli laptop yang mempunyai mutu bagus, tetapi biayanya pula terjangkau di kantung. Harapannya pasti saja supaya laptop yang dibeli dapat abadi serta kuat lama. Sebagian merk laptop yang bermunculan di Indonesia antara lain Asus, Apple, Acer, Lenovo, Samsung, HP, Dell, Toshiba, Axioo, Fujitsu, Sony, serta sedang banyak yang lain.

Halo sobat logitekno Dikala ini keinginan hendak pc bawa memanglah amat dibutuhkan dalam warga, bagus buat pekerja, siswa, mahasiswa, ataupun bunda rumah tangga. Tetapi saat sebelum memastikan membeli laptop dengan merk yang mana, hendaknya Kamu menyamakan kelebihan serta kelemahan tiap- tiap merk. Tiap merk laptop mempunyai kelebihan serta kelemahannya, bagus dalam daya tahan, konsep, ataupun harga. Selanjutnya kelebihan serta kelemahan merk laptop buat analogi.

Asus

Kelebihan:

Mutu Asus telah tidak butuh diragukan lagi. Karena merk IT ini sudah terdapat serta populer semenjak era Komputer( Portable Computer).

Dilansir dari sumber logitekno Beberapa besar laptop Asus memakai teknologi VGA semacam ATI Radeon serta Nvidia Gram Force yang sesuai buat main permainan. Alhasil Asus dibilang selaku merk laptop yang sangat ahli dipakai buat main game

Harga terjangkau dengan bermacam fitur yang ahli serta sekelas dengan laptop lain di kelasnya. Ilustrasi, cuma dengan harga 4 juta, konsumen telah dapat memakainya buat gaming

Asus terkenal dengan daya tahan motherboard pada tiap produk yang dikeluarkannya

Jaminan cukup lama dibandingkan vendor yang lain. Yang sangat lama dekat 2 tahun.

Kelemahan:

Buat produk netbook Asus, umumnya tidak dilengkapi dengan Softcase.

Terjalin kekeliruan pada sebagian seri. Buat Asus seri 12 inchi kerap terjalin error touchpad. Sebaliknya buat Asus seri K43u AMD E350 kerap hadapi error harddisk. Umumnya yang banyak terjalin, konsumen tidak mengenali perihal ini. Cuma pedagang yang mengenali detail produk ini. Alhasil, konsumen wajib bertanya rincian detail produk lebih perinci lagi pada pedagang.

Asus tidak mempunyai service center yang lumayan banyak di sebagian wilayah. Alhasil koreksi laptop hendak lebih lama dibandingkan merk laptop yang lain, umumnya hingga berbulan- bulan. Kerap terjalin penimbunan benda jasa yang bergaransi.

Asus sangat kilat menghasilkan seri- seri terbarunya. Umumnya Asus menghasilkan seri terbarunya masing- masing sebulan sekali dengan detail lebih besar serta harga yang lebih ekonomis dari seri tadinya. Alhasil banyak konsumen yang sering- kali merasa kecewa serta menyesal sebab sudah membeli seri tadinya.

Acer

Kelebihan:

Laptop Acer mempunyai harga jual yang sangat ekonomis dibandingkan dengan merk laptop yang lain. Biayanya pula bersaing dengan brand lokal.

Acer mempunyai rancangan konsep yang baik. Opsi warna dalam produk- produknya amat beraneka ragam.

Acer mempunyai service center yang bagus. Semua laptop bergaransi sah yang cacat hendak diperbaiki dengan cara berakhir dalam durasi yang kilat.

Kelemahan:

Acer memanglah mempunyai konsep yang baik, tetapi sayangnya daya tahan casingnya amat lemas.

Arsitektur casing sangat ringkih dibandingkan merk laptop lainnya

Panel LCD pada laptop Acer gampang retak

Mutu keyboard kecil, alhasil gampang cacat.

Apple

Kelebihan:

Brand Apple mempunyai energi raih tertentu di mata pelanggan, semacam rancangan konsep yang baik. Bagus dari bidang estetika konsep, gaya, serta gengsi( gengsi). Di Indonesia, laptop Apple belum sangat banyak dipakai. Alhasil, sedang banyak yang memandang kalau laptop berlabel Apple amat bergengsi dipakai.

Track pad pada laptop Apple berdimensi besar, alhasil hendak aman dikala dipakai.

Semua bagian dari laptop Apple memakai material yang bertabiat bisa didaur balik. Industri yang dibentuk oleh Steve Jobs itu memanglah lagi mencanangkan rancangan produk yang bertabiat ramah area.

Keyboard serta layar LCD lebih aman dipakai sebab memakai sistem pencerahan dengan cara otomatis serta beresolusi besar, alhasil bisa membiasakan situasi sinar dekat dampingi tombol yang luas.

Sistem pembedahan memakai Mac OS yang dibilang pihak Apple lebih sederhana, gampang dipakai, serta user friendly dibandingkan dengan OS lain ciptaan Microsoft.

Kekurangan:

Mayoritas konsumen di Indonesia sudah terbiasa memakai OS Windows, alhasil konsumen yang biasa hendak merasa sedikit kesusahan buat melaksanakan Mac OS yang belum sangat diketahui.

Dari bidang fitur- fitu yang terdapat di dalamnya, sesungguhnya fitur yang terdapat di laptop Apple tidak sangat jauh berlainan dengan laptop lain yang semacam. Cuma terkait dari detail perangkat keras. Tetapi, Apple memasang harga yang amat mahal dibandingkan dengan merk lain yang jauh lebih ekonomis serta terjangkau.

Service center yang jumlahnya amat sedikit di Indonesia. Apple tidak mempunyai service center di kota- kota kecil.

Hara spare part laptop Apple lumayan tinggi

HP

Kelebihan:

Dari bidang perkakas, laptop HP mempunyai perkakas yang sangat komplit dibandingkan brand yang lain. Dalam satu paket, umumnya terdapat 2 kabel charger, CD atau DVD, recovery pada HDD, butu petunjuk yang komplit,

Laptop HP mempunyai arsitektur yang sangat kuat dibandingkan laptop lainnya

Penampilan sistem sangat normal serta kemampuan baik. Mengenang HP sudah berkecimpung pada teknologi Komputer, alhasil bisa dikatakan profesional.

Harga berkawan dengan kantung dibandingkan merk sekelasnya

Kekurangan:

Kurang inovasi dalam perihal konsep alhasil produknya terkesan monoton

Penjulukan seri yang kurang nyata. Sering- kali seri satu dengan yang lain nyaris mendekati fisiknya, tetapi berlainan pada spesifikasinya. Alhasil banyak calon konsumen yang merasa kebimbangan dikala memilah.

Mutu layar LCD kecil dibandingkan dengan vendor lain. Intensitas sketsanya kurang, sering- kali timbul dot pixel.

Tambahan aplikasi sering- kali kurang bermanfaat, mayoritas cuma buat komersil saja.

Konsumsi bagian yang kadangkala kurang bermutu, alhasil dapat jadi permasalahan di setelah itu hari.

Axioo

Kelebihan:

Harga lebih ekonomis dibanding dengan merk lain yang berspesifikasi sama

Di kategori lokal, Axioo ialah laptop no satu serta terbaik.

Konsep laptop pipih, mutu warna cat kuat lama.

Kekurangan:

CD Writer gampang cacat. Bila telah tidak berperan, CD serta DVD sedang dapat dipakai.

Energi kuat baterai gampang menyusut ataupun drop. Sehabis satu tahun konsumsi, baterai cuma bisa bertahan sepanjang separuh jam.

Sarana Wi- Fi hendak kerap bermasalah. Diisyarati dengan Windows yang tidak sanggup menciptakan tanda lewat driver Wireless LAN bawaan. Banyak konsumen yang meningkatkan koneksi wireless bonus.

Charger hadapi panas yang berlebih dikala digunakan

Di wilayah sisi pad mouse pula kerap hadapi panas berlebih. Pada sebagian permasalahan, terjalin panas yang menganggu kegiatan pengetikan.

Sering- kali layar bila digerakkan hadapi blank dikala dioperasikan. Alhasil butuh direstart balik buat menghidupkan kembali.

Lenovo

Kelebihan:

Harga laptop Lenovo relatif ekonomis buat seri idea- pad

Buat Lenovo seri thinkpad betul- betul kuat hempas serta air

Lenovo ialah vendor representatif dari IBM, industri pc yang sudah profesional sepanjang puluhan tahun.

Kekurangan:

Service center Lenovo tidak banyak terhambur di Indonesia. Alhasil pelanggan hendak susah memperoleh jaminan langsung.

Mutu tidak sebagus dikala Lenovo sedang diatur oleh Amerika

Buat laptop seri Z, wujud casing dan body- nya kurang baik.

Toshiba

Kelebihan:

Toshiba ialah merk laptop no satu di Indonesia, alhasil harga jual kembalinya normal.

Laptop Toshiba gampang dicari

Jasa serta spare part lebih mudah sebab banyak tersebar

LCDnya bermutu baik

Rancangan arsitektur kuat. Sebagian seri ada penjaga HDD, alhasil dikala jatuh tidak hadapi kehancuran.

Kekurangan:

Pemberian julukan produk tidak nyata serta kurang cermat, alhasil kerap tertukar ataupun salah beli.

Sangat kilat menghasilkan produk terkini. Alhasil bentuk serta detail sangat banyak.

Rancangan konsep terkesan kuno serta tidak menjajaki kemajuan zaman

Harga produk terkategori mahal