Kesalahan Yang Harus Anda Hindari Saat Belajar Bahasa Jerman: Panduan Untuk Pemula

Kursus Bahasa Jerman – Ketika Anda mulai melakukan percakapan dalam bahasa Jerman untuk pertama kalinya, Anda pasti akan melakukan kesalahan. Tetapi penting bahwa Anda tidak berkecil hati dan tetap fokus. Kesalahan sering terjadi ketika Anda mulai belajar bahasa kedua, tetapi Anda tidak boleh membiarkan kesalahan itu menghambat Anda. Selalu ingat Anda akan mencapai kesempurnaan suatu hari dan itu tidak jauh di belakang. Untuk mencapai kesempurnaan, Anda perlu menghindari kesalahan-kesalahan ini.

Kesalahan Yang Harus Anda Hindari Saat Belajar Bahasa Jerman: Panduan Untuk Pemula

Lanjutkan berbicara dalam bahasa Inggris
Anda ingin menguasai keterampilan berbicara dalam bahasa Jerman? Besar! Untuk melakukan itu, Anda harus benar-benar mulai berbicara bahasa Jerman. Ini adalah solusi yang cukup jelas! Tetapi banyak pelajar tidak melakukan itu. Mereka melakukan semuanya dengan benar seperti mengikuti kelas bahasa Jerman di Kolkata, menghabiskan berjam-jam membaca konten bahasa Jerman, atau online untuk menemukan aplikasi & file video & audio digital terbaik untuk mempelajari kata dan frasa baru. Namun, mereka tidak berbicara dalam bahasa Jerman atau merendam diri dalam bahasa tersebut.

Untuk mempercepat proses belajar Anda dan memperoleh kemahiran dalam bidang inti bahasa termasuk berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis, Anda harus selalu berpikir bahasa Jerman dan bukan bahasa lain, menonton film Jerman atau menyiapkan hidangan Jerman hanya dapat disimpan bahasa Jerman dalam pikiran.

Mengikuti alat yang salah untuk belajar di rumah
Meskipun mengambil kelas bahasa Jerman di Kolkata, Anda perlu berlatih di rumah. Tetapi dalam upaya untuk melakukan itu banyak peserta didik akhirnya menggunakan alat belajar yang salah. Misalnya, jika mempelajari buku teks tidak menarik minat Anda atau gagal memotivasi Anda, maka itu mungkin tidak akan membantu Anda dengan kecakapan kreatif Anda. Anda harus menemukan alat & teknik alternatif untuk meninjau aturan tata bahasa dan menguasai kosa kata. Usahakan agar pembelajaran Anda menyenangkan dan tidak monoton.

Salah mengucapkan kata-kata dengan menjadi bingung antara bahasa Inggris & Jerman
Ada banyak kata dalam kosakata bahasa Jerman yang terdengar gaul atau kasar dalam bahasa Inggris. Misalnya, fahrt atau du bist dick. Terkadang pelajar menemukan makna ganda dari kata-kata dan salah mengucapkannya. Mereka hanya melompat ke kesimpulan jika mereka mendengarkan komentar sekali pakai yang tidak mereka pahami sepenuhnya. Ini adalah kesalahan yang harus Anda hindari saat belajar berbicara bahasa.

Penggunaan masa depan yang berlebihan
Saat berlatih, sebagian besar penutur bahasa Jerman tidak benar-benar menggunakan bentuk masa depan sama sekali atau menggunakannya terlalu banyak dalam sebuah kalimat. Ini adalah kesalahan besar karena kedengarannya aneh dan membuatnya rumit untuk dipahami bahasanya. Mengambil kelas dalam bahasa Jerman akan membantu Anda melatih tata bahasa, kosa kata, diksi, dan pengucapan Anda. Anda akan mendapatkan bimbingan ahli dan dukungan online dari fakultas terbaik untuk mengasah keterampilan Anda.

Salah mengucapkan panjang vokal
Sebagai pembicara, jika Anda salah mengucapkan panjang vokal, Anda dapat mengubah seluruh arti kata tersebut. Misalnya, ketika Anda mengucapkan vokal di Brot sebagai o pendek alih-alih meregangkannya, suaranya akan tampak sangat asing bagi penutur asli mana pun. Ikuti aturan praktis: Jika vokal duduk di depan dua konsonan, itu diucapkan pendek. Namun, itu tidak akan datang dengan mudah. Anda akan membutuhkan latihan ekstensif secara teratur. Namun, Anda dapat melakukannya dengan cepat dengan berbicara dengan penutur asli yang menguasai bahasa dengan baik.Maka dari itu anda harus benar-benar perhatikan beberapa kesalahan diatas agar anda bisa menguasainya dengan cepat dan aman.

By Drajad