Kecepatan Mobil Dikurangi Oleh Bagian-Bagian Tertentu! Cari Tahu Sini

Kecepatan Mobil Dikurangi Oleh Bagian-Bagian Tertentu – Kecepatan mobil berkurang saat mengemudi. Sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan enam puluh kilometer per jam membutuhkan waktu satu jam hanya untuk menempuh jarak satu kilometer. Jika kecepatan diturunkan lima belas kilometer per jam, berapa waktu tambahan yang diperlukan untuk menempuh jarak yang sama seperti sebelumnya? Bisakah kamu melakukannya? Dapatkah mobil perbaikan memperbaiki masalah kecepatan mobil Anda dalam beberapa menit?

Kecepatan mobil berkurang

Kecepatan Mobil Dikurangi Oleh Bagian-Bagian Tertentu

Seorang pemilik mobil dari Ohio membawa mobilnya ke bengkel mobil dan memeriksa mesinnya. Masalah mobil adalah gearbox-nya. Bukan karena mobilnya tidak bertenaga atau baterainya lemah. Itu karena gearbox sudah aus dan perlu diganti. Pemilik mobil bisa saja membeli yang baru, tetapi dia memutuskan untuk mengganti girboks karena menghabiskan banyak waktu untuk pergi ke bengkel mobil.

Ketika Berada di Jalanan licin

Kecepatan mobil berkurang ketika mobil berada di jalan licin di mana mobil dengan traksi yang buruk menjadi macet. Air dan faktor lain seperti lumpur dan pasir juga dapat menyebabkan mobil kehilangan traksi dan tergelincir di jalan. Pada malam hari, pengemudi lebih rentan terhadap bahaya seperti hujan lebat dan jalan licin. Hujan deras dapat membuat mobil terpeleset dan meluncur di jalan yang basah terutama pada malam hari. Karena alasan ini, pemilik mobil merasa sangat sulit untuk mengemudikan mobilnya di jalan yang licin dan tidak bisa lebihkencang meskipun mereka tahu itu berbahaya.

Sesuaikan Dengan Spesifikasi Pabrikan

Kecepatan mobil di mana roda kemudi bergerak harus disesuaikan sesuai dengan spesifikasi pabrikan. Pabrikan mobil merekomendasikan agar pengemudi melakukan penyesuaian sesuai dengan ketinggian tanggul di permukaan jalan. Roda kemudi dengan karet dan baja berkualitas tinggi harus dipasang untuk memfasilitasi kemudi yang tepat dan meminimalkan selip. Selain itu, indikator kecepatan mobil juga harus dipasang di dekat kolom kemudi.

Jika pemilik mobil tidak akrab dengan alat perbaikan auto2000, ia harus membeli alat tersebut dari dealer resmi yang menawarkan layanan tersebut. Disarankan untuk membeli alat berkualitas tinggi untuk mengurangi goresan yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh benda tajam yang masuk ke dalam kendaraan. Selain itu, teknisi mobil juga harus melumasi semua bagian mobil yang bergerak secara rutin. Ini akan menghindari kerusakan yang disebabkan oleh korosi dan karat.

Speedometer mobil biasanya terletak di antara kaki kiri pengemudi dan firewall. Oleh karena itu, kita juga harus memeriksa timing pulley karena bagian ini sering gagal bekerja dengan baik. Pemilik mobil perlu mengganti katrol setiap dua tahun. Mobil juga harus dilengkapi dengan sensor perlambatan otomatis baru, bagian 3039. Jika tidak, akan mengakibatkan perlambatan otomatis rusak dan tidak dapat memperlambat mobil saat melaju di jalan licin.

Suku Cadang Juga Penting

Suku cadang mobil penting lainnya yang diperlukan untuk kelancaran mengemudi adalah perangkat penghentian terminal normal. Ini ditemukan antara firewall dan mesin. Perangkat penghenti terminal normal yang rusak akan menyebabkan mesin melambat ketika mobil mencoba berhenti. Selain itu, juga dapat menyebabkan kecelakaan mobil. Dalam kebanyakan kasus, pemilik mobil mengganti perangkat terminal stop normal yang rusak dengan yang baru.

Unit kontrol roda kemudi, atau lift roda kemudi, adalah alat pembatas kecepatan mobil penting lainnya. Itu ditemukan di antara kursi pengemudi dan firewall. Cara kerjanya dengan menurunkan dan menaikkan roda depan kendaraan saat pengemudi melakukan putaran setir. Masalah dengan unit kontrol roda kemudi yang rusak adalah dapat mengakibatkan hilangnya kontrol kemudi dan risiko berbelok berbahaya di jalan licin. Untuk memastikan keamanan, disarankan untuk mengganti komponen ini dengan unit baru setiap enam bulan.