Uncategorized

Kampus Perguruan Tinggi Ditampilkan dalam Film

Summary

kampus upp -Bioskop memiliki cara yang sangat khusus untuk membuat kita menangguhkan ketidakpercayaan, dan kita menyukainya dan bahkan menyebutnya hiburan. Film tentang perguruan tinggi khususnya mungkin tampaknya menguji penangguhan ketidakpercayaan kita karena semua kejenakaan gila yang terjadi dalam film-film perguruan […]

Kampus Swasta di Kota Semarang yang Bisa Jadi Alternatif untuk Maba

kampus upp -Bioskop memiliki cara yang sangat khusus untuk membuat kita menangguhkan ketidakpercayaan, dan kita menyukainya dan bahkan menyebutnya hiburan. Film tentang perguruan tinggi khususnya mungkin tampaknya menguji penangguhan ketidakpercayaan kita karena semua kejenakaan gila yang terjadi dalam film-film perguruan tinggi pada umumnya. Bagaimanapun, beberapa dari film tentang masuk universitas biasanya menampilkan kampus tertentu. Ada beberapa universitas yang lebih sering ditampilkan daripada yang lain, karena satu dan lain alasan.

Universitas Toronto

Kampus perguruan tinggi ini telah ditampilkan dalam banyak film. Setting untuk film-film yang lebih populer seperti Time Traveler’s Wife, Mean Girls, Tommy Boy, Good Will Hunting, dan The Bride of Chucky, University of Toronto cenderung sering ditampilkan di bioskop. Ada juga beberapa film yang kurang populer, seperti Shadowland, Take the Lead, The Prince and Me, dan Paper Chase yang adegannya berlangsung di universitas populer ini.

Universitas British Columbia

Tampaknya perguruan tinggi Kanada banyak digunakan sebagai lokasi pembuatan film, karena Universitas British Columbia adalah situs untuk film-film seperti Good Luck Chuck, She’s the Man, X-Men: The Last Stand, The Butterfly Effect, Perfect Score, dan Eksorsisme Emily Rose. Beberapa acara televisi juga difilmkan di sana, termasuk serial Smallville dan Battlestar Galactica.

Universitas Harvard

Sesuatu yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Harvard adalah bahwa itu adalah institusi pendidikan tertua di Amerika Serikat, didirikan pada tahun 1636. Situs bersejarah ini meminjamkan dirinya untuk set film untuk film seperti Love Story dan The Great Debaters, tetapi itu adalah film terakhir yang difilmkan pada Kampus Harvard yang sebenarnya karena universitas melarang pembuatan film dengan alasannya. Film yang ingin menggambarkan Harvard hanya diizinkan untuk mengambil gambar di lokasi yang mirip, bukan di kampus. Legally Blonde dan Across the Universe hanyalah beberapa dari film yang tidak diizinkan merekam adegan mereka di kampus.

Universitas California Selatan

Semua orang tahu bahwa University of Southern California, lebih dikenal sebagai USC, selalu digambarkan dalam film. Namun, perguruan tinggi tidak selalu “memainkan” dirinya sendiri; beberapa film menggambarkan perguruan tinggi sebagai Oxford atau Harvard yang disebutkan sebelumnya. Menjadi John Malkovich, Forrest Gump, Young Frankenstein, dan What Women Want semuanya difilmkan di kampus USC.

Universitas California, Los Angeles

Tentu saja University of California, Los Angeles, atau UCLA, akan menjadi subyek banyak film. Faktanya, universitas ini berada di urutan teratas dalam daftar dalam hal fitur di sebagian besar film. Karena letaknya sangat dekat dengan Hollywood, menggunakan UCLA untuk film kampus masuk akal. Film seperti Erin Brockovich, American Pie, Old School, The Nutty Professor, dan How High semuanya menampilkan UCLA sebagai kampusnya. Beberapa acara televisi juga menggunakan UCLA untuk set mereka, seperti Alias, The O.C., dan Buffy the Vampire Slayer.