Info Lengkap Soal Taman Safari Bogor Agar Piknikmu Makin Seru

Halo sobat Zona Traveller Jika umumnya tempat pelestarian terdengar menjenuhkan untuk golongan biasa, tidak begitu dengan Halaman Ekspedisi Indonesia( TSI). Destinasi yang pula diketahui selaku Halaman Ekspedisi Bogor ini malah jadi subjek darmawisata terkenal di area Pucuk.

Semenjak dibentuk pada tahun 1980, TSI memanglah tidak hanya melestarikan satwa- satwa sangat jarang. Tetapi pula membereskan dirinya jadi destinasi darmawisata keluarga, bimbingan, alam, serta petualangan yang menarik.

Dilansir dari sumber zona traveller Hewan- hewan koleksinya didiamkan berkeliaran di area yang terbuat mendekati dengan lingkungan asalnya. Ternyata mengerikan, perihal inilah yang jadi raih tertentu yang melainkan TSI dari ladang fauna pada biasanya.

Wisatawan jadi dapat memandang serta berhubungan dengan hewan- hewan dari dekat. Sedangkan itu, para binatang dapat lebih leluasa beranjak tanpa terkurung kandang yang kecil.

Sampai akhir 2017, koleksi binatang TSI telah menggapai 2. 500 lebih. Tidak cuma digabungkan dari Indonesia saja, tetapi pula dari bermacam arah bumi.

TSI pula mempunyai lebih dari 20 sarana game serta 9 pementasan yang bisa dinikmati para wisatawan. Jadi, janganlah takut mati style jika bertamu ke situ.

Terpikat ingin ke situ? Ikuti dahulu data komplit mengenai Halaman Ekspedisi Indonesia di dasar ini.

Kegiatan yang Dapat Kalian Jalani di TSI

Terdapat banyak kegiatan yang dapat kalian jalani di tempat darmawisata yang berdiri di atas tanah seluas 168 ha ini. Saking banyaknya, bisa jadi 1 hari aja tidak akan lumayan buat melaksanakan seluruhnya. Tidak yakin? Ikuti aja daftarnya di dasar ini.

1. Ekspedisi Journey

Ini ia energi raih penting Halaman Ekspedisi Indonesia. Ialah melaksanakan ekspedisi sepanjang kurang lebih 45 menit ke“ alam buas” buat memandang koleksi binatang dari dekat.

Untuk yang terkini awal kali ke situ, janganlah terkejut jika seketika terdapat kuda belang, gamal, ataupun rusa yang seketika nyebrang jalur ataupun mendekati mobil kita. Jika jendela dibuka, kepala mereka apalagi senang masuk ke mobil.

Berhubungan dengan binatang diperbolehkan sepanjang tidak mengusik serta membuat kemacetan. Beberapa wisatawan pula kerap membagikan santapan semacam wortel ataupun sayur- mayur walaupun sesungguhnya dilarang di edaran.

Hendak namun, janganlah sekali- kali membuka jendela di area binatang liar semacam raja hutan ataupun gembong. Terlebih hingga membuka pintu serta pergi dari mobil.

Oh iya, buat berkelana, kalian dapat mengenakan mobil individu. Tetapi jika tidak memiliki, TSI sediakan bis free buat berkelana. Sebaliknya di ekspedisi malam, terdapat sepur kecil free yang sedia menemani.

2. Baby Zoo

Binatang yang dilepas serta dapat diamati di Ekspedisi Journey umumnya telah berusia serta sedia berkelana sendiri. Buat binatang yang sedang bocah serta kanak- kanak, dapat didatangi di arena Baby Zoo.

Di mari, kalian dapat difoto bersama bocah raja hutan, gembong sumatera, orang utan, serta macan. Tetapi, kalian butuh melunasi lagi Rp20. 000 buat sekali gambar. Ada pula sebagian genus kukila sangat jarang, kanguru, lemur, serta gembong putih yang diperlihatkan.

Tidak hanya itu, kalian pula dapat naik gajah serta bepergian di hutan sepanjang dekat 1 jam. Satu akhir gajah didampingi seseorang cenayang serta dapat dinaiki oleh 4 orang berusia. Terdapat pula kelakuan tunggang gamal serta jaran poni di mari.

3. Pementasan Edukatif

Puas berkelana memandang binatang, kalian bisa melihat pementasan edukatif yang biayanya telah tercantum harga karcis terusan.

Keseluruhan terdapat 9 berbagai pementasan yang diselenggarakan satu hingga 2 kali dalam satu hari di ekspedisi siang. Ini ia julukan serta agenda pementasan Halaman Ekspedisi Bogor:

Elephant Show: Tiap hari( 11. 30& 16. 30 Wib)

Dolphin Show: Tiap hari( 13. 00& 16. 30 Wib)

Cowboy Show: Tiap hari( 14. 00 Wib), akhir minggu& hari prei( 13. 30& 15. 30 Wib)

Various Animal Show: Tiap hari( 11. 30& 15. 00 Wib)

Tiger Show: Tiap hari( 13. 30& 16. 00 Wib)

Sea Lion Show: Tiap hari( 11. 30& 15. 00 Wib)

Birds of Prey Show: Tiap hari( 14. 30– 16. 00 Wib)

Ekspedisi Theatre: Tiap hari( 15. 30 Wib), akhir minggu& hari prei( 13. 30– 15. 30 Wib)

Globe of Death: Tiap hari( 14. 00– 16. 30 Wib)

Kalian dapat melihat intelek hewan- hewan semacam gajah, dolfin, raja hutan, serta raja hutan laut melalui pertunjukan- pertunjukan di atas. Tujuannya merupakan membagikan data serta wawasan buat melindungi area dengan metode yang mengasyikkan.

Di akhir pementasan, kalian bisa mendokumentasikan binatang dengan hewan- hewan di atas. Tetapi, terdapat bayaran bonus sebesar Rp10. 000– Rp25. 000 yang wajib kalian beri uang.

Di ekspedisi malam juga terdapat 2 agenda pementasan yang diselenggarakan sehabis Journey. Jadwalnya dapat kalian ikuti di dasar ini:

Various Animal Show: 21. 00 WIB

Fire Dance: 22. 10 WIB

4. Naik Sarana Halaman Ekspedisi Bogor

Terdapat lebih dari 20 sarana Halaman Ekspedisi Bogor yang dapat kalian nikmati. Beberapa besar telah tercantum dalam karcis terusan alhasil tidak butuh melunasi lagi. Tetapi, terdapat pula yang butuh menghasilkan bayaran bonus.

Beberapa sarana Halaman Ekspedisi Bogor ini cuma bisa dinaiki oleh kanak- kanak( A) ataupun berusia( D). Tetapi terdapat pula yang dapat dinaiki oleh biasa( U). Ini ia catatan Sarana Halaman Ekspedisi Bogor yang telah tercantum dalam karcis terusan:

Gajah Melambung( A)

Speed Way( A)

Mandi Bola( A)

Crazy Plane( A)

Angsa Melambung( A)

Foam Ball( A)

Samba Salon( A)

Boom Boom Car( U)

Rumah Makhluk halus( U)

Sepeda Layang( U)

Sepur Kecil BBZ( U)

Perahu Air( U)

Lolly Swing( U)

Flume Ride( U)

Pony Rodeo( U)

Bumper Boat( U)

Magic Bike( U)

Sky Race( U)

Z Force Menara( D)

Ruang Shuttle( D)

Sedangkan itu, harga karcis terusan sedang belum tercantum sarana Halaman Ekspedisi Bogor selanjutnya ini:

Game koin

Jumbo Jungle Adventure

Elephant Ekspedisi Trails

Binatang tunggang

Sepur wisata

Sepur gantung

4D Rider

5. Waterpark

Tidak hanya berhubungan dengan binatang serta naik sarana Halaman Ekspedisi Bogor, kalian pula dapat bermain air serta berenang. Persisnya di waterpark yang lokasinya berdampingan dengan pentas pementasan berbagai macam binatang.

Kolam renang yang lumayan besar ini dilengkapi bermacam game semacam jalur Spiral Water Slide, Lazy River, Kiddy Pool, dan lain- lain. Wisatawan pula bisa memandang- mandang akuarium dan berenang bersama buaya serta linsang bila berani.

Mau berselfie- selfie angkuh? Dapat pula. Waterpark ini sediakan pendopo berwarna Afrika yang keren amat sangat untuk dijadikan gambar.

6. Ekspedisi Trek

Ingin lebih puas menjelajahi alam? Turut aja Ekspedisi Jalan di Halaman Ekspedisi Indonesia. Kalian hendak dibawa menapaki hutan tropis melampaui bengawan, air turun, hingga berupaya arena outbound semacam flying fox serta rope climbing.

Khawatir nyasar? Janganlah takut, terdapat pembimbing yang hendak menemani serta menolong kamu sepanjang ekspedisi. Khawatir letih? Terdapat paket 3 kilometer serta 9 kilometer yang dapat kalian seleksi cocok dengan keahlian tubuhmu.

Ekspedisi Jalan serta outbound ini pula belum tercantum dalam karcis terusan. Jadi kalian butuh melunasi lagi bila mau mengutip paketnya.

7. Gelembung Udara

Letih jalan- jalan serta renang, lalu ingin menikmati panorama alam aja dengan hening? Terdapat yang hendak mengajakmu menikmati indahnya TSI dari ketinggian 40 meter.

Gelembung hawa yang diterbangkan dengan metode hawa panas ini bisa mengangkat 6 orang berusia sekalian. Lama terbangnya dekat 10 menit, alhasil kalian akan puas memandang- mandang panorama alam di bermacam arah.

Janganlah takut dengan keamanannya. Gelembung ini dikendalikan dari dasar serta diikat dengan ikatan dari 8 arah.

Walaupun begitu, senantiasa saja terdapat sebagian peraturan yang butuh dipatuhi para konsumennya. Di antara lain, makan, serta minum di atas gelembung. Bunda berbadan dua pula dilarang naik buat menjauhi keadaan yang tidak di idamkan.