Gelang Emas Terbaik dan Terbaru Tahun Ini

Gelang Emas Terbaik dan Terbaru Tahun Ini – Yuk simak ulasan ini, bagi wanita, memakai gelang emas dipercaya dapat mempercantik penampilan. Selain memakai perhiasan di pergelangan tangan, memiliki perhiasan emas bisa menjadi investasi.

Gelang Emas Terbaik dan Terbaru Tahun Ini

Oleh karena itu, gelang emas tidak hanya dikenakan oleh orang dewasa tetapi juga oleh anak-anak dan bayi. Jika anda ingin Gelang Emas Terbaru saat ini, anda bisa menggunakan produk ini. Anda juga bisa pikirkan bagaimana memilih gelang emas terbaik untuk anda.

Bagaimana cara memilih gelang emas ada banyak gelang emas yang dijual di pasaran. Pastikan produk yang anda beli adalah emas murni berkualitas tinggi. Karena itu, penting untuk memperhatikan poin-poin ini. Sebenarnya, mengukur jari untuk cincin hampir sama dengan mengukur pergelangan tangan untuk gelang.

Perbedaannya adalah ukuran cincin harus pas dengan jari, sedangkan ukuran gelang harus sedikit lebih longgar. Cara pertama untuk mengukur gelang adalah menggunakan pita meteran yang dilingkarkan di pergelangan tangan. Lalu, setelah ukurannya diketahui, perkirakan ukuran gelang yang nyaman untuk dipakai. Ingat, gelang tidak boleh terlalu pas, tetapi juga tidak boleh terlalu longgar.

Cara mencari gelang emas terbaik kedua, lingkarkan kertas putih di pergelangan tangan, lalu tandai ukuran yang diinginkan. Setelah itu, rentangkan kertas dan ukurlah menggunakan penggaris. Cara ini bisa anda lakukan bila tidak memiliki pita meteran. Cara ketiga, ukurlah diameter gelang ternyaman yang sudah anda miliki sebelumnya. Namun, ukuran diameter gelang akan lebih mudah diukur bila modelnya adalah gelang bangle.

Pilih Berdasarkan Jenis Emasnya

Ada dua jenis emas yang sering dicari banyak orang, yaitu emas putih dan emas kuning. Keduanya sama-sama cantik ketika dikenakan dan memiliki nilai investasi yang tinggi

Emas putih terbuat dari 75% emas dan 25% perak atau platinum. Karena warnanya putih, gelang emas ini terlihat lebih modis dan cocok dipadukan dengan gaya fesyen apa pun. Anda bisa memakainya untuk keseharian, menghadiri acara formal, ataupun pesta.

Namun, bila tidak dipoles, emas putih lama-lama bisa memudar dan tidak berkilau lagi. Oleh karena itu, kami sarankan anda untuk memolesnya setiap 12-18 bulan sekali. Dengan demikian, gelang emas putih anda akan selalu tampak berkilau saat dipakai di tangan.

Memilih Gelang Emas Anak Pilihlah yang Nyaman dan Tidak Mengganggu Aktivitasnya

Kulit anak lebih rentan alergi dibandingkan kulit orang dewasa. Jadi, selalu perhatikan reaksi alergi pada kulit anak ketika memakai perhiasan logam mulia. Selain itu, pilihlah model yang nyaman dan tidak terlalu berat sehingga tidak mengganggu aktivitasnya. Pilihlah berat gelang antara 1 hingga 2 gram agar nyaman dipakai anak dan tidak membebaninya.

  • Gelang Emas Dewasa, Pilih Model Terkini Untuk Mendukung Penampilan

Gelang Emas Terbaru dewasa, pilih model terkini untuk mendukung penampilan gelang emas untuk dewasa memiliki model yang beragam. Bila anda tidak ingin ketinggalan zaman, carilah model gelang yang sesuai dengan tren saat ini, misalnya gelang emas mutiara.

Selain itu, sesuaikan juga model gelang dengan kebutuhan, baik untuk digunakan sehari-hari maupun untuk menghadiri suatu acara. Model gelang yang sesuai tentunya akan membuat anda tampil lebih memukau. Dengan begitu, perhiasan yang dipakai akan membuat penampilan anda semakin menarik. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang Gelang EmasTerbaru semoga bermanfaat, terimakasih.