Dalam era digital ini, tambah banyak iklan yang bermunculan di seluruh platform keliru satunya adalah facebook Ads yang bisa dijadikan sebagai social media agency jakarta. Dulu kita hanya memahami iklan simple yang hanya ditampilkan terhadap TV dan dijalanan didalam wujud iklan, tapi saat ini berbeda walau iklan tradisional masih kita bisa bertemu.

Iklan di era selagi ini tidak hanya terlihat di TV, tapi udah ada di beragam platform ke didalam sistem dan bisa menjangkau seluruh segmen penduduk dan untuk menambah kinerja berasal dari iklan. Salah satu media yang bisa digunkana didalam social media management yang tenar adalah Facebook Ads, dan inilah 7 fitur tersembunyi berasal dari Facebook Ads.

 

Core Audiences

Facebook Ads memahami akan bekerja optimal jikalau target juga memiliki akun facebook, sebab Iklan Facebook sesungguhnya ditargetkan untuk pengguna facebook. Iklan Facebook menargetkan pelanggan bersama lokasi, bersama hak demografi, minat, dan bahkan perilaku. Tapi bagi lebih dari satu orang sering tidak pas sasaran sebab pemakaian fitur ini tidak tepat.

Custome Audiences

Dalam fitur ini memungkinkan pengguna Facebook berdasarkan Facebook layaknya e-mail atau telephone no kontak dan kemudian mencocokkannya bersama ID pengguna facebook dan akan menampilkan iklan yang sesuai target. Ini akan sebabkan lebih mudah bagi Facebook didalam memilah iklan didalam upaya.

 

Multi Product Ads

Iklan multi-produk memiliki kelebihan yakni bisa mengiklankan produk sekaligus didalam 3 buah 1 iklan terhadap selagi yang sama. Hal ini bisa sebabkan lebih mudah bagi pengunjung didalam menentukan produk. Pengaruh iklan multi-produk adalah biaya untuk sebabkan iklan menjadi lebih murah.

 

Unpublished Post

Anda bisa gunakan fitur ini yang memungkinkan Anda sebabkan iklan tanpa menampilkan terhadap halaman Anda, supaya pengunjung akan diarahkan ke web site web site Anda.

 

Click-To-Action Options

Yang paling mutlak didalam iklan adalah bagaimana bisa menarik pengungjung untuk membeli produk dan jasa Anda berikan. Dalam fitur Click-to-Action Pilihan akan tombol 5 yang di sajikan oleh Facebook untuk pengunjung bisa menyita keputusan. tombol 5 adalah Toko Sekarang, Learn More, Sign Up, pesan saat ini download. Pilihan tombol hanya akan ada untuk iklan bertarget ke halaman Facebook Anda.

Wifi-Enabled Placement

Dari seluruh fitur berasal dari Facebook Ads yang menarik adalah fitur Wifi-Diaktifkan Penempatan Iklan. Fitur ini memungkinkan target Facebook Ads adalah pengguna ponsel mengakses Facebook bersama Wifi.

Deskripsi fitur di atas adalah anggota didalam Facebooks Ads yang bisa digunakan didalam social media management. Memanfaatkan fitur ini fitu pemasaran digital untuk perusahaan Anda. Dengan Facebook Ads, memungkinkan Anda untuk raih prospek Anda secara lebih luas dan efektif.

By toha