Yok baca pembahasan ini , Pernikahan adalah peristiwa paling berbahagia dalam kehidupan kita. Kenyataannya, orang jarang menyebutkan peristiwa keramat dalam kehidupan. Cincin sekarang dipakai sebagai lambang keramat untuk mempersatukan ikatan hukum pernikahan.

Filosofi di Balik Cincin Nikah Couple

Riwayat Cincin Nikah Couple kembali lagi ke jaman Romawi. Tetapi, ada yang menjelaskan jika di Mesir kuno cincin nikah jadi lambang keabadian. Ingin ketahui riwayat cincin nikah Inisiasi cleanorigin Berikut sejumlah bukti riwayat berkaitan filosofi cincin nikah yang penting Anda kenali.

Banyak orang berpikiran jika cincin nikah datang dari rutinitas Yunani dan Romawi. Mereka yakin jika orang kaya mempunyai arteri khusus langsung ke arah jantung. Tidaklah aneh bila cincin nikah kerap digunakan oleh orang kaya sekarang ini.

Saat sebelum timbulnya emas, orang Romawi mulai memakai mahkota. Anulus Pronubus, yang memiliki arti cincin pengantin, dipakai. Secara berarti, pria Romawi kerap memberi cinta sebagai lambang kekayaan, bukan sebagai lambang. Saat seorang wanita terima sebuah cincin, seorang pria Romawi akan memiliki.

Tidak itu saja, Bangsa Romawi orang pertama kali yang menulis di atas lapangan. Cincin Fede, yang terpasang di ke-2 tangan, jadi ukir-pahatan terpopuler waktu itu. Adat Kekaisaran Romawi yang masih kuat dipakai dalam upacara pernikahan Kristen. Memang, gereja mulai masukkan adat masukkan cincin nikah ke mekanisme pernikahan.

Filosofi Kuno: Lambang Pernikahan Kekal

Bicara masalah cincin nikah, sebagian orang yakin jika transisi cincin dalam peristiwa pernikahan datang dari Mesir Kuno. Semenjak tahun 4.000 SM, bangsa Mesir Kuno sudah tukar cincin yang dibuat dari alang-alang atau semak. Beberapa bahan itu dibikin dengan wujud lingkaran dan dipasangkan jadi cincin oleh beberapa wanita Mesir Kuno.

Adapun wujud lingkaran pada Cincin Nikah Couple mempunyai filosofi yang dalam. Bangsa Mesir Kuno memandang lingkaran sebagai lambang tanpa awalnya atau akhir, sebagai wakil persatuan pernikahan yang tidak pernah usai.

Disamping itu, lubang di tengah-tengah cincin mempunyai makna khusus sebagai gerbang atau pintu pada sesuatu kejadian. Oleh karenanya, memberikan seorang wanita cincin sebagai lambang cinta yang tidak mengenal akhir dan kekal.

Seiring waktu berjalan, bahan pembikinan cincin ganti jadi kulit, tulang atau gading. Makin mahal bahan khusus cincin karena itu makin banyak cinta yang diperlihatkan, bahkan juga nilai cincin memperlihatkan kekayaan sang pemberi cincin.

Nach, itu filosofi cincin nikah yang kerap jadi lambang pernikahan. Sampai sekarang ini, riwayat cincin nikah terus alami perubahan. Tetapi, saat ini emas sering kali jadi material dasar cincin nikah.

Design Cincin Kawin yang Kembali Trend Seperti Apa

Untuk mempercantik cincin, beberapa orang yang mulai memadankan cincin nikah dengan berlian, permata, atau ruby. Selainnya sebagai mahar atau persyaratan dalam pernikahan, cincin nikah berperan sebagai lambang status seorang sudah mempunyai pasangan.

Untuk kamu yang mengidamkan cincin nikah bermata berlian sediakan cincin nikah namanya Ever Ours yang dapat menjadi opsi untuk hari berbahagia kamu. #inthenameoflove. Ever Ours mempunyai dua tipe struktur finising sebagai dialek dan diperlengkapi dengan berlian cantik yang dipasang prima.

Untuk yang ingin beli cincin nikah, kamu dapat membeli yang disebut ritel perhiasan di Indonesia dengan tawarkan beberapa produk berkualitas internasional. Begitu pembahasan mengenai Cincin Nikah Couple demikian terima kasih. Begitu pembahasan mengenai Cincin Nikah Couple demikian terima kasih.