Desain Feed Instagram yang Bisa Membuat Postingan Menjadi Menarik

Desain feed instagram dalam umpan instagram bisa direncakan dengan baik, Anda dapat menyampaikan apa yang ingin Anda sampaikan secara visual dalam hitungan detik yang merupakan kunci untuk mengubah pengunjung menjadi pengikut.

Umpan Instagram Anda adalah salah satu hal pertama yang dilihat pengunjung saat mereka membuka profil Anda. Jika Anda ingin ingin membuat postingan Anda menjadi lebih merik, Anda perlu memikirkan bagaimana Anda bisa membuat postingan yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan desain feed instagram untuk membuat postingan Anda menjadi lebih profesional.

 

Desain Feed Instagram yang Bisa Membuat Postingan Menjadi Menarik

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat instagram menjadi estetika dalam feed Anda, Seperti apa tampilan beberapa feed favorit Anda? Apakah Anda menginginkan warna cerah? Gelap atau soft? Anda perlu mempertimbangkan terlebih dahulu.

Meluangkan waktu untuk memikirkan hal-hal ini saat Anda menjelajahi beberapa akun instagram akan membantu Anda memutuskan estetika apa yang paling mewakili Anda dalam desain feed instagram Anda. Warna, font, dan tekstur dalam gambar Anda semuanya dapat membantu membentuk estetika yang unik dan menawan di Instagram.

Temukan Konten untuk Estetika Umpan Instagram Anda

Setelah Anda memutuskan estetika Instagram Anda, Anda dapat mulai membuat dan mengkurasi konten yang selaras dengannya. Melengkapi umpan Anda dengan konten buatan pengguna dan stok foto dapat menjadi cara yang bagus untuk membangun estetika Anda, sekaligus memperkuat rasa komunitas di sekitar bisnis Anda.

Gunakan Filter untuk Menjaga Konsistensi Umpan Instagram Anda

Salah satu cara termudah untuk menciptakan estetika dalam desain feed instagram yang kohesif adalah selama proses pengeditan foto dan video memilih filter yang sama, dan pencahayaan yang bagus akan membantu Anda menjaga kualitas foto Anda tetap terlihat konsisten.

 

Mengedit Foto Instagram dengan Lightroom agar Desain Feed Menjadi Lebih Profesional

Jika Anda ingin membuat tampilan foto Anda menjadi keren, Lightroom sangat membantu Anda sebagai salah satu alat pengeditan foto paling berkualitas, Anda juga dapat menggunakan preset Lightroom yang sudah jadi. Preset Lightroom adalah alat pengeditan foto sekali klik yang secara dramatis dapat mempercepat pengeditan dan memberikan foto Instagram Anda menjad tampilan profesional.

Cara hebat lainnya untuk memberikan foto Anda tampilan yang lebih kohesif adalah dengan membuat penyesuaian pada suhu, kecerahan, atau kontras agar semuanya tetap konsisten. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang desain feed instagram semoga bermanfaat, terimakasih.