Berita Bisnis Software Teknologi Tips Trik Umum Website

Cara membuat linktree untuk bisnis di profile instagram

Summary

Cara membuat linktree – Penggunaan media digital kini sudah tak asing lagi di kehidupan seseorang. Bahkan untuk satu orangnya pun bisa memiliki banyak sekali akun media digital. Baik itu untuk kategori media sosial, media surat elektronik / email, akun marketplace, […]

cara membuat linktree

Cara membuat linktree – Penggunaan media digital kini sudah tak asing lagi di kehidupan seseorang. Bahkan untuk satu orangnya pun bisa memiliki banyak sekali akun media digital. Baik itu untuk kategori media sosial, media surat elektronik / email, akun marketplace, website dan sebagainya.

Pesatnya perkembangan ini telah berhasil membangun konsep baru bagi seseorang untuk berinteraksi dengan orang lain hingga ke seluruh dunia tanpa bertemu secara langsung. Dengan hal tersebut artinya anda dapat menjangkau banyak orang di manapun anda berada dan juga tak memerlukan janji khusus untuk bertemu. Kesempatan ini tentu memancing ide setiap orang terutama pebisnis untuk membuka dan memasarkan produknya di banyak akun media digital tersebut. Seperti di Instagram, facebook, marketplace, website dan berbagai platform lainnya.

Pertanyaannya lalu bagaimana jika anda memiliki banyak akun bisnis di media digital, kemudian ingin mempromosikannya di profile Instagram?, sementara Instagram seperti yang kita ketahui hanya memberikan satu link saja untuk ditampilkan di profile dan dapat di klik.

Tenang, jika anda pebisnis online dan mengalami kendala tersebut, ada sebuah platform untuk menempatkan banyak link bisnis di satu halaman saja yaitu linktree. Disini anda cukup registrasi akun dan tempatkan link bisnis anda dari berbagai media digital yang akan anda tampilkan di akun linktree tersebut. Seperti whatsapp, toko online, website dan sebagainya.

Cara membuat linktree pun mudah dan tentunya gratis. Jadi jika anda tergolong pebisnis pemula dan belum dapat menggunakan tools bersyarat seperti swipe up, maka anda dapat menggunakan linktree ini untuk menampilkan link bisnis online anda dalam satu halaman, dimana link tersebut dapat anda tampilkan di profile instagram.