Fashion

Cara Membedakan Bahan T-Shirt di Grosir Kaos Polos

Summary

Ketika mengunjungi grosir kaos polos untuk membeli, mungkin Anda akan dihadapkan berbagai pilihan berdasarkan bahan. Penawaran tersebut sudah pasti terjadi, terlebih bahan sangat memengaruhi harga jualnya. Tak hanya itu saja, tapi juga berpengaruh akan kualitas. Pahami Perbedaan Bahannya Saat Membeli […]

Ketika mengunjungi grosir kaos polos untuk membeli, mungkin Anda akan dihadapkan berbagai pilihan berdasarkan bahan. Penawaran tersebut sudah pasti terjadi, terlebih bahan sangat memengaruhi harga jualnya. Tak hanya itu saja, tapi juga berpengaruh akan kualitas.

Pahami Perbedaan Bahannya Saat Membeli di Grosir Kaos Polos

grosir kaos polos 4

Sebagai calon pembeli dan pengguna kaos polos, tentu salah hal yang harus diketahui adalah perihal bahan-bahannya. Tentu itu menjadi fokus penting agar bisa mendapatkan kaos dengan kualitas terbaik dan harga sesuai. Oleh karenanya, pahami beberapa perbedaannya.

  1. Cotton Combed 20 – 24S

Untuk jenis yang pertama yaitu ada kaos polos berbahan cotton combed 20S. Mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan yang satu ini dan sering menemukannya setiap kali ingin mencari kaos. Ciri-ciri dari 20S adalah kerapatan jarak serta kepadatan benang dan metode rajutan.

Cotton Combed 24S merupakan salah satu bahan favorit dan sering digunakan oleh para produsen kaos polos. Dengan menggunakan metode rajutan knit serta kepadatan dan kepadatan benang membuatnya memberikan rasa nyaman dalam kondisi panas atau dingin.

  1. Cotton Combed 30 – 40S

Bahan Cotton Combed 30S salah satu jenis yang memiliki kemampuan dalam menyerap keringat ketika digunakan. Hal tersebut jugalah membuat para clothing line di kota besar memakainya. Semua itu terjadi berkat kerapatan jarak dan benang hingga metode rajutannya.

Kalau untuk cotton combed 40S memiliki kerapatan jarak serta ketebalan benang 40. Selain itu metode rajutan yang digunakannya pun berupa single knit sama seperti lainnya. Pada dasarnya, semakin besar angka maka makin tipis sehingga membuat sifatnya sangat adem.

  1. Cotton Bamboo

Bahan berikutnya yang mungkin sering ditemukan di setiap grosir kaos polos adalah cotton bamboo. Untuk jenis ini memiliki harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan cotton Combed lainnya. Hal tersebut dikarenakan terbuat dari kapas premium dan benang bambu.

Oleh karena itu, harga yang ditawarkan oleh para penjual pun cukup tinggi dan sebanding terhadap kualitasnya. Bahan cotton bamboo memiliki tekstur yang lembut, sifatnya adem hingga halus. Menariknya lagi, bahan ini mampu menghalau kuman dan menyerap keringat.

  1. Cotton Supima

Sebuah klaim dari para ahli mengenai hal ini yaitu cotton supima merupakan bahan yang terbuat dari kapas terbaik di dunia. Hal tersebut mungkin akan membuat Anda sedikit tidak percaya, namun itulah faktanya. Maka jangan heran apabila dijual dengan harga cukup tinggi.

Nama supima sendiri diambil dari kata superior yang berarti keunggulan. Hal tersebut membuat bahan kaos yang terbuat dari cotton supima dijual dengan harga tinggi di pasaran. Tapi jangan khawatir, karena Anda tidak akan merasa kecewa akan kualitas yang ditawarkan.

  1. Cotton Carded

Mungkin Anda akan berpikir bahan cotton corded adalah yang paling bagus karena dibahas diakhir. Padahal nyatanya jenis tersebut sering dijuluki dengan Combed kw-1 alias memiliki kualitas yang biasa saja. Oleh karena itu, harga jualnya pun relatif sangat murah.

Cotton carded memiliki tekstur yang lebih kasar jika dibandingkan dengan lainnya. Oleh karena itu, jenis tersebut sering digunakan oleh produsen atau grosir kaos polos untuk kalangan menengah ke bawah. Tentu, kenyamanannya tak begitu terjamin saat dikenakan.

Itulah tadi pembahasan mengenai cara membedakan bahan t-shirt ketika ingin membelinya di grosir kaos polos. Hal tersebut juga merupakan sebuah langkah agar Anda tak merasa tertipu dengan penawaran penjual. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan kunjungi situs polos.co.id.