Bisnis

Mengapa Buku Bukan Bagian dari Bisnis Anda?

Summary

Jika Anda seorang pelatih atau konsultan bisnis dan tidak memberi tahu klien Anda bahwa sebuah buku harus menjadi bagian dari bisnis mereka, Anda melakukan tindakan merugikan bagi mereka. Menulis buku bisnis, manual, buklet, pamflet, panduan, cara kerja, buku kerja, dll. […]

Bisnis Anda

Jika Anda seorang pelatih atau konsultan bisnis dan tidak memberi tahu klien Anda bahwa sebuah buku harus menjadi bagian dari bisnis mereka, Anda melakukan tindakan merugikan bagi mereka. Menulis buku bisnis, manual, buklet, pamflet, panduan, cara kerja, buku kerja, dll. Memberi pemilik bisnis (terlepas dari industrinya) visibilitas, kredibilitas, dan membantu memvalidasi keahlian mereka.

Jika pelatih atau konsultan bisnis Anda belum memberi tahu Anda, saya di sini untuk memberi tahu Anda: Buku harus menjadi bagian dari bisnis Anda. Mungkin Anda berkata pada diri sendiri, “Saya berpikir untuk menulis buku, tetapi saya bukan seorang penulis.” Tebak apa? Anda tidak harus menjadi penulis untuk menjadi penulis terbitan.

Ada sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda menuangkan pemikiran, ide, dan konsep Anda ke dalam bentuk cetak dan / atau audio. Ada profesional industri sastra yang dapat membantu Anda menavigasi industri sastra serta mempersingkat kurva pembelajaran Anda dalam hal bisnis penulisan dan penerbitan.

Mengartikulasikan pesan Anda dalam bentuk cetak dapat dengan jelas dan unik memungkinkan Anda menjangkau orang-orang yang tidak mengenal Anda. Ini juga merupakan perpanjangan dari layanan yang Anda berikan kepada mereka yang benar-benar mengenal Anda.

Sebelum Anda berkata, “Saya tidak tahu sedikit pun tentang jenis konten apa yang harus dimasukkan ke dalam sebuah buku,” saya dapat meyakinkan Anda bahwa sembilan dari sepuluh, buku Anda sudah ditulis; Anda sudah memiliki konten yang dibutuhkan untuk menerbitkan sebuah publikasi. Jika Anda membuat blog, melakukan pemasaran artikel, pemasaran konten, posting media sosial, atau bahkan podcast dan video, konten itu dapat ditempatkan di buku. Peluang Usaha Sampingan Karyawan

Kompilasi, ubah, dan edit blog dan artikel Anda. Transkripsikan video dan podcast apa pun yang telah Anda lakukan menjadi teks. Kumpulkan tip, sumber daya, dan teknik yang telah Anda bagikan di seluruh media sosial. Dan Anda tahu kapan saja anggota komunitas dan jaringan Anda mengajukan pertanyaan di postingan media sosial mereka dan Anda pergi dan berkomentar? Gunakan itu juga!

Jadi, jika Anda belum menyimpan dan melacak postingan publik Anda, mungkin Anda harus mulai melakukannya sekarang. Selain itu, mengubah tujuan konten itu luar biasa, jadi mengapa tidak digunakan kembali dalam sebuah buku?

Menambahkan publikasi sebagai produk ke bisnis Anda yang sudah ada seharusnya tidak menjadi pilihan, melainkan suatu keharusan. Buku menciptakan pendapatan tambahan, pasif dan sisa, dan jika digunakan untuk menciptakan banyak aliran pendapatan, dapat membantu membangun kekayaan generasi.

Sebagai seorang ahli, ketika konsumen datang kepada Anda untuk meminta nasihat profesional Anda tentang subjek tertentu, Anda harus dapat berkata, “Saya yang menulis buku tentang itu” … dan bersungguh-sungguh!

Anda juga dapat mengunjungi tautan tersebut jika Anda siap untuk membawa karier menulis dan bisnis sastra Anda ke tingkat yang baru. Apa yang tidak Anda ketahui tentang proses penerbitan dan bisnis penulisan sama pentingnya dengan apa yang Anda ketahui. Masalahnya adalah: Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui.

Izinkan saya mengajari Anda apa yang tidak Anda ketahui.