Beton Ready Mix K400 untuk Konstruksi Rumah Bertingkat

Beton ready mix K400 merupakan salah satu mutu yang sering digunakan untuk konstruksi bangunan rumah bertingkat dan lainnya. Hal tersebut dikarenakan karakteristik yang dimilikinya. Jenis ini diklaim mampu menahan beban hingga 400 kg per cm2.

Beton Ready Mix K400 untuk Konstruksi Rumah Bertingkat

Mengenal Tentang Beton Ready Mix K400

Jika bicara mengenai harga ready mix K400 maka akan ditemui beberapa opsi. Hal tersebut merujuk pada jenis yang ingin Anda gunakan baik FlyAsh ataupun non FlyAsh. Selain itu, faktor lainnya adalah jumlah muatan. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

  1. Definisi Ready Mix K400

Secara definisi, ready mix k400 punya kekuatan yang bisa menahan beban sampai mencapai 400 kg per cm2. Hal tersebut membuatnya masuk dalam golongan atau klasifikasi kelas III. Selain itu, sering juga digunakan untuk konstruksi bangunan berukuran besar.

Beton Ready mix K400 pada dasarnya diterapkan guna pembuatan beton prategang. Hal itu disebabkan sifat yang dimilikinya diklaim sesuai dan telah memenuhi syarat PBI 71 atau pembangunan. Apalagi , komposisi bahannya sudah disesuaikan dengan fungsi.

  1. Harga Ready Mix K400

Jika bicara mengenai harganya, jenis ini dibanderol sekitar Rp. 990.000 hingga Rp. 1.300.000. Nilai tersebut tentu cukup tinggi apabila dibandingkan dengan klasifikasi lainnya seperti kelas II atau I. Pasalnya, fungsi serta kegunaannya pun memiliki perbedaan cukup signifikan.

Ready mix K400 mempunya kualitas yang diklaim sangat bagus apalagi dalam fungsi guna membuat beton prategang. Hal tersebut pada akhirnya memengaruhi harga jualnya. Jadi, cukup sebanding antara biaya serta kemampuannya.

  1. Fungsi Ready Mix K400

Secara umum mungkin fungsi ready mix K400 sama saja seperti beton lainnya yaitu untuk mendukung pembangunan konstruksi. Namun, spesifiknya tentu sangatlah berbeda dikarenakan karakteristiknya. Itulah mengapa jenis ini digunakan pada bangunan besar.

Ready mix K400 sering disandingkan dengan konstruksi bangunan berupa rumah bertingkat ataupun apartemen. Selain itu, kegunaan lainnya seperti membuat gedung besar hingga pabrik. Sebab, kemampuannya dalam menahan beban mencapai 400 kg per cm2.

Itulah tadi pembahasan mengenai beton ready mix K400 secara singkat, mulai dari dedi isi hingga kegunaannya. Dengan begitu, pastinya Anda bisa menyesuaikan antara bangunan dan jenis beton yang akan digunakan. Info lengkapnya, kunjungi indojayareadymix.com.