Panduwisata.com – Apabila sedang berada di Pulau Dewata janganlah lupa buat berkunjung ke objek wisata yang terdapat di Tampak Siring. Sebuah kecamatan yang tercantum dalam area kabupaten Gianyar.

Disini, kita bakal dimanjakan dengan bermacam berbagai keelokan yang tidak akan sempat kamu bayangkan. Tidak cuma pertanyaan darmawisata alam serta religinya saja melainkan, wisata sejarahnya juga pula hadir di tempat ini.

Area ini terdiri dari 8 dusun dimana, salah satunya berdiri suatu istana kepresidenan serta pula Pura yang memiliki mitos serta narasi menarik buat disimak dan didatangi.

 

Kedua objek rekreasi ini seolah jadi daya tarik utama turis dari nusantara ataupun turis mancanegara buat mendatangi Tampaksiring.

Buat menikmati bermacam berbagai keelokan yang di tawarkan di kecamatan Tampak siring. Harga karcis masuk tampak siring tidak dikenakan bayaran apa pun.

Cuma saja apabila kamu mau mendatangi Pura Tirta Empu maka kamu hendak dikenakan bayaran sebesar 30 ribu rupiah buat orang berusia serta 25 buat kanak- kanak.

Baca Juga : Tiket dolphin Lovina murah

Tidak hanya itu, kamu pula hendak ditarik bayaran parkir sebesar 5 ribu rupiah untuk yang menggunakan mobil. Serta 2 ribu rupiah untuk kamu yang bawa alat transportasi bermotor.

Harga yang lumayan ekonomis bukan? Untuk jam operasionalnya bakal buka pada jam 8 pagi serta hendak tutup kembali pada jam 5 petang.

By Mbah Jago

Tertarik dan berminat sekali dengan topik-topik seputar Digital Marketing dan topik terkait lainnya. Anda bisa mengunjungi Salman.Agency untuk mendapatkan informasi tambahan