Mengkonsumsi vitamin C sangat baik bagi kesehatan tubuh. Terlebih lagi jika makanan yang Anda makan tidak memberi Anda cukup vitamin C. Saat ini, Anda tidak perlu pergi ke apotek atau toko obat terdekat untuk membeli suplemen dan vitamin. Sebagai gantinya, Anda dapat memesan obat secara online di apotek online.
Untuk membeli Suplemen vitamin, ada beberapa hal yang perlu dipikirkan. Ini untuk mendapatkan jumlah vitamin C yang tepat untuk tubuh.

1. Perhatikan Jenisnya

Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa vitamin C ada dalam berbagai jenis. Anda dapat memilih berdasarkan bagaimana kesehatan Anda. Misalnya, asam karbonat adalah bentuk vitamin C yang paling umum dan mudah diserap oleh aliran darah.
Lalu ada natrium askorbat, yang merupakan jenis suplemen vitamin yang dapat mengurangi jumlah asam dalam lambung. Ada juga kalsium askorbat, yang merupakan jenis vitamin C yang terbaik untuk orang dengan perut sensitif.

2. Aman di Lambung

Jika Anda memiliki asam di perut Anda atau perut sensitif, pilih jenis vitamin C yang paling aman dan konsumsi dalam jumlah yang tepat. Misalnya, orang dengan perut sensitif dapat memilih vitamin C dengan kalsium askorbat dan natrium askorbat.
Kemudian Anda mengkonsumsi jumlah yang disarankan, yang tidak lebih dari 1.000 mg per hari.

3. Perhatikan Kadar Gula

Hal ini juga sangat penting untuk mengetahui berapa banyak gula dalam vitamin C yang Anda konsumsi, terutama jika Anda mencoba untuk konsumsi lebih sedikit gula. Sebaiknya Anda memilih vitamin C yang memiliki tidak lebih dari 4 gram gula per tablet.
Perhatikan baik-baik berapa banyak gula dalam produk vitamin ini, terutama jika Anda sedang diet tetapi masih ingin mendapatkan lebih banyak vitamin C untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Bahkan jika Anda hanya mendapatkan vitamin C dari suplemen, Anda tidak boleh mengkonsumsi terlalu banyak. Jika Anda makan atau minum terlalu banyak, itu bisa membuat Anda diare dan membuat Anda merasa mual.

Juga, perlu diingat bahwa Anda harus mengkonsumsi vitamin C dalam jumlah yang Anda butuhkan. Biasanya, vitamin C tersedia dalam bentuk sirup atau tablet. Jika Anda tidak suka minum obat dalam bentuk pil, Anda bisa mencoba minum sirup.
Apotek 24 jam memudahkan untuk mendapatkan suplemen vitamin C dan suplemen lainnya dengan memudahkan Anda memesannya secara online. Apotek online yang satu ini dapat melayani Anda pesan obat online yang Anda butuhkan, apa pun itu. Bukan hanya suplemen dan obat bebas, tetapi juga obat resep. Bahkan di toko obat ini, Anda dapat berbicara dengan apoteker yang andal terlebih dahulu. Di mana Anda dapat bertanya sebelumnya tentang obat yang Anda Beli, seperti dosis, efek samping, dan cara yang tepat untuk menggunakannya. Anda bisa langsung kunjungi apotek24jam.id untuk informasi lebih lanjut.

By mirfan