Berkendara akan terasa lebih tenang dan nyaman jika anda memperoleh perlindungan semua resiko yang mungkin bisa terjadi. Perlindungan dari perusahaan agen asuransi mobil terbaik bukan hanya memberikan keuntungan atas kerusakan karena kecelakaan namun juga kerusakan yang terjadi karena pencurian, hilang atau bencana.

Sekilas Tentang Asuransi Mobil Fortuner

Beberapa produk asuransi mobil Fortuner bahkan menawarkan manfaat lebih misalnya santunan meninggal dunia. Dalam kesempatan ini kami akan membagikan ulasan mengenai asuransi Fortuner yang seharusnya anda ketahui.

1. Dokumen yang Perlu Dipersiapkan untuk Pengajuan Asuransi

Beberapa dokumen yang haris diberikan ketika mengajukan asuransi Fortuner antara lain :

  • Fotokopi SIM dan STNK
  • Formulir pendaftaran
  • Kartu identitas yakni KITAS, KTP atau KITAp
  • SIUP atau NPWP

2. Cara Membeli Asuransi Fortuner

Jika mobil Fortuner anda masih belum mempunyai asuransi, anda dapat membeli produk asuransi berdasarkan kebutuhan, budget dan keinginan anda. Dengan banyaknya layanan asuransi yang ditawarkan untuk proteksi mobil, anda dapat memilih salah satu yang anda rasa paling tepat.

Apabila sudah mengetahui produk yang ingin anda pilih, berikutnya anda bisa menghubungi agen asuransi maupun mendatangi kantor asuransi langsung. Umumnya, penyedia asuransi profesional sudah mempunyai kantor cabang di berbagai kota. Lalu, anda bisa menyampaikan keinginan anda untuk memperoleh perlindungan atas mobil anda.

Pastikan anda memperoleh informasi secara rinci supaya anda bisa memahami semua hal yang berkaitan dengan asuransi yang ingin dibeli. Lalu siapkan dokumen yang dibutuhkan terutama formulis yang perlu anda isi supaya pengajuan aplikasi untuk asuransi bisa segera disetujui dan diproses.

3. Premi Asuransi Fortuner

Terdapat beragam premi asuransi Fortuner yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis asuransi dan perusahaan asuransi yang anda pilih. Premi asuransi Fortuner dapat anda hitung dengan memperhatikan 2 hal yang sesuai kategori harga mobil yang anda miliki dan kategori wilayah.

Nah, itulah ulasan mengenai asuransi mobil Fortuner yang sebaiknya anda ketahui. Bagi anda yang ingin membeli layanan asuransi maka bisa memilih Insureka. Agen asuransi ini memiliki beragam produk dan premi asuransi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan kendaraan anda serta budget yang anda sediakan.

By arief