Penggunaan asam beresiko dan korosif dalam industri sudah tersedia sejak ratusan tahun yang lalu. Berbeda dengan masa lalu, industri selagi ini lebih fokus pada keselamatan pekerja dan mutu product yang mengapa asam korosif dipisahkan dari sisa mesin dan dipantau.

Terlepas dari apa asam digunakan untuk, sangat banyak atau sangat sedikit asam yang mengalir lewat pipa adalah perihal yang buruk. Industri dan pabrik harus menegaskan jumlah asam yang pas digunakan tiap-tiap selagi dan tidak tersedia cadangan pada alirannya. Gerakan aliran asam adalah alasan utama mengapa pabrik dan perusahaan dapat berinvestasi dalam flow meter. Kami kerap diminta oleh Water Meter Itron asam sulfat .

Flow meter disarankan untuk digunakan dengan asam atau cairan kimia agresif. Instrumen Otomasi Perak memasok flow meter tahan asam untuk mengukur aliran asam korosif panas yang kuat seperti asam sulfat (H2SO4), gas asam (H2S) dan asam hidroklorat (HCl). Kombinasi PTFE atau PFA liner dengan elektroda magnetik flow meter Pt / Iridium Alloy memecahkan kasus ini dan menciptakan flow meter paling tahan korosi yang tersedia untuk industri.

Selain itu kami termasuk mampu memasok rotameter tabung logam dengan bahan PTFE yang termasuk mampu mengukur cairan asam korosif.

 

Apa itu Flow Meter?

Flow meter, sederhananya, meter yang digunakan untuk memantau total aliran cairan. Sebagai semisal di pabrik susu, flow meter dapat digunakan untuk menegaskan bahwa jumlah susu yang pas digunakan untuk memberikan mutu terpadu secara total untuk product jadi apa pun itu. Untuk pabrik yang bekerja dengan asam korosif, meter harus mampu bertahan dalam kondisi yang intens.

Pengukur aliran reguler cenderung mengundang korosi dan memberikan hasil yang salah atau tidak tersedia hasil mirip sekali bergantung pada kerusakan. Pembacaan yang salah bisa saja tidak mengambil aliran yang meningkat atau aliran yang didukung dan hasilnya mampu jadi bencana besar. Untuk menjauhkan segala tipe hasil bencana, investasi dalam flow meter tahan korosif adalah mutlak harus untuk tiap-tiap perusahaan yang bekerja dengan asam.

Apa yang dimaksud dengan Flow Meter Instrumen Otomasi Perak?

Flow meter yang di sajikan oleh Silver Automation Instruments dibikin tertentu untuk memantau aliran asam yang meteran biasa tidak mampu bertahan hidup seperti asam sulfat dan hidroklorat.

Apa yang menyebabkan flow meter Instrumen Perak Otomasi bukan hanya baik tetapi yang paling baik di pasaran adalah komposisi tiap-tiap meter. Flow meter dibikin dengan baik PTFE atau PFA liner dengan elektroda kombinasi Pt / Iridium yang membuahkan aliran magnetik di sekitar meter.

Sempurna untuk digunakan dengan asam panas yang sangat korosif. Selain meter aliran magnetik, Instrumen Otomasi Perak mampu menyediakan rotameter tabung logam yang dibikin dengan bahan PTFE yang termasuk mampu memantau dan mengukur asam korosif.

Apa Spesifikasi Flow Meter Magnetik dan Rotameter?

Pengukur Aliran Magnetik

Dibangun dengan prinsip Hukum Faraday mengenai Induksi Elektromagnetik
Hadir dalam empat tipe (Standar SE11, Akurasi Tinggi SE12, Sanitasi SE13, Penyisipan SE14) cocok dengan kebutuhan Anda.

Flow meter elektromagnetik dengan tampilan digital mampu memberikan aliran instan dan total
Output 4-20mA di sajikan sebagai Protokol Hart standar yang di sajikan atas permintaan
Housing Stainless Steel di sajikan berdasarkan permintaan

 

Rotameter Tabung Logam

Meteran aliran variabel tempat tabung logam Dibangun dengan daya tahan dan perawatan yang rendah dalam pikiran,

Dapat digunakan tidak hanya dengan asam tetapi dengan aliran uap, gas, atau bahkan cairan yang ringan terbakar dan meledak.

Tampilan digital mampu memberikan aliran instan dan total.
Opsi lampu latar untuk area kerja visibilitas rendah
Opsi relai untuk output alarm 4-20mA di sajikan sebagai standar
Protokol Hart di sajikan atas keinginan

By toha