Uncategorized

Alasan Mengapa Anda Harus Menyicipi Espresso Coffee

Summary

Espresso adalah inti dari kopi. Bisa dikatakan espresso coffee merupakan inti dari minuman kopi lainnya yang anda nikmati atau disebut espresso-based. Meskipun begitu, banyak orang tidak pernah ingin mencoba minum espresso. Banyak alasan mengapa banyak yang tidak ingin mencoba kopi […]

Alasan Mengapa Anda Harus Menyicipi Espresso Coffee

Espresso adalah inti dari kopi. Bisa dikatakan espresso coffee merupakan inti dari minuman kopi lainnya yang anda nikmati atau disebut espresso-based. Meskipun begitu, banyak orang tidak pernah ingin mencoba minum espresso. Banyak alasan mengapa banyak yang tidak ingin mencoba kopi espresso, mulai dari rasa kopi yang sangat pahit hingga ukuran kopi yang terlalu kecil sehingga sulit dinikmati secara perlahan.

Mungkin sebagian besar masih belum mengetahui bahwa espresso adalah minuman paling sakral bagi masyarakat Italia. Secangkir kopi espresso yang dianggap terlalu kecil atau terlalu pahit tersebut bisa membuat antrian kafe di Italia sangat panjang yang penuh dengan antrian manusia sebelum memulai hari. setidaknya anda harus mencicipi kopi espresso sekali seumur hidup untuk merasakan nikmatnya kopi original.

Espresso ‘Dasar’ dari Minuman Kopi

Apakah anda menyukai latte, cappuccino, macchiato, piccolo latte, dan pure white coffee? Semua minuman favorit anda bergantung pada kenikmatan kopi espresso mereka. Turunan kopi nikmat yang dihasilkan tentu karena kopi espresso enak yang juga tak kalah nikmatnya. Jangan berpikir bahwa efek espresso pada minuman susu tidak penting. Oleh karena itu, jika ingin mencicipi kenikmatan minuman dasar espresso, Anda harus mencoba espresso secara langsung setidaknya sekali seumur hidup.

Espresso Tak Melulu Pahit Saja

Ini adalah salah saty alasan paling kuat mengapa Anda harus mencoba espresso. Jangan mengira bahwa espresso hanya memiliki satu rasa, yaitu pahit. Mari kita cicipi espresso dari berbagai single origin dan house blend agar anda tahu dan terkejut bahwa espresso bukan hanya memiliki rasa pahit saja.

Bahkan terdapat kopi espresso dengan rasa yang fruity atau bahkan spicy. Ada juga yang manis sekali. Jadi sama seperti halnya kopi pada umumnya, espresso juga memiliki banyak ramag rasa yang menarik untuk dicoba oleh para penikmat kopi.

Espresso Memiliki Kalori Rendah

Apakah Anda membutuhkan kopi untuk melakukan diet? Espresso adalah salah satu menu pilihan yang jelas harus anda pilih dibandingkan jenis kopi lainnya. Di antara jenis minuman kopi lainnya, espresso ini memiliki kandungan kalori paling rendah. Jadi, jika Anda membutuhkan cukup energi untuk beraktivitas seharian namun merupakan orang yang memperhatikan jumlah kalori dari makanan dan minuman yang dikonsumsi, maka kopi espresso adalah jawabannya.

Espresso Itu Cepat Saji

Memang untuk menyajikan espresso coffee tidak secepat dalam menyajikan kopi instan yang hanya diseduh dengan air panas saja. Tapi setidaknya espresso tidak butuh waktu yang lama untuk disajikan. Anda bisa menikmatinya dengan satu teguk. Cocok untuk mereka yang mungkin sedang terburu-buru tapi tidak sempat menikmati kopi perlahan. Jika ingin praktis, cobalah mesin Nescafe Dolce Gusto dan kapsul espresso-nya.