Acer Hadirkan Laptop & Tablet Tahan Banting Untuk Penggunaan Ekstrim, Enduro Series

Halo sobat tekno advisor Acer tiba dengan kejutan tidak tersangka di gelaran [email protected] tahun 2020 kali ini. Acer memberitahukan lini produk terkini mereka buat Laptop serta Pil dengan julukan Enduro Series. Memandang namanya bisa dengan gampang diduga bila produk terkini ini didesain buat daya tahan besar serta sedia dipakai buat situasi ekstrim sekalipun.

Pastinya lini produk Acer Enduro Series ini sudah lolos percobaan daya tahan berstandar tentara MIL STD- 810G. Tidak hingga disana saja, produk Acer Enduro Series pula sudah mendapat sertifikasi sampai IP65 yang menjamin daya tahan dari abu serta air. Standar daya tahan semacam itu membuat Acer Enduro Series amat sesuai buat mendukung profesi diluar ruangan terlebih di situasi ekstrim semacam dipakai oleh pekerja tambang, pekerja arsitektur, pekerja pabrik, pekerja kedokteran di alun- alun, juru foto alam buas, serta sedang banyak lagi.

Dilansir dari sumber tekno advisor Pada gelaran [email protected] kali ini, Acer memberitahukan 4 produk Enduro Series– 2 buat Laptop serta 2 buat Pil. 2 produk buat Laptop merupakan Enduro N7 serta Enduro N3 sedangkan buat fitur Pil Acer mengeluarkan Enduro T5 serta Enduro T1. Buat Enduro T1 ada 2 alternatif sistem pembedahan ialah Windows 10 ataupun Android.

Enduro N7 sedang memakai program Intel Core 8th Gen dengan sertifikasi daya tahan MIL- STD 810G serta IP65. Laptop ini memakai layar 14 inci pernyataan Full HD dengan tingkatan kecerahan 700 Nits yang membuat bentuk senantiasa nampak nyata meski dipakai diluar ruangan. Acer Enduro N7 pula dilengkapi 2 untuk baterai dimana salah satunya jenis Hot Swappable yang diklaim sanggup bertahan sepanjang 10 jam konsumsi.

Tampak berlainan, Enduro N3 telah memakai program terkini Intel Core 10th Gen yang dipadukan dengan GeForce MX230. Tidak cuma itu, Enduro N3 pula mendapat sertifikasi ketahana yang sedikit berlainan ialah MIL- STD 810G serta IP53. Buat layar, pada Enduro N3 sudah diperkuat oleh lapisan Corning Gorilla Glass. Sistem penyejuk pula didesain dengan cara spesial dengan kipas Aquafan yang sanggup membuang air yang masuk. Buat energi kuat baterai diklaim menggapai 13 jam.

Buat Pil, Enduro T5 dilengkapi layar 10 inci yang ditenagai prosesor Core m3 7th Gen dengan sistem pembedahan Windows 10. Pil dengan sertifikasi MIL- STD 810G serta IP65 ini diklaim mempunyai energi kuat baterai sampai 10 jam lamanya. Sedangkan buat Enduro T1 tipe Windows 10 dilengkapi layar 10 inci dengan prosesor Intel Celeron. Sedangkan Pil Enduro T1 tipe Android memakai layar 8 inci. Kedua Enduro T1 sudah mendapat sertifikasi MIL- STD 810G serta IP54. Menariknya, Enduro T1 bisa pula dioperasikan semacam Laptop dengan memakai aksesori sejenis Keyboard Dock.

Buat dikala ini belum dikenal gimana metode ketersediaan produk Acer Enduro Series di Indonesia serta pula biayanya. Belum dikenal apakah hendak dijual leluasa ataupun cuma ada lewat rute pembelian oleh industri.