Parenting

6 Rahasia untuk Membuat Pesta Memasak Anak yang Sukses

Summary

Mom Sharing – Salah satu kegiatan favorit kami adalah mengundang teman-teman anak-anak untuk pesta memasak anak-anak !!! Baik itu tema Italia, tema camilan, atau bahkan pesta yang berpusat pada warna, seperti hijau, pesta memasak kami selalu sangat menyenangkan! Untuk memastikan […]

Mom Sharing – Salah satu kegiatan favorit kami adalah mengundang teman-teman anak-anak untuk pesta memasak anak-anak !!! Baik itu tema Italia, tema camilan, atau bahkan pesta yang berpusat pada warna, seperti hijau, pesta memasak kami selalu sangat menyenangkan! Untuk memastikan pengalaman memasak yang menyenangkan bagi anak-anak, kami akan memberi tahu Anda enam rahasia yang kami gunakan. Siap? Baca terus!

Rahasia # 1. Pilih tema.

Penting untuk memulai dengan tema pesta memasak anak-anak. Hmmm …. jika ini musim panas, mungkin mereka suka air atau matahari. Di musim gugur, Anda mungkin berpikir tentang daun, labu, atau orang-orangan sawah. Anda dapat memilih hampir semua tema! Pastikan semua undangan, dekorasi, makanan, suvenir pesta, dan permainan Anda berpusat pada tema keren Anda.

Rahasia # 2. Undang beberapa anak.

Sangat menggoda untuk mengundang banyak anak, terutama jika Anda memiliki lebih dari satu anak yang ingin mengundang teman. Namun, untuk pesta yang sukses, batasi jumlah anak. Berapa banyak anak yang bisa memasak dengan nyaman di dapur Anda tanpa bersentuhan dengan siku atau berbagi mangkuk dan sendok? Dengan lebih sedikit anak, setiap orang dapat diberi tugas – mengukur, mengaduk, memotong, dll. Selain itu, menjaga jumlah anak tetap rendah membuatnya lebih mudah diatur untuk ibu dan ayah.

Rahasia # 3. Buatlah memasak langsung.

Kami SUKA memasak dan menemukan bahwa kebanyakan anak juga menikmati memasak. Kuncinya adalah mengatur sebelumnya. Beberapa bahan yang ingin Anda takar terlebih dahulu., Atau paling tidak dimasukkan ke dalam mangkuk yang lebih kecil sehingga kecil kemungkinan tumpahannya besar. Siapkan juga semua mangkuk, wajan, sendok pengaduk, dll. Bersikaplah antusias dalam menetapkan “pekerjaan”. Anak-anak yang lebih besar akan senang mengukur, menggunakan mixer, dan melakukan beberapa pekerjaan di kompor / oven, sementara anak-anak yang lebih kecil akan senang mengaduk atau menuang.

Mencari ide resep? Ada banyak ide hebat di web (termasuk situs web kami). Saat memilih resep, ingatlah bahwa anak-anak suka mengotori tangan mereka! Membuat bakso? Biarkan mereka menggunakan tangannya (dicuci dengan air dan sabun terlebih dahulu tentunya) untuk mengaduk bakso. Menggunakan kelapa? Biarkan mereka memerciknya dengan jari mereka. Itu menyenangkan!!!

Rahasia # 4. Tawarkan variasi.

Meskipun kami suka mencoba makanan baru dan menggunakan herbal dari kebun kami, kami tahu beberapa anak pilih-pilih. Alergi makanan juga umum terjadi akhir-akhir ini, jadi pastikan untuk memeriksa dengan ibu tamu Anda sebelumnya tentang apa yang boleh atau tidak boleh mereka makan. Sediakan juga makanan cadangan, alias makanan pesta anak-anak ‘normal’ (mis. Tender ayam, keripik, stik ikan, jagung) untuk berjaga-jaga jika seorang anak tidak mau makan apa yang dia bantu perbaiki.

Rahasia # 5. Rencanakan kegiatan alternatif.

Saya tahu ini mengejutkan, tetapi tidak setiap anak ingin tangannya berantakan, menggulung adonan, atau menghias kue – dan tidak apa-apa – tetapi sebagai tuan rumah, Anda harus menyiapkan rencana. Mungkin tamu akan senang menata meja atau melipat serbet mewah? Selain itu, saat kreasi Anda sedang dimasak, anak-anak akan membutuhkan sesuatu untuk membuat mereka sibuk. Permainan papan, kerajinan tangan, atau bahkan sesuatu seperti pencarian kata adalah pilihan yang bagus.

Rahasia # 6. Berikan tas goody bag.

Setiap pesta harus menyertakan pesta anak-anak, dan opsinya tidak terbatas! Jika memungkinkan, buatlah goody bag yang sesuai dengan tema Anda. Misalnya, jika temanya adalah kesenangan musim panas, Anda mungkin ingin menggunakan gelas plastik besar bertema musim panas dan mengisinya dengan: kacamata hitam yang funky, paket limun individu, sedotan gila, stiker dengan item pantai di atasnya, kulit coklat, dan gantungan kunci flip-flop. Jika memungkinkan, ambillah gambar saat anak-anak memasak dan selipkan gambar tersebut ke dalam bingkai stok kartu yang Anda buat sebelumnya. Oh, dan tentu saja, setiap anak perlu membawa pulang beberapa barang yang dia bantu buat!

Jadi begitulah! Enam rahasia kami dalam memastikan pesta memasak anak-anak Anda sukses besar !!! Sekarang, kami sebenarnya memiliki dua rahasia kecil lainnya …